by

Pelek HSR Wheel untuk Rocky dan Raize, Rp 5 Jutaan

HSR Wheel rilis produk pelek terbaru. Mungkin saat ini cocok untuk kamu yang baru saja meminang mobil kembar Daihatsu Rocky dan Toyota Raize. Secara mobil yang hadir dengan desain compact SUV ini terbilang asik untuk dimodifikasi.

Terlebih baik Rocky dan Raize menyisahkan ruang yang lebih luas pada fender yang membuat mobil berkesan jangkung. Namun dengan kelebihan ruang ini akan meudahkan pemilik mobil Rocky dan Raize untuk menyematkan pelek aftermarket yang akan membuat tampilan mobil makin catchy.

Seperti HRC Wheel yang baru saja mengeluarkan produk baru untuk varian tersebut, termasuk untuk Honda City Hatchback RS.

Marketing Director HSR Wheel, Hendra Wijaya mengatakan, ketampanan dari mobil baru tersebut bisa semakin bertambah apabila dilakukan beberapa ubahan salah satunya dengan penggantian pelek.

“HSR Wheel menyediakan beberapa pelek terbaru yang kokoh dan juga ganteng untuk deretan mobil baru tersebut,” kata Hendra pada siaran pers yang dikirimkan pada Moladin, Sabtu (11/5/2021).

Beberapa varian pelek untuk Daihatsu Rocky dan Toyota Raize diantaranya ada HSR VRI-01, HSR Kailolo, HSR Konga dan HSR Gymkana. Deretan pelek HSR Original Design tersebut sangat cocok untuk digunakan pada mobil-mobil baru yang sudah disebutkan sebelumnya.

Baca juga  Harga Daihatsu Rocky 1.200 cc, Mulai Rp 180 Jutaan

Hendra menyebut pelek HSR VRI-01 dengan ukuran pelek R16X7 H8X100-114,3 ET42 sangat cocok untuk digunakan pada Toyota Raize. Kemudian, HSR Kailolo dengan ukuran R16X7 H8X100-114,3 ET42 lebih cocok untuk Daihatsu Rocky.

Adapula HSR Wheel Konga dengan ukuran R17X75 H8X100-114,3 ET45. Kedua mobil menjadi lebih terlihat kekar dan sangar di jalan. Terakhir, HSR Gymkana dengan ukuran R15X65 H8X100-114,3 ET42 cocok untuk Honda City Hatchback RS.

Harga Pelek HRC Wheel untuk Rocky dan Raize

HSR Wheel
Ragam pelek HSR Wheel untuk Raize dan Rocky

Harga yang ditawarkan HRC Wheels untuk pelek Daihatsu Rocky, Toyota Raize dan honda City Hatchback ini terbilang terjangkau.

Adapun ragam jenis pelek tersebut di antaranya HSR VRI-01 dibanderol mulai Rp 5 jutaan. HSR Kailolo ditawarkan mulai Rp 5 jutaan, kemudian HSR Konga Rp 6 jutaan, dan HSR Gymkana Rp 5 jutaan. Harga ini sangat terjangkau untuk para konsumen. Tentunya, pelek original HSR Wheel memiliki kekuatan yang kokoh

HSR Wheel merupakan brand pelek asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Baca juga  Bocoran Fitur Toyota Raize GR Sport, Canggih Banget!

Kualitas HSR Wheel diklaim telah melewati uji kelayakan produk Standar Nasional Indonesia (SNI), Japan Light Alloy Wheel (JWL) dan Vehicle Inspection Association (VIA). Selain itu, daya tahan atau durabilitasnya dibuktikan juga dengan digunakannya velg HSR pada ajang drifting maupun balap.

Demikian ulasan mengenai ragam pelek untuk Daihatsu Rocky dan Toyota Raize. Untuk berita otomotif lengkap lainnya simak terus Moladin.com.

Terbaru