Pelek Yamaha YZF R25, Harganya Diatas Rp25 Jutaan!

Pingin ganti tmapilan pelek tunggangan kesayangan, tapi bingung mau cari dimana dan merek apa, sebenarnya sudah ada 3 pilihan pelek Yamaha YZF R25 ini. Namun, 3 pilihan ini membuat siempunya mesti ngeluarin kocek ekstra sob, bahkan hampir 40% dari harga motor.

Suzuki GSX R 150

*DP mulai dari

Nah selain untuk harga pelek, kita juga mesti nambah pengeluaran untuk beberapa ubahan agar pelek ini bisa berfungsi normal. “Galespeed dan Marchesini ini sebenarnya kepunyaan Kawasaki Ninja 250, makanya perlu beberapa penyesuaian seperti bosing-bosing as roda serta disc depan dan belakang.” Jelas Steven Layz dari toko Layz Motor (LM) Jl. Panjang, Kebun Jeruk, Jakbar sambil membisikan harga disk standar Kawak Ninja seharga Rp 2 juta.

Nah seperti apa aja sih bentuknya dan apa saja kelebihan-kelebihan dari ketiga pelek ini? Yuk ikuti terus ya!.

MAU DISKON DP MOTOR YAMAHA R25? CEK AJA DI SINI BRO! 

OZ Racing

Pasti pada tau dong produsen pelek balap motoGP? Yoi, OZ Racing yang berasal dari negara kelahiran babang Valentino Rossi, Italy. Yang membuat pelek seharga Rp 26 juta ini spesial adalah material magnesium yang digunakan untuk produksi pelek ini, sehingga bisa memangkas bobot 25% dari berat pelek standar.

Total bobot pelek OZ Racing Piega ini hanya 7 kg saja bor! Enteng kan?. Padahal, jika disbandingkan dengan yang standar, lebar peleknya juga sudah lebih lebar, yang depan berukuran sama 2.75×17 inci tapi yang belakang 4.25×17.

Jadi wajar saja jika pelek ini dijual dengan harga Rp26 juta di gerai One3motoshop yang beralamat di Ruko Paramount, Summarecon, Serpong, Tangerang.

Suzuki Address Playful

*DP mulai dari

Galespeed

Pilihan pelek Yamaha YZF R25 kedua bermerek Galespeed yang berasal negara Jepang ini punya lebar 3.00×17 inci untuk depan dan 4.50×17 di belakang. punya track record yang bagus, karena dipakai pada kuda pacu Moto2 wajar saja jika harganya tak berbeda dari harga pelek OZ racing tadi, yakni Rp 26 juta.

“Secara bobot, pelek ini lebih enteng sekitar 25% dari pelek standarnya, pelek Galespeed tipe GP1S ini juga ada 3 pilihan warna yaitu putih mutiara, hitam dan emas.” Terang Steven owner LM.

Marchesini Pelek Yamaha YZF R25

Nah, pilihan yang terakhir untuk pelek Yamaha YZF R25 ini sudah tak perlu diragukan lagi, pasalnya Marchesini ini merupakan produsen pelek kelas dunia asal Italy dengan built quality yang luar biasa. Menggunakan lebar 3.00×17 inci di depan dan 4.50×17 inci di belakang, pelek keluaran Marchesini masih terbilang pelek yang cukup enteng dibandingkan dengan yang standar. Wajar saja jika harganya jadi yang paling mahal dibanding dengan 2 kompetitor diatas yaitu Rp 7,5 juta untuk tipe Y10 dengan pilihan warna emas dan hitam.

BELI YUK MOTOR YAMAHA YZF R25 DI SINI!

Suzuki Address FI

*DP mulai dari

Layz Motor : 088998730024

One3motoshop : 081808300065

Share this!

One thought on “Pelek Yamaha YZF R25, Harganya Diatas Rp25 Jutaan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *