Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Pendaftaran Modifikasi NMAA Dibuka, Cari 50 Mobil Terbaik

by Tigor Sihombing
Pendaftaran Modifikasi NMAA

Pendaftaran modifikasi NMAA dibuka. Dalam gelaran penyelenggara Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 ini akan menerima registrasi 50 mobil modifikasi terbaik tanah air, sebagai bagian dari program acara puncak IMX Limitless yang akan diadakan Oktober mendatang.

Nantinya semua mobil peserta pendaftaran modifikasi NMAA akan dikurasi dengan ketat sebelum dipamerkan secara virtual pada IMX 2021 Limitless, 2 Oktober mendatang.

NMAA TOP 50 sendiri merupakan bagian dari program khas IMX 2021 dalam memilih 50 mobil modifikasi terbaik se-Indonesia yang dikurasi secara ketat oleh para pakar industri otomotif terbaik di dunia Amerika Serikat dan Jepang.

Prosesnya terbilang panjang dan seleksinya cukup ketat, untuk menjaga setiap kualitas modifikasi yang akan dipamerkan. NMAA TOP 50 sudah dijalankan sejak 2018 lalu dan terbukti sukses mempengaruhi tren dunia car tuning dan aftermarket dalam negeri.

“Melalui program NMAA TOP 50, kami hendak memberikan apresiasi yang tinggi kepada para local builder, serta hendak menunjukan kepada dunia jika Indonesia memiliki pecinta, produk, serta modifikator terbaik,” kata Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

Baca juga  Panduan Modifikasi Agya, Ganti pelek Sudah Cukup?

Andre juga mengatakan dengan begitu dunia modifikasi Indonesia dapat dipandang sebagai salah satu barometer perkembangan car tuning dunia, seraya terus menerus meningkatkan mutu dari dalam dengan memberikan tempat untuk mengapresiasi karya modifikasi lokal.

Meski seluruh rangkaian IMX 2021 ditonton secara daring alias virtual, namun public kali ini akan disuguhkan terobosan dengan mendapatkan akses 360 TOP 50 Car Walk.

Hal ini merupakan konsep baru pada IMX 2021 Limitless untuk menampilkan setiap bagian mobil modifikasi secara 360 angle, melalui website resmi IMX nantinya. Tayangan 50 mobil modifikasi terbaik ini bisa diakses pada 2 October nanti.

Nantinya setiap mobil yang lolos kurasi akan dikumpulkan di satu tempat untuk melakukan penjurian sekaligus pengambilan foto 360 derajat.

“Sehingga penonton IMX Limitless yang menonton secara All Virtual dapat mengeksplorasi setiap bagian mobil modifikasi NMAA TOP 50 dengan lebih detail, bahkan dapat melihat spesifikasinya dengan lengkap,” tambah Erwin Mohamad Chairudin, NMAA TOP 50 Director.

Cara Registrasi NMAA TOP 50 pada IMX 2021

Pendaftaran Modifikasi NMAA

Top 10 akan di undang untuk hadir bersama dengan mobilnya di acara puncak IMX 2021 sekaligus pengumuman pemenang.

Untuk kamu yang ingin ikutan, berikut cara pendaftaran modifikasi NMAA.

  1. DM foto mobil modifikasi beserta spesifikasi, email, nama dan nomor telepon pemilik.
  2. Proses kurasi akan dimulai dan akan diinformasikan kembali melalui DM jika terpilih.
  3. Setelah melakukan pendaftaran modifikasi NMAA, peserta harus membayar biaya registrasi ulang Rp1,5 juta
  4. Panitia akan mengirimkan The Chosen Box untuk semua peserta terpilih
  5. Sesi foto 360 All Virtual akan dilakukan di atrium IMX 2021 (waktu dan lokasi akan diinformasikan kemudian melalui nomor yang diregistrasi).
  6. Top 10 akan diundang untuk hadir bersama dengan mobilnya di acara puncak IMX 2021 sekaligus pengumuman pemenang.
  7. Seluruh finalist NMAA Top 50 akan mendapatkan akses 360 virtual space dan link acara puncak IMX 2021 Limitless.
Baca juga  The Elite Showcase Hadir Februari 2023, Pameran Mobil Modifikasi!

“Siapkan mobil modifikasi terbaik Anda, daftar sekarang untuk menjadi salah satu yang terbaik di Indonesia. Karena nantinya akan ada 1 mobil dipilih menjadi peraih The Ultimate yang merepresentasikan kualitas modifikasi tanah air,” kata Andre Mulyadi.

Melalui penyelenggaraan NMAA TOP 50 ini diharapkan dapat memberi ruang kreativitas para pelaku industri modifikasi dalam masa pandemi COVID-19, sekaligus mengapresiasi untuk naik level menjadi tuner kelas dunia.

Demikian ulasan terkait cara pendaftaran modifikasi NMAA. Simak terus Moladin.com untuk update konten berita terbaru otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika