oleh

Penjualan Wuling di GIIAS 2021, Almaz Laris Manis

Penjualan Wuling di GIIAS 2021, sukses menorehkan hasil positif. Dari semua unit mobil yang dipamerkan, Almaz dan Almaz RS mendominasi penjualan dengan menyumbang 44,1% dari total 1.448 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Di pameran yang berlangsung 11-21 November tersebut Wuling juga berhasil menggaet konsumen untuk melakukan test drive mobil sebanyak 621 orang.

“Kami memberikan apresiasi setinggi tingginya atas sambutan hangat dari pengunjung GIIAS 2021 yang terwujud melalui angka penjualan Wuling  baik dimana Almaz dan Almaz RS sebagai kontributor terbesarnya,” kata Michael Budihardja selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors, (21/11/2021).

Ia juga memastikan, konsumen yang telah memesan produk kendaraan Wuling akan mendapatkan ketersediaan unit, untuk segera dikirimkan kepada pelanggan.

Selama pameran, Wuling juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan pengalaman berkendara bersama ragam produk Wuling dengan tiga pilihan unit test drive, yaitu Almaz RS, New Confero S, dan Cortez CT.

Di GIIAS 2021, Wuling juga menggoda calon konsumennya dengan promo dan hadiah langsung menarik.

Toyota Bukukan SPK 4.502

penjualan Wuling
Penjualan All New Veloz dan All New Avanza di GIIAS memberikan kontribusi terbesar masing-masing 823 unit dan 711 unit.

Sedangkan di phak Toyota, selama periode GIIAS 2021 All New Veloz dan All New Avanza jadi pencetak utama angka penjualan.

Baca juga  Harga Suzuki Ertiga Sport FF Diumumkan, Murah!

Kehadiran Toyota All New Veloz dan All New Avanza yang belum genap 2 (dua) minggu diluncurkan PT Toyota-Astra Motor (TAM), diakui Toyota mendapatkan respon positif dari masyarakat. 

Meski tidak menargetkan angka penjualan, Toyota khususnya di area Jabodetabek dimana GIIAS dilangsungkan meraih SPK sebanyak 4.502 unit.

All New Veloz dan All New Avanza memberikan kontribusi terbesar masing-masing 823 unit dan 711 unit, atau sebesar 34% dari total seluruh model Toyota.

“Kami bersyukur atas respon positif terhadap kehadiran All New Veloz dan All New Avanza, dimana respon yang sangat baik ini juga tidak lepas dari dukungan pemerintah dalam meningkatkan daya beli masyarakat sebagai salah satu upaya pemulihan ekonomi di berbagai sector, termasuk industri otomotif,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

Dari total 4.502 perolehan SPK Toyota yang tercatat, selain All New Veloz dan All New Avanza yang meraih SPK tertinggi, model-model lainnya yang menjadi 5 (lima) besar kontributor SPK adalah Raize sebanyak 651 unit 14,4%, Innova sejumlah 633 unit (14%), dan Fortuner sebanyak 529 unit (11,7%).

Baca juga  Inden Avanza Veloz Terbaru Dibuka, Cukup Bayar Segini!

Produk GR Sport Toyota juga cukup diminati pelanggan, di mana komposisinya ada yang mencapai 87% jika dibandingkan dengan tipe non GR Sport.

Pda GIIAS 2021 juga menjadi ajang Toyota untuk memamerkan deretan kendaraan elektrifikasi mereka mulai dari Baterry Electric Vehicle (BEV), Plug-In Hybrid Electric Vehicle (PHEV), hingga Hybrid Electric Vehicle (HEV).

Kendaraan elektrifikasi Toyota juga tak lepas dari animo positif pelanggan, dimana komposisi tipe Hybrid Electric Vehicle (HEV) untuk Camry yaitu 71% dan pada Corolla Cross 64%.

Demikian ulasan terkait penjualan Wuling di GIIAS 2021. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru otomotif.

Terbaru