Penjualan Wuling di GIIAS 2024 Meningkat, Raih 2.301 SPK

by Tigor Sihombing
Penjualan Wuling di GIIAS 2024

Penjualan Wuling di GIIAS 2024 meningkat? Wuling Motors mencatatkan prestasi yang signifikan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Pada ajang pameran otomotif tahunan tersebut, Wuling berhasil membukukan 2.301 surat pemesanan kendaraan (SPK) dan menarik 1.610 pengunjung untuk test drive produk-produk mereka.

Keberhasilan ini didorong oleh lini produk kendaraan listrik (EV) Wuling, termasuk Air ev, BinguoEV, dan CloudEV. Ricky Christian, Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors, mengungkapkan kepuasan atas pencapaian ini.

“Kami mengapresiasi antusiasme luar biasa dari pengunjung terhadap Wuling dan lini produk yang kami hadirkan. Ini menunjukkan kepercayaan konsumen terhadap kualitas dan inovasi Wuling yang memasuki usia ke-7 tahun di Indonesia,” ujar Ricky. “Selaras dengan tema ulang tahun kami, ‘Melangkah Bersama Indonesia’, kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan layanan serta produk terbaik.”

Dalam GIIAS 2024 yang berlangsung dari 18 hingga 28 Juli, Wuling mencatatkan angka pemesanan kendaraan dengan kontribusi terbesar dari lini EV ABC Stories. Seri BinguoEV memimpin dengan 30% dari total SPK, diikuti oleh Air ev dengan 26%, dan CloudEV sebanyak 23%.

Baca juga  Uji Ketahanan Baterai Wuling Air EV, Dibakar dan Direndam Air!

Antusias Pengunjung Test Drive

image956
Sebanyak 1.610 pengunjung mencoba kendaraan Wuling, dengan CloudEV menjadi yang paling populer dengan 687 test drive,

Antusias pengunjung yang mencoba produk kendaraan Wuling di aeren test drive GIIAS 2024 juga menggeliat. Kehadiran Wuling di area test drive juga mendapat sambutan positif. Sebanyak 1.610 pengunjung mencoba kendaraan Wuling, dengan CloudEV menjadi yang paling populer dengan 687 test drive, diikuti BinguoEV sebanyak 399 test drive, dan Air ev dengan 304 test drive.

Saat GIIAS 2024 Wuling menempati booth 8B, hall 8 di ICE BSD City dengan area seluas 1.326 meter persegi. Di booth ini, pengunjung dapat melihat 15 unit mobil Wuling, termasuk model EV seperti Cloud EV, Air ev, dan BinguoEV, serta model ICE seperti Alvez, New Confero S, dan New Cortez.

Selain itu, terdapat kendaraan hybrid New Almaz RS Hybrid dan light commercial vehicle (LCV) Formo x Kopi Nako. Pengunjung juga dapat mencoba lima unit test drive yang tersedia, yaitu Cloud EV, Binguo EV, Air ev, New Almaz Hybrid, dan Alvez.

sensasi test drive di giias 2024
Sensasi test drive di GIIAS 2024, ada area water obstacle

“Terima kasih kepada seluruh pengunjung GIIAS 2024 yang telah berkunjung ke booth Wuling, melakukan pemesanan, dan test drive. Sampai bertemu di GIIAS 2025 mendatang,” tambah Ricky.

Baca juga  Wuling Prime Week, Diskon Almaz RS Rp 60 Juta

Dengan pencapaian ini, Wuling Motors menunjukkan pertumbuhan yang positif dan terus memperkuat posisinya di pasar otomotif Indonesia.

Demkian ulasan Penjualan Wuling di GIIAS 2024. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika