Performa KTM yang Membius, Solusi Jika Bosan Motor Jepang

Belakangan ini motor sport besutan pabrikan asal Austria ini tengah naik daun di pasaran otomotif. Apalagi sejak pabrikan satu ini kembali berkiprah di ajang balap paling bergengsi, yakni MotoGP. Terlepas dari semua itu, ekspansi yang dilakukan KTM di pasar otomotif Tanah Air juga patut diacungi jempol. Gak cuma bikin motor trail untuk kompetisi, produk ini mulai masuk ke beberapa segmen termasuk sport 250cc. Bahkan di level harga demikian, mereka berani menantang pabrikan Jepang yang notabene menjadi ‘penguasa’ pasar roda dua yang cukup diminati.

 

Desain dan Performa KTM

Salah Satu Duke 390 Series Yang Merupakan Sport Naked Dari KTM
Salah Satu Duke 390 Series Yang Merupakan Sport Naked Bermesin 390cc

Dua hal menarik yang paling menarik perhatian para pecinta otomotif adalah soal desain dan performa KTM yang dikenal impresif. Memang, untuk sport 250cc mereka mengandalkan satu silinder segaris yang mampu memuntahkan torsi yang luar biasa. Performa yang dimilikinya banyak mendapatkan pujian, terlebih lagi motor buatan asal Austria ini ditunjang dengan spare part kelas atas. Perlu kalian ketahui, KTM Sportmotorcycle AG merupakan sebuah perusahaan multinasional yang menghasilkan berbagai macam produk sepeda motor berkualitas.

Soal desain, hampir seluruh model mengadopsi model dengan ciri khas Benua Eropa, terlihat kontras dengan garis tajam di sekujur body. Aura sporty yang makin terpancar dari tiap motor besutan mereka, hal tersebut berkat berbagai macam komponen part hi-performance. Lebih terlihat racy layaknya moge superbike berbanderol selangit.

 

Pelayanan After Sales dan Spare Part

Bengkel Resmi Milik KTM, Bersih, Rapi Dan Profesional
Bengkel Resmi Milik KTM, Bersih, Rapi Dan Profesional

Dengan dua modal tersebut, makin meyakinkan mereka untuk melebarkan sayap ke pasar global. Dan kini KTM tengah serius melakukan invasi ke pasar otomotif roda dua Tanah Air. Terkait dengan hal itu, mereka memberikan dampak secara tak langsung kepada konsumen dengan memberikan pilihan alternatif selain motor Jepang. Tak main-main, pabrikan yang bermarkas di Mattighofen – Austria ini tersedia juga cukup banyak tersebar di beberapa wilayah.

 

Ketersediaan Spare Part Dan Aksesoris Yang Cukup Banyak
Ketersediaan Spare Part Dan Aksesoris Yang Cukup Banyak

Ketersediaan akan spare part dijamin oleh KTM. Mencari komponen spare part motor Austria kini tak se-rumit dan susah seperti dulu. Kalian tinggal sambangin dealer terdekat dengan lokasi kalian dan melakukan pemesanan sesuai barang yang dicari. Jika beruntung, kalian bisa mendapatkannya secara langsung dari stok ataupun menunggu proses indent part.

 

Harga KTM Di Indonesia

Gudang Sementara Yang Berada Di Gresik - Jawa Timur, Selagi Proses Pembangunan
Gudang Sementara Yang Berada Di Gresik – Jawa Timur, Selagi Proses Pembangunan

Soal harga, dijamin tidak akan semahal barang CBU seperti sebelumnya, karena proses perakitan kali ini dilakukan secara CKD. Perbandingan harga motor KTM saat ini jauh lebih murah dibanding produknya beberapa tahun silam. Pembelian motor berciri oranye ini makin mudah, selain bisa merujuk ke dealer resmi mereka, kalian bisa membelinya lewat Moladin, loh. Penasaran? klik disini untuk melihat produk KTM via moladin.com!

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *