Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Perkuat Pasar Sumatera, Diler Fuso Riau Diresmikan

by Tigor Sihombing
diler fuso riau

Diler Fuso Riau yang terbaru diresmikan pada Juli 2021. Hal ini tentu saja jadi kabar baik untuk kamu yang tinggal di Pekanbaru, karena PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mulai mengoprasikan diler Fuso ke-54 di pulau Sumatera.

Dengan menggandeng PT Pekanbaru Berlian Motors, diler Fuso Riau ini resmi beroperasi pada 26 Juli 2021. Penambahan jaringan diler baru ini dilakukan untuk memperkuat eksistensi pasar Mitsubishi Fuso di wilayah Sumatera. Karena pulau Sumatera sendiri merupakan salah satu wilayah terbesar untuk penjualan mobil-mobil di segmentasi komersil dan pertambangan.

Bicara penjualan, sebelumnya KTB melaporkan kembali menjadi pemimpin pasar di segmen kendaraan niaga sebesar 45,4% di level nasional pada pertengahan tahun 2021 periode Januari – Juni.

Nah khusus di Riau, sejak Januari – May 2021, KTB meraih pangsa pasar sebesar 75,4% dan Colt Diesel sukses mendominasi di area ini dengan pangsa pasar mutlak sebesar 84,9%.

Peresmian diler KTB Riau dilakukan secara virtual pada Senin, (26/7/2021). Hengky Tenacious, Komisaris Utama Diansarana Group dan Naoya Rocky Takai Presiden Direktur KTB hadir meresmikan acara.

Baca juga  5 Kekurangan Mitsubishi Xpander Cross Facelift 2022 Dibanding Rival!

“Di samping kami meningkatkan aktivitas online di bawah pandemi COVID-19, saya sangat merasakan pentingnya dan kebutuhan untuk menjangkau pelanggan lebih dekat melalui offline juga.”

“Melalui dealer baru ini, saya ingin mempelajari permintaan nyata pelanggan dan terus mendukung kesuksesan pelanggan kami di Pekanbaru, khususnya di segmen perkebunan dan transportasi kayu,” kata Rocky.

Lokasi Diler Fuso Riau

Diler Fuso Riau

Dealer terbaru KTB berlokasi di Jl H. Imam Munandar No. 100, Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru. Diler ini memiliki luas tanah 7.253 m2 dengan luas bangunan 1.700 m2.

Fasilitas terbilang lengkap dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) yang di design dengan konsep yang sangat nyaman bagi para konsumen.

Untuk kamu yang ingin melihat unit-unit terbaru dari KTB, diler tersebut juga dilengkapi dengan ruang sales area yang memajang contoh produk.

Terdapat juga fasilitas ruang tunggu yang nyaman dilengkapi dengan fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung, area negosiasi, serta akses Free Wifi dan TV kabel.

Baca juga  Mitsubishi Xpander Juara Sprint Rally 2021

Di area bengkel, dealer ini memiliki fasilitas 5 stall besar yang di dukung oleh tenaga mekanik handal, dilatih khusus untuk kendaraan niaga Mitsubishi FUSO dengan suku cadang yang memadai.

Dealer ini juga memiliki Mobile Workshop Service (MWS) sehingga kami dapat mendukung pelanggan di Pekanbaru dengan lebih tepat waktu.

“PT Pekanbaru Berlian Motors melihat potensi yang besar di wilayah ini khususnya di sektor perkebunan. Dengan kehadiran kami yang semakin dekat dengan konsumen, kami siap untuk memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh konsumen baik penjualan maupun layanan purnajual”, tambah Hengky.

Demikian ulasan terkait diler Fuso terbaru di Riau. Simak terus Moladin.com untuk mendapatkan update terbaru berita seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika