Kamis, Maret 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Jangan Ngaku Suka Touring Kalau Belum Punya 4 Perlengkapan Touring Ini

by Jinny
Motor Touring Terbaik

Salah satu diantara bro bikers pasti sudah ada yang pernah atau malahan sering banget touring? Ngaku deh! Saat touring, banyak hal yang perlu diperhatikan, mulai dari kondisi motor, performa motor, hingga perlengkapan touring guna memperlancar perjalanan selama berkendara jarak jauh.

[product product=”Kawasaki D-Tracker” images=”https://cdn.moladin.com/motor/kawasaki/Kawasaki_DTracker_9510_88533_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/kawasaki/kawasaki-d-tracker-sports-air-cooled-4-stroke-single-150cc?utm_source=kawasaki_d-_tracker&utm_medium=blog_perlengkapantouring_button_biru&utm_campaign=utm_name%3Dkawasaki_d-_tracker” price=”Rp. 1.475.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Apa saja perlengkapan touring yang wajib kamu persiapkan sebelum melakukan touring atau perjalanan jarak jauh? Yuk intip rekomendasinya dari Jinny!

1. Helm Standar SNI

Helm sangat penting keberadaannya agar kepalamu tetap terlindungi ketika suatu waktu terjadi musibah yang tidak diduga-duga. Untuk itu, pilihlah helm yang sudah berstandar SNI yang sudah teruji kelayakannya. Helm yang berkualitas adalah helm yang tidak mudah retak atau pecah ketika terbentur atau jatuh, Buat kamu yang butuh referensi helm dan informasi harganya, silahkan klik di sini.

2. Jaket Khusus Motor

Beda dari jaket untuk fashion atau mode, jaket khusus pengguna motor atau bikers terbuat dari bahan yang anti air, anti debu, dan anti angin. Seluruh tubuh terlindungi dan dijamin nggak bakal masuk angin! Cek pilihan jaket motor berkualitas di Moladin.

[product product=”Kawasaki KSR PRO” images=”https://cdn.moladin.com/motor/kawasaki/Kawasaki_KSR_PRO_9543_67402_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/kawasaki/kawasaki-ksr-110-sports-pendingin-udara-4-tak-single-110cc?utm_source=kawasaki_ksr_pro&utm_medium=blog_perlengkapantouring_button_biru&utm_campaign=utm_name%3Dkawasaki_ksr_pro” price=”Rp. 1.283.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

3. Sarung Tangan

Buat bro bikers yang tangannya gampang keringetan, Jinny sarankan selalu pakai sarung tangan. Pilih sarung tangan dengan material yang dapat menyerap keringat dan nggak mudah sobek ya! Sarung tangan juga melindungi tangan dari goresan dan debu. Ketika jatuh pun, tanganmu tidak akan langsung menyentuh aspal. Pilihan sarung tangan murah dan berkualitas bisa pilih merek Scoyco  atau Respiro.

4. Sepatu Boots

Nah bagian kaki saat jalan jarak jauh juga perlu dilindungi nih bro! Jangan lupa untuk pakai sepatu dengan kualitas yang baik agar seluruh bagian kaki terlindungi. Moladin memiliki berbagai macam informasi sepatu boots dan harganya. Kamu bisa cek di sini ya untuk cari tahu lebih lanjut soal spesifikasinya.

Segitu dulu rekomendasi perlengkapan touring dari Jinny, kalau bro bikers punya rekomendasi lainnya boleh lho kasih tahu Jinny 😀

[product product=”Kawasaki D-Tracker X” images=”https://cdn.moladin.com/motor/kawasaki/Kawasaki_DTracker_X_9523_52887_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/kawasaki/kawasaki-d-tracker-x-250-sports-4-tak-single-pendingin-cairan-250cc?utm_source=kawasaki_d-_tracker_x&utm_medium=blog_perlengkapantouring_button_biru&utm_campaign=utm_name%3Dkawasaki_d-_tracker_x” price=”Rp. 2.684.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Informasi lengkap apparel motor, klk yuk!

Kalau kalian ada yang sudah touring kemana saja nih? Ceritain dong ke Jinny.. Share di kolom komentar ya!

Ingat Motor, Ingat Moladin!

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika