Jumat, Juni 28, 2024
Banner-Wuling-Cloud-EV

Pesta Promo BMW Seri 3, Berhadiah Cashback Puluhan Juta

by Tigor Sihombing
Promo BMW Seri 3

Kali ini Moladin akan menyampaikan kabar menarik, yaitu pesta promo BMW Seri 3
. Seri 3 telah menjadi salah satu model yang populer bagi BMW di pasar otomotif Indonesia sejak lama.

Meskipun sejarahnya tidak sepanjang di negara asalnya, BMW Seri 3 telah memainkan peran penting dalam mendefinisikan segmen sedan mewah di Indonesia.

Pada awalnya, impor mobil BMW ke Indonesia terbatas dan kurang mendapat perhatian yang signifikan. Namun, seiring dengan perkembangan ekonomi Indonesia dan meningkatnya minat terhadap mobil mewah, BMW Seri 3 mulai menarik perhatian konsumen Indonesia yang kaya akan prestise dan performa.

Pada tahun 1999, BMW Group resmi membangun pabrik perakitan mobil di Indonesia, yang berlokasi di daerah Sunter, Jakarta Utara. Pabrik ini memulai operasinya dengan merakit beberapa model BMW, termasuk Seri 3.

Promo pembelian BMW Seri 5
Promo pembelian BMW Seri 3

Keberadaan pabrik perakitan ini membantu memperluas jangkauan BMW Seri 3 di pasar domestik dan memberikan konsumen lokal akses yang lebih mudah terhadap model-model tersebut. Sejak saat itu, BMW Seri 3 terus mengalami perkembangan dan evolusi di pasar otomotif Indonesia. Generasi-generasi terbaru dari Seri 3 diperkenalkan dengan teknologi dan fitur-fitur terbaru, menjadikannya salah satu opsi yang paling diinginkan di segmennya.

Baca juga  Harga BMW M3 dan M4 Competition Individual, Mahal?

Selain itu, berbagai varian dari Seri 3 juga telah diperkenalkan di Indonesia, termasuk varian sedan, coupe, dan touring (station wagon). Ini memberikan konsumen lebih banyak pilihan sesuai dengan preferensi dan kebutuhan mereka.

Secara keseluruhan, sejarah BMW Seri 3 di Indonesia mencerminkan perkembangan pasar otomotif di negara ini dan peran pentingnya dalam menetapkan standar untuk mobil mewah di Indonesia. Sebagai salah satu sedan Eropa terlaris di Indonesia, kali ini BMW Serie 3 lagi jor-joran berikejutan untuk konsumennya.

BMW Festival of 3

image721
BMW Astra mengadakan Festival of 3 pada 29-30 Mei 2024 di seluruh outletnya yang meliputi Sunter, Pluit, Cilandak, Serpong, Semarang, Jogja, Solo, Surabaya, Malang, Denpasar, dan Makassar.

Nah kali ini untuk kamu yang berencana memboyong sedan mewah Jerman BMW Seri 3, kali ini sedang ada penawaran khusus.

Merayakan kehadiran BMW Seri 3 yang ke-49 tahun, BMW Astra memberikan promo terbaik untuk BMW Seri 3. BMW Astra mengadakan Festival of 3 pada 29-30 Mei 2024 di seluruh outletnya yang meliputi Sunter, Pluit, Cilandak, Serpong, Semarang, Jogja, Solo, Surabaya, Malang, Denpasar, dan Makassar.

Sanfrantis Tanu, mengatakan, “BMW Seri 3 merupakan sedan legendaris yang pertama kali hadir pada Mei 1975 dan menjadi ikon sedan dengan kedinamisan berkendaranya. Untuk merayakan kehadiran BMW Seri 3 yang ke-49 tahun, BMW Astra mengadakan Festival of 3 secara serentak di seluruh cabang BMW Astra untuk memberikan kesempatan bagi para pecinta BMW di seluruh Indonesia memiliki BMW Seri 3 dengan penawaran terbaik.”

Baca juga  7 Tips Beli Mobil BMW Bekas, Jangan Sampai Menyesal!
Harga BMW 320i dan 330i M Sport Pro

Penawaran khusus selama Festival of 3 :

• ⁠DP 0 rupiah
• Voucher bensin senilai 10 juta rupiah
• Voucher trade in senilai 10 juta rupiah
• E-money senilai 1 juta rupiah
• ⁠BMW Service Inclusive s.d 6 tahun
• ⁠Garansi 5 tahun
• Garansi baterai kendaraan listrik selama 8 tahun atau 160.000 km
• Perlindungan ban 2 tahun, Roadside Assistance 24-jam dari AstraWorld selama 5 tahun
• ⁠Keanggotaan BMW Astra Card dengan berbagai benefit menarik

Selain menghadirkan BMW Seri 3 lengkap dengan mobil test drive, pelanggan juga bisa mendapatkan berbagai promo untuk model BMW lainnya.

Demikian ulasan Pesta Promo BMW Seri 3
. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika