Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Petrolist Automotive, Pelengkap Fashion “Anak Mobil”

by Tigor Sihombing
Petrolist Automotive

Petrolist Automotive yang merupakan brand outfit buatan lokal, resmi melantai di Indonesia. Produk yang berasal dari Jakarta ini memiliki koleksi perdana untuk para automotive enthusiast dan masyarakat umum.

Dalam keterangan resminya yang dirilis Rabu, (29/12/2021) dikatakan Petrolist Automotive merupakan label streetwear yang penuh inovasi dan ide baru dengan menjodohkan antara industri otomotif dan industri fashion. Sederhananya, Petrolist Automotive diharapkan bisa menjadi gaya hidup baru bagi para pecinta otomotif melalui produk-produk elemen fashion otomotif yang berkualitas dan eksklusif.

Petrolist Automotive, label mode yang mewakili sudut pandang otomotif, diidentifikasikan sebagai petrolhead atau otomotif enthusiast yang menyasar kawula muda. Dalam rilis disebutkan, bahwa mereka memiliki idealisme tinggi untuk mengambil langkah lebih jauh bagi industri mode dan otomotif yang memang selalu menarik di setiap perkembangannya. Petrolist menginisiasi label dengan melibatkan diri ke banyak acara otomotif dan peragaan busana.

Koleksi perdana pada musim mode Fall/Winter 2021 dibawakan dengan tema “Legends Issues”. Artinya, setiap produknya akan memberikan pengalaman dalam menemukan kembali kenangan ikonik yang melegenda. Koleksi perdana Petrolist mempresentasikan kekuatan dan keindahan otomotif.

Legends Issues sendiri terinspirasi oleh ‘racer’, sehingga Petrolist membuat gambaran sebagai sebuah perusahaan yang dibuat seolah-olah berdiri sebagai tim balap profesional.

Fashion yang Kental Nuansa Balap

Petrolist Automotive

Produk fashion Petrolist menghadirkan berbagai outfit nuansa otomotif yang terinspirasi oleh momen dan mobil paling legendaris dari dunia otomotif.

Bisa dikatakan, Petrolist Automotive ingin menjadi sebuah label yang ikonik dengan ciri khas pembalap. Bisa dilihat dari koleksi yang disajikan memiliki atmosfer balap seperti penggunaan balaclava yang tentunya meningkatkan gambaran detail sebagai pengendara.”

“Di Petrolist Automotive, kami pastinya secara berkesinambungan akan terus mengeluarkan inovasi desain-desain terbaru bernuansa otomotif yang kuat dan tentunya menarik untuk di koleksi,” ujar Kevan Mannuel, pemilik label Petrolist.

Kevan Mannuel juga menambahkan, koleksi Fall/Winter 2021 telah dirilis pada 25 Desember 2021. Produk fashion Petrolist menghadirkan berbagai outfit nuansa otomotif yang terinspirasi oleh momen dan mobil paling legendaris dari dunia otomotif.

Sebut saja Lamborghini Countach, Nissan Skyline R34 V SPEC II Nur, hingga Vintage Porsche 911 Coupe, lengkap dengan grafis racing yang bold sangat cocok untuk para pecinta otomotif.

Petrolist Automotive mengenalkan koleksi pertamanya ke dalam pasar dengan kisaran harga Rp 250 ribu hingga Rp 400 ribu.

Untuk melihat dan mendapatkan koleksi terbaru fashion otomotif Petrolist, kamu bisa melihat koleksi mereka melalui website resmi www.petrolist.co atau akun Instagram resmi @petrolist.co. Pembelian juga bisa langsung dilakukan melalui marketplace online seperti Tokopedia dan Shopee.

Demikian ulasan terkait brand outfit Petrolist Automotive. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika