by

5 Pilihan Merek Alarm Mobil yang Bagus untuk Kamu

Untuk menjaga mobil kamu tetap aman saat ditinggal di parkiran atau tempat lainnya, kamu juga perlu alarm mobil yang bagus. Oleh karenanya, kami berikan pilihan merek alarm mobil yang bagus. Terutama buat kamu yang memiliki kendaraan tanpa alarm.

Kendaraan yang sudah dilengkapi dengan sistem alarm, akan membuat kamu lebih nyaman saat meninggalkan mobil. Bukan hanya di parkiran, tetapi juga saat kamu sedang tidur di malam hari, alarm tersebut harus bisa menjaga mobil kamu agar tetap aman dari orang iseng.

Bukan hanya itu, alarm yang diaplikasikan di mobil saat ini bukan hanya sebatas untuk menjaga mobil, tapi beberapa merek alarm mobil yang bagus ini juga memberikan fitur baru yang lebih keren untuk kendaraan yang kamu gunakan.

Berdasarkan jenisnya, alarm ini juga dibedakan berdasarkan merek. Jadi ada beberapa merek alarm mobil yang tidak bisa digunakan pada mobil lain. Sehingga, hanya mobil tertentu saja yang bisa menggunakan alarm tersebut.

Mengacu pada merek alarm mobil yang bagus dan bisa kamu pilih, berikut ini akan kami berikan dan jelaskan perihal komponen tersebut. Simak terus ya!

1. Merek Alarm Mobil yang Bagus Fujito

merek alarm mobil yang bagus dari Fujito
Alarm mobil Fujito

Mungkin saat mendengar namanya, kamu langsung paham dengan brand yang satu ini. Jelas, di pasar aftermarket, alarm dengan merek ini sangat tersebar luas di pasar aksesoris. Mengenai harga yang ditawarkan juga tidak mahal, karena untuk satu unitnya kamu hanya perlu mengeluarkan kocek sebesar Rp 280 ribuan.

Baca juga  6 Tips Merawat Mobil untuk Pemula, Sederhana dan Mudah!

Fungsi yang diberikan pada alarm jenis ini sangat minimalis, karena hanya sebatas berbunyi ketika mobil kamu tengah dioprek dan diincar oleh maling. Paket yang terdapat pada alarm ini antara lain adalah dua buah remote, satu buah alarm, satu buah socket kabel, satu unit sirine pembesar suara, dan satu soket kabel.

2. Alarm Mobil M-Guard Type M1

Alarm Mobil yang Bagus
Alarm Mobil yang Bagus merek M-Guard Type M1

Berbeda dari merek yang di atas, untuk alarm mobil yang satu ini dibanderol dengan harga yang lebih mahal. Yup, satu unit alarm ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 800 ribuan. Dengan harga tersebut, fitur yang kamu dapatkan juga lebih lengkap ketimbang yang biasa.

Adapun teknologi yang diterapkan pada alarm ini lebih menyeluruh. Hal ini dikarenakan pada tipe ini alarm dipasang di seluruh bodi mobil, sehingga ketika ada orang akan bertindak kriminal maka alarm mobil bisa langsung bekerja.

Berdasarkan beberapa informasi, tipe alarm ini akan berbunyi ketika ban mobil kamu dilepas oleh orang tak dikenal secara paksa.

Baca juga  Benarkah Umur Ban Mobil Cuma 3 Tahun?

3. Alarm Mobil Keylace

Alarm Mobil yang Bagus
Merek Alarm Mobil yang Bagus merk Keylace

Untuk merek alarm yang satu ini mungkin bisa jadi pilihan kamu dalam memilih merek alarm mobil yang bagus. Pasalnya, harga yang ditawarkan juga berada di level tengah. Kamu harus menyiapkan dana sekitar Rp 1 jutaan.

Harga yang ditawarkan tersebut karena mengingat peruntukannya yang khusus untuk beberapa tipe mobil. Artinya, alarm ini tidak bisa digunakan pada sembarang mobil karena berdasarkan merek dan tipe mobil yang kamu gunakan.

4. Alarm Mobil yang Bagus Givi Veloz

Alarm Mobil yang Bagus
Merek Alarm Mobil yang Bagus Givi Veloz

Jika kamu memiliki dana yang lebih untuk memberikan perlindungan kepada mobil, bisa saja pilihan alarm mobil ini jadi pilihan kamu. Meski dibanderol dengan harga yang lumayan menguras kantong, yakni sekitar Rp 4,7 jutaan namun sebanding dengan apa yang diberikan melalui fitur-fitur andalannya.

Alarm ini mengusung fitur keyless sehingga dengan teknologi tersebut kamu tidak lagi perlu membuka anak kunci menggunakan kunci manual. Hanya dengan menemepelkan tangan pada sensor yang disematkan di door handle, maka pintu akan terbuka secara otomatis.

Baca juga  Merokok Sambil Berkendara Bisa Kena Tilang, Ini Aturannya

Selain hadir dengan fitur keyless, untuk paket penjualan yang kamu dapatkan jika membeli merek alarm mobil yang bagus ini juga mendapat beberapa komponen seperti handle chrome sensor unlock, keyless entery serta LED.

5. Alarm Sale ISmart Keyless Entry

merek Alarm Mobil yang Bagus
Sale iSmart termasuk salah satu merek alarm mobil yang bisa dipercaya

Harga yang ditawarkan untuk satu paket alarm mobil ini memang diperuntukan untuk mereka yang memiliki dana lebih. Pasalnya, harga yang ditawarkan adalah senilai Rp 6 jutaan di mana harga tersebut terbilang mahal.

Namun jika melihat dari fitur serta desain yang ditampilkan sepertinya terbayar karena teknologi yang disematkan juga tidak kalah canggih dari Givi Veloz.

Fitur utamanya adalah sama-sama menyematkan teknologi keyless entry di mana ini merupakan teknologi modern yang sudah disematkan pada beberapa mobil modern.

Dengan menggunakan merek alarm mobil yang bagus, maka mobil kamu akan lebih aman dan tidak khawatir ketika tengah kamu tinggal. Namun, meski sudah dipasang alarm dengan harga yang mahal dan fitur mumpuni, kewaspadaan tetap menjadi hal yang harus kamu jaga agar tidak ada oknum yang berbuah kriminal.

Untuk informasi otomotif terkini simak terus moladin.com

Terbaru