Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Plaza MINI Senopati Diresmikan, Perkuat Pasar Jakarta

by Tigor Sihombing
Plaza MINI Senopati

Plaza MINI Senopati diresmikan. Diler ini hadir di lokasi strategis Jakarta Selatan, dengan mengusung konsep city sales outlet.

Disana juga disajikan communal space, lini produk terbaru dan juga MINI Lifestyle Collection. Dalam peresmian yang dilakukan pada hari Kamis, (8/10/2021) rangkaian kendaraan dari model MINI juga ditampilkan secara lengkap. 

Misalnya ada mobil MINI John Cooper Works 3-Door, MINI John Cooper Works Cabrio, MINI John Cooper Works Clubman, dan MINI John Cooper Works Countryman.

Plaza MINI terbaru hadir di Jl Senopati nomor 53. Lokasi tersebut memiliki luas bangunan 1.081 m2, dengan desain urban modern khas MINI.

Dengan hadirnya diler tersebut, diharapkan calon konsumen bisa menikmati tiap-tiap produk MINI dengan kenyamanan maksimal.

Peresmian Plaza MINI Senopati dihadiri oleh perwakilan dari BMW Group Indonesia; Jodie O’tania, Director of Communications, BMW Group Indonesia dan Ariefin Makaminan, Vice President of Aftersales, BMW Group Indonesia.

“Hadirnya diler resmi ke-5 MINI Indonesia hari ini membuktikan komitmen BMW Group dalam mengembangkan brand MINI di Indonesia, yang juga tentu sejalan dengan kegiatan perakitan MINI Countryman yang terus diperkuat di Production Network 2, Gaya Motor, Sunter,” kata Jodie O’tania, Director of Communications, BMW Group Indonesia.

Baca juga  Mau Mobil dan Tiket Konser Sheila On 7 Gratis? Ke Shop&Drive

Di kesempatan yang sama, Kidd Yam, Head of MINI Asia mengungkapkan, “Peresmian hari ini juga akan menjadi momentum baik dimana sepanjang tahun ini MINI Indonesia meraih peningkatan penjualan 70% periode Januari-September.”

Fasilitas Plaza MINI Senopati

Plaza MINI Senopati

Plaza MINI buka pada pukul 08.30 hingga pukul 19.00 setiap hari.

Plaza MINI dilengkapi dengan ragam fasilitas terbaik diantaranya:

1. MINI Showroom.

Lima unit line-up kendaraan terbaru MINI hadir dengan konsep inovatif dan penuh inspirasi. MINI 3-Door, MINI 5-Door, MINI Cabrio, MINI Clubman dan MINI Countryman.

2. MINI Customer Lounge.

Plaza MINI Senopati memiliki MINI Customer Lounge yang sangat berbeda dari diler lainnya. Keunikan tersebut hadir dari lokasinya yang strategis dan juga konsep alfresco yang membuat penggemar dan fans MINI dapat menikmati kopi dari MINI Café sambil melihat Gedung pencakar langit dan hiruk-pikuk daerah SCBD Sudirman.

3. All-week operations.

Plaza MINI buka pada pukul 08.30 hingga pukul 19.00 setiap hari. Para staff siap untuk melayani penjualan, marketing, layanan pelanggan, dan kegiatan bisnis lainnya.

Baca juga  Spesifikasi Mini Facelift 2021, Lebih Dewasa!

Kegiatan purna-jual Plaza MINI Senopati didukung oleh flagship diler Plaza MINI Serpong yang memungkinkan perbaikan dilakukan dengan Plaza MINI Senopati pick-up point.

4. MINI Lifestyle Collection.

Para penggemar brand MINI dapat lengkapi tampilannya dengan ragam MINI Lifestyle Collection fokus pada bahan dan desain premium dan tegas khas MINI.

Dikombinasikan dengan detail pintar dan inovatif. Diantaranya adalah MINI shirt, MINI accessories, and MINI miniature.

Demikian ulasan terkait Plaza MINI Senopati terbaru. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika