Porsche Indonesia Gelar Event Seru Driven by Performance: Porsche Precision Meets Cycling Passion

by Ivan
Driven by Performance: Porsche Precision Meets Cycling Passion digagas Porsche Indonesia

Porsche Indonesia dengan bangga mengumumkan keberhasilan penyelesaian ‘Driven by Performance: Porsche Precision Meets Cycling Passion’, Sabtu (22/6). Ini merupakan sebuah inisiatif dalam bersepeda yang dirancang untuk mempromosikan nol emisi karbon.

Lebih dari 50 pesepeda dari berbagai komunitas sepeda berkumpul untuk berpartisipasi dalam gowes sejauh 40 km, mewujudkan semangat performa yang sporty dan bebas emisi.

Porsche Taycan full listrik tampil memimpin rombongan pesepeda, mengatur kecepatan dengan penuh gaya. Mewakili jiwa Porsche yang dialiri listrik, Taycan seperti hendak memamerkan perpaduan performa Porsche dengan kepraktisan penggunaan sehari-hari sambil menggabungkan metode produksi canggih untuk meningkatkan standar keberlanjutan.

Sejak diluncurkan pada tahun 2019, proses pembuatan Porsche Taycan diklaim juga sudah netral karbon. Mobil ini juga merupakan Porsche pertama yang menawarkan interior bebas kulit sebagai pilihan dengan menggunakan bahan yang terbuat dari produk daur ulang dan bahan baku terbarukan.

Jalannnya Kegiatan Bersepeda

Driven by Performance: Porsche Precision Meets Cycling Passion dikawal Porsche Taycan
Driven by Performance: Porsche Precision Meets Cycling Passion dikawal Porsche Taycan

Acara ‘Driven by Performance: Porsche Precision Meets Cycling Passion’ dimulai pagi kemarin (22/6) di Porsche Centre Jakarta, dengan para pesepeda melintasi rute sepanjang 40 km yang indah yang menyoroti lanskap perkotaan serta alam.

Baca juga  Porsche Taycan Mengaspal, Harga Mulai Rp 2,5 Miliar

Acara ini tidak hanya menggarisbawahi pentingnya mengurangi emisi karbon tetapi juga merayakan kegembiraan dan manfaat kesehatan dari bersepeda.

“Kami bangga menjadi tuan rumah acara ‘Driven by Performance: Porsche Precision Meets Cycling Passion’, yang sejalan dengan visi kami untuk masa depan yang berkelanjutan,” kata Alexander Riedel, General Manager Porsche Indonesia.

“Partisipasi berbagai komunitas pesepeda dan kehadiran Taycan yang terdepan menunjukkan dedikasi kami untuk mempromosikan praktik ramah lingkungan sekaligus memberikan pengalaman sporty dan lincah yang menjadi ciri khas Porsche,” tutupnya.

Mengakhiri perjalanan yang berkesan ini, para peserta menikmati minuman ringan di garis finis di Macan Studio di Four Seasons Jakarta. Di tempat ini seluruhpeserta bisa melihat lebih dekat model full listrik terbaru dari Porsche, termasuk Macan baru. Bersama dengan komunitas Porsche, Porsche Indonesia membuka jalan untuk masa depan yang lebih baik.

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika