oleh

Posko Mudik Toyota Siap Layani Konsumen

Bengkel Siaga dan Posko Mudik Toyota siap layani konsumen selama musim mudik Lebaran 2022. Di mana ini merupakan program “Siaga Lebaran” yang digelar PT Toyota-Astra Motor (TAM).

Nantinya TAM akan hadir melalui total 302 titik pelayanan servis yang terdiri dari bengkel siaga dan posko mudik Toyota. Menurut Toyota dalam keterangan resminya 26 April 2022, dikatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman, nyaman, pengalaman terbaik kepada pelanggan dalam perjalanan mudik Lebaran.

Titik pelayanan tersebut akan mulai beroperasi dari 28 April—8 Mei 2022. Total 302 titik pelayanan servis tersebut tersebar di seluruh daerah di Indonesia.

Total 302 titik pelayanan terdiri dari serta 297 Bengkel Siaga yang akan tetap beroperasi walaupun di masa libur Lebaran, serta ditambah 5 Posko Mudik Toyota yang berada di kawasan Cikampek, Cipali, Brebes, Bawen-Salatiga, dan Probolinggo.

Sehingga, bagi pelanggan yang ingin melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan saat mudik, dapat melakukannya baik di Bengkel Siaga maupun Posko Mudik Toyota.

Baca juga  Mitsubishi Xpander atau Toyota Avanza FWD, Bagus Mana?

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, menyebutkan bahwa dari dulu Toyota sudah mempunyai agenda rutin dalam rangka menyambut Bulan Puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri, yaitu dengan hadirnya berbagai rangkaian program servis berkala kendaraan.

“Setelah sempat terkendala pada tahun 2020 dan 2021 karena pandemi COVID-19, pada Lebaran tahun 2022 ini kami kembali membuka Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota, yang tentunya mengikuti protokol kesehatan dan regulasi Pemerintah.”

“Hadirnya Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota ini diharapkan dapat memberikan rasa tenang dan aman untuk menemani perjalanan mudik ataupun liburan pelanggan,” kata Henry, hari ini.

Posko Mudik Toyota Punya Fasilitas Ruang Ber-AC

Posko Mudik Toyota
Di Posko Siaga Toyota, pelanggan juga dapat menikmati berbagai fasilitas seperti ruangan ber-AC, TV, koneksi wi-fi.

Bagi pelanggan yang melakukan servis mobil di Posko Siaga Toyota, bisa mendapatkan diskon biaya jasa servis hingga 25%. Selain itu, bagi pelanggan yang melakukan pembelian produk TMO dan penggantian suku cadang Toyota dengan minimal transaksi 500 ribu rupiah akan mendapatkan hadiah berupa e-wallet senilai 50 ribu rupiah.

Baca juga  Bocoran Fitur Toyota Raize GR Sport, Canggih Banget!

Tidak hanya itu, di Posko Siaga Toyota, pelanggan juga dapat menikmati berbagai fasilitas seperti ruangan ber-AC, TV, koneksi wi-fi. Dan semua aktivitas di Posko Siaga maupun di Bengkel Siaga Toyota menerapkan protokol kesehatan seperti pengecekan suhu tubuh, penggunaan hand sanitizer, disinfeksi area secara berkala, sehingga pelanggan yang datang pun merasa aman dan nyaman.

Toyota juga memberi kesempatan bagi pelanggan untuk menuangkan kreativitasnya dalam membuat foto ataupun video, dengan tema Silaturahmi Lebaran Bersama Toyota.

Pelanggan bisa mengunggah berbagai foto dan video yang bercerita tentang pengalaman silaturahmi dengan keluarga, kerabat, dan teman sepanjang perjalanan mudik Lebaran bersama kendaraan Toyota. Foto dan video ini harus diunggah melalui Instagram @toyotaid mulai dari 28 April—28 Mei 2022.

Demikian ulasan terkait Bengkel Siaga dan Posko Mudik Toyota yang siap layani konsumen selama musim mudik Lebaran 2022. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Terbaru