Ini Produk Lengkap Wuling di Jakarta Fair Kemayoran 2024

by Ivan
Wuling pamer produk lengkap di Jakarta Fair Kemayoran 2024

Wuling Motors (Wuling) kembali berpartisipasi dalam ajang tahunan Jakarta Fair Kemayoran 2024. Ini dia amunisi lengkap Wuling di Jakarta Fair Kemayoran 2024 yang berlangsung mulai 16 Juni hingga 14 Juli 2024.

Dalam partisipasi Wuling di Jakarta Fair Kemayoran 2024 menampilkan lima unit display di booth yang berlokasi di Hall A, JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara.

Selain itu, Wuling turut menyediakan ragam program dan promo menarik dalam rangka memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki mobil Wuling pilihannya selama Jakarta Fair Kemayoran 2024.

Wuling Confero tetap menggoda pasar LMPV
Wuling Confero tetap menggoda pasar LMPV

“Dalam rangka meramaikan sekaligus memperingati HUT Jakarta ke-497, Wuling hadir di gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2024, pameran dan hiburan terbesar, terlengkap, dan terlama di Indonesia dengan membawa deretan produk inovatif mulai dari kendaraan listrik, SUV, hingga MPV bagi para pengunjung,” kata terang Ricky Christian, Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors.

Ajang ini pun menjadi momentum perayaan menjelang tujuh tahun kehadiran Wuling di Indonesia. Kami mengundang masyarakat Jakarta untuk mengenal lebih dekat produk Wuling yang didukung inovasi berkendara modern serta menikmati berbagai program promo menarik di pameran ini,” tambahnya.

Baca juga  Perbedaan Wuling BinguoEv dan Air ev, Mending Mana?

Wuling ABC Stories

ABC Stories jadi pamungkas terdiri dari Air ev, BinguoEV, dan Cloud EV
ABC Stories jadi pamungkas terdiri dari Air ev, BinguoEV, dan Cloud EV

Dalam acara spesial ini, Wuling sebagai EV brand No. 1 di Indonesia menampilkan lini produk kendaraan listrik andalannya melalui ABC Stories, yang terdiri dari Air ev, BinguoEV, dan Cloud EV di booth seluas 210 meter persegi.

Air ev yang merupakan kendaraan listrik pertama Wuling di Indonesia ini menonjolkan kemudahan berkendara yang memampukan penggunanya untuk bergerak bebas menembus tantangan perkotaan. Air ev memiliki berbagai keunggulan, mulai dari kemudahan pengisian daya yang dapat dilakukan di rumah, keamanan baterai yang terjamin, sampai dengan rangka yang kokoh serta airbag membuat konsumen dapat merasa tenang dalam menggunakannya.

Selanjutnya, BinguoEV hadir dengan desain yang tak lekang oleh waktu pada bagian eksterior dan interiornya, menjadikan kendaraan ini berkelas dan ikonik. Kabin yang lapang serta banyaknya kompartemen juga membuat penyimpanan barang bawaan semakin mudah. Selain itu, beragam fitur penunjang kenyamanan berkendara lainnya juga turut hadir BinguoEV yang mendukung pengalaman berkendara yang premium.

cb05ba7c 3ec2 4631 92c2 ba03df2add7a
Air ev yang jadi mobil listrik yang menonjolkan kemudahan berkendara

Cloud EV, medium hatchback EV ini dihadirkan dengan kabin yang lapang dan mewah. Cloud EV juga memiliki fitur berkendara yang pintar dan lengkap untuk mendukung pengalaman berkendara yang modern. Selain itu, kendaraan listrik ini memiliki jarak jelajah mencapai 460 kilometer, ditenagai oleh baterai yang aman dan tidak pernah terbakar dengan sendirinya, serta dilengkapi dengan sertifikasi IP67.

Baca juga  Harga Resmi Wuling Air EV, Murah Ada Tapinya!

Selain itu, compact SUV terbaru Wuling yang mengedepankan style dan inovasi, Alvez, juga hadir di Jakarta Fair Kemayoran 2024. Hal tersebut terlihat pada penggunaan dynamic dual-tone color, LED DRL serta adjustable LED pada lampu utama, dan LED lampu belakang, bold front grille design, serta cutting-edge 16” wheels. Tidak hanya itu, penggunaan electric sunroof dan material berkelas pada kabin kian menonjolkan nuansa modern dan kecanggihan inovasi teknologi WIND, ADAS, dan Wuling Remote Control App menjadikan setiap perjalanan semakin menyenangkan.

Wuling Alvez andalan di segmen Compact SUV
Wuling Alvez andalan di segmen Compact SUV

Wuling pun turut menampilkan MPV andalannya, yakni New Confero. MPV yang mengusung konsep “Leganya Bikin Bahagia” ini menawarkan kabin yang luas sehingga mampu mengakomodasi hingga 8 penumpang dan dilengkapi dengan AC Double Blower, kapasitas bagasi luas, kursi baris ketiga yang nyaman, serta seatbelt reminder menjadikan perjalanan senantiasa nyaman dan aman. Selain itu, New Confero pun didukung dengan transmisi manual 5-percepatan serta electric power steering.

Wuling turut menyediakan hadiah lucky dip berupa e-wallet hingga Rp5.000.000 bagi para pengunjung yang melakukan pemesanan di booth Wuling selama gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2024.

Baca juga  Wuling Air Ev Resmi Meluncur di Cina, Pakai Nama Clear Sky

Di samping itu, terdapat ada promo lainnya berupa potongan harga spesial, uang muka yang ringan, cicilan yang terjangkau, sampai dengan gratis biaya servis berkala pun berlaku hingga 14 Juli 2024. Tentunya seluruh promo ini berlaku syarat dan ketentuan. Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika