by

Program Penjualan Wuling, Lebih Ringan Beli Sekarang!

Di tengah pandemi virus korona, berbagai pabrikan mobil berlomba-lomba menawarkan promo agar minat beli masyarakat meningkat. Wuling termasuk salah satunya. Merek kendaraan asal Cina tersebut memiliki program penjualan Wuling bertajuk lebih ringan beli sekarang.

“Kali ini, kami ingin semakin memudahkan konsumen dalam memiliki produk Wuling pilihannya melalui kegiatan yang berjalan secara nasional ini,” kata Vice President Wuling Motors, Nathan Sun dalam keterangan resminya pada Kamis (25/2/2021).

Dia menambahkan, bahwa program penjualan Wuling yang berlaku sejak awal tahun tersebut merupakan salah satu bentuk komitmen untuk memajukan industri otomotif Tanah Air. Sekaligus memberikan kontribusi ke pemerintah Indonesia dalam pemulihan ekonomi nasional.

“Kami berharap dengan program tersebut dapat memenuhi kebutuhan masyarakat untuk memiliki produk mobil Wuling. Jadi jangan lewatkan kesempatan ini untuk segera miliki lini produk Wuling impian,” tambah Nathan.

Apa Saja Keringanan dari Program Penjualan Wuling?

program penjualan wuling
Ada harga istimewa yang ditawarkan oleh Wuling untuk masyarakat Indonesia

Dalam program penjualan Wuling tahun 2021 ini, ada banyak kemudahan yang bisa diperoleh masyarakat Tanah Air untuk melakukan pembelian mobil. Sebut saja paket harga istimewa, baik itu dengan sistem kredit atau tunai.

Baca juga  Wuling MINI EV Meluncur Juni 2020, Mobil Listrik Murah!

Ada pula campaign new excitement dengan beragam promo, seperti pembelian mobil Wuling akan diganjar bebas biaya perawatan selama 4 tahun atau 50.000 Km. Tidak ketinggalan voucher trade-in senilai Rp 3 juta dan gratis asuransi selama masa tenor yang didukung Wuling Finance.

Jika kamu tertarik dengan program penjualan Wuling ini, bisa langsung hubungi dealer terdekat.

“Program ini merupakan wujud dari komitmen jangka panjang kami untuk selalu berinovasi dalam menghadirkan berbagai layanan yang prima bagi konsumen,” kata Nathan.

Lini Produk Wuling di Indonesia

review kelebihan wuling cortez ct type s
Wuling Cortez CT bisa jadi pilihan mobil keluarga yang terjangkau tapi nyaman

Sampai dengan saat ini, Wuling memiliki total tiga produk di Tanah Air. Ada Wuling Confero, Cortez CT, dan Almaz.

Buat kamu yang cari mobil berjenis MPV, maka bisa pilih Confero dan Cortez CT. Bedanya, Confero menawarkan harga jual yang lebih murah. Banderolnya mulai Rp 154,8 juta (OTR Jakarta).

Sementara jika kamu mencari MPV yang performanya mantap dan kabin lebih luas, bisa pilih Cortez CT. Kendaraan ini dilengkapi dengan jantung mekanis berteknologi turbo dengan kubikasi 1.500 cc. Lalu dimensinya yang bongsor juga memastikan kenyamanan keluarga saat berada di dalam kabinnya. Banderol Cortez CT mulai Rp 213,8 juta (OTR Jakara)

Baca juga  7 Rekomendasi Mobil Mesin Turbo Murah di Indonesia

Produk Wuling yang selanjutnya adalah Almaz. Ini merupakan jenis mobil SUV dengan ciri khas tampilan gagah. Kelebihan Almaz selain punya mesin turbo layaknya Cortez CT, juga dilengkapi berbagai teknologi canggih. Salah satunya Wuling Indonesian Command (WIND) untuk varian tertinggi Almaz.

WIND memungkinkan pengemudi untuk mengatur berbagai fitur hiburan di mobil, cuma lewat perintah suara. Menariknya lagi, perintah tersebut bisa diucapkan dalam bahasa Indonesia. Wuling Almaz dijual mulai Rp 335,8 juta (OTR Jakarta)

Setelah mengetahui lini produknya dan program penjualan Wuling, apakah kamu tertarik punya salah satunya? Tulis jawaban di kolom komentar ya!

Terbaru