Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Program Suzuki Peduli Banjir untuk Bantu Konsumen

by Harsya Fikmazi
Suzuki Peduli Banjir

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan gratis pemeriksaan kendaraan baik mobil ataupun motor pasca banjir kepada konsumen dalam program Suzuki peduli banjir. Program ini tidak hanya berlaku untuk mobil saja, tetapi juga berlaku untuk kendaraan roda dua.

Melihat dampak bencana banjir yang melanda beberapa wilayah, PT Suzuki Indomobil Sales, turut memberikan komitmennya untuk menjaga kepuasan pelanggan dengan memberikan program pengecekan mobil pasca banjir.

Program Suzuki Peduli Banjir, menjadi salah satu cara Suzuki untuk terus memberikan pelayanan prima kepada konsumen. Pada program kali ini, konsumen yang berada di wilayah Jabodetabek, berhak dan bisa mendapatkan pemeriksaan gratis kendaraannya.

Mengenai rentang waktu yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen, bagi pemilik kendaraan roda empat periode ini berlangsung mulai dari 1 – 10 Maret 2021. Sedangkan untuk kendaraan roda dua, berlaku mulai dari 3 – 6 Maret 2021.

“Banjir yang melanda beberapa titik di Jabodetabek menimbulkan kerugian cukup besar bagi konsumen yang terdampak musibah tersebut. Untuk itu Suzuki berupaya meringankan beban konsumen melalui program Suzuki Peduli Banjir. Kami menggratiskan biaya general check-up untuk mobil serta memberikan servis gratis untuk sepeda motor konsumen yang terkena banjir. Selain itu, biaya pengangkutan kendaraan serta suku cadang juga kami berikan potongan harga. Semoga program ini dapat membantu konsumen Suzuki yang terdampak banjir di Jabodetabek,” terang Hariadi, Asst. to Service Dept. Head PT SIS.

Baca juga  Beli Suzuki Ertiga Hybrid, Banyak Promonya!

Bagi konsumen yang memiliki kendaraan baik roda empat atau roda dua Suzuki, semua bisa mendapatkan layanan program ini. Selain itu, kendaraan yang bisa memanfaatkan program ini tidak tertutup untuk yang memiliki garansi saja.

Semua Konsumen Bisa Manfaatkan Program Suzuki Peduli Banjir

Suzuki Peduli Banjir

Program Suzuki Peduli Banjir bisa dimanfaatkan semua konsumen Suzuki

Dalam program Suzuki Peduli Banjir, pabrikan ini juga membebaskan kendaraan yang tidak memiliki masa garansi namun tidak diasuransikan, juga berhak mendapat manfaat dari program ini.

Untuk mengikuti program ini, konsumen pemilik mobil Suzuki hanya perlu menghubungi atau mendatangi bengkel resmi Suzuki terdekat di area Jabodetabek. Pelayanan yang ditawarkan kepada konsumen merupakan free general check-up untuk mobil yang terkena banjir, diskon biaya pengangkutan kendaraan Suzuki ke bengkel resmi serta diskon suku cadang resmi Suzuki.

Sementara bagi pemilik sepeda motor Suzuki yang terdampak banjir, dapat mengunjungi diler PT Indobuana Autoraya dan subdiler di area Jakarta, Tangerang, dan Bekasi untuk mendapatkan layanan pemeriksanaan gratis menggunakan SDS I/II dan Battery Tester, servis ringan maupun berat gratis, pengangkutan kendaraan gratis, serta potongan harga untuk suku cadang resmi.

Baca juga  Layanan Home Service Suzuki Alami Peningkatan Saat PSBB

Bagi konsumen yang masih bingung untuk mendapatkan program ini secara cuma-cuma, kamu hanya perlu menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800.

Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar dunia otomotif, pantau terus Moladin.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika