Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Promo After Sales Mitsubishi di IIMS 2022, Berlimpah!

by Firdaus Ali
Total Transaksi IIMS 2022

Promo after sales Mitsubishi di IIMS 2022 ditawarkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). adapun promo aftersales yang ditawarkan berupa diskon untuk berbagai produk after sales, seperti ban dan aksesoris resmi Mitsubishi.

Saat event IIMS 2022 berlangsung, Mitsubishi jor-joran memberikan promo after sales yang menarik untuk konsumen yang membeli lini produk mobil mereka. Jika umumnya peserta lain hanya memberikan promo sales saja, tidak begitu dengan pabrikan mobil berlogo tiga berlian yang memberikan promo after sales Mitsubishi di IIMS yang berlimpah.

“Untuk diskon, kalau pameran memang butuh diskon. Ada promo after sales Mitsubishi di IIMS, yaitu promo10 persen untuk aksesoris asli New Xpander, diskon lebih gede 15 persen untuk aksesoris resmi Pajero Sport, kemudian untuk dashboard camera(dashcam) diskon 10 persen selama IIMS 2022 berlangsung,” ungkap Boedyarto selaku General Manager After Sales Division PT MMKSI (4/4/2022).

Selain beberapa promo yang disebutkan oleh Boedyarto tadi, ada pula promo diskon 15 persen untuk coating package. Kemudian khusus untuk independen beli Extended Smart Package juga diberikan diskon 5 persen. Pilihannya juga banyak setahun, dua tahun atau 5 tahun.

Baca juga  Diler Mitsubishi Subang Resmi Berdiri!

Selain itu, ada pula fleet service package yang diperuntukan bagi pelaku armada fleet Boisa Triton, L300, Xpander dan Pajero Sport. Yaitu akan mendapatkan package coating gratis senilai Rp 300 ribu selama IIMS berlangsung.

Kemudian ada lagi diskon 20 persen untuk pembelian oli resmi Mitsubishi semua varian MNGO. Ada juga promo untuk aki atau baterai, yaitu diskon 15 persen khusus beli di IIMS.

“Diskon yang paling besar untuk produk ban standar untuk Xpander dan Pajero Sport, yaitu diskon 34 persen. Selanjutnya ada asuransi satu kali on risk dan full polished satu body, untuk pembeli yang memilih asuransi Sompo,” imbuh Boedyarto.

Masih ada lagi, yaitu souvenir dan lucky dip untuk pelanggan yang punya mobil Mitsiubishi. Syaratnya mudah, hanya menunjukan STNK dan langsung mendapat payung, shoping bag, dan e-money 100 ribu (lucky dip).

Mitsubishi Smart Package

promo after sales mitsubishi di iims

Bengkel resmi Mitsubishi

Mitsubishi Paket Smart (Smart Package) adalah layanan purnajual yang memberikan kemudahan dan keuntungan bagi pelanggan dalam melakukan perawatan mobil secara berkala di bengkel resmi Mitsubishi dengan jaminan penggunaan suku cadang asli (Genuine Parts) hingga empat tahun.

Baca juga  Mitsubishi Xpander Hybrid Dipastikan Meluncur di 2023

Dengan pembelian paket SMART, konsumen dapat memperoleh berbagai keuntungan, antara lain:

  1. Biaya perawatan hemat, kualitas tinggi.
  2. Harga tetap hingga 4 Tahun.
  3. Kendaraan terawat dengan 100% Genuine Parts.

Paket Smart ditujukan bagi konsumen Pajero Sport dan Xpander baik perorangan, Fleet, maupun konsumen perusahaan dengan kendaraan baru atau kendaraan berodometer di bawah 20.000 km. Konsumen dapat langsung memesan di dealer resmi Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia.

“Ekstended Smart Package bisa dibilang sukses, hampir 20.000 konsumen membeli paket ini. Ada yang beli setahun, dua tahun, tiga tahun.  Kita lumayan survive karena cukup banyak konsumen melanjutkan setia dan loyal ke bengkel Mitsubishi. Jadi loyal ke produk juga ke bengkel Mitsubishi. Untuk harga sekali beli, tidak akan berubah meski ada kenaikan harga part. Jadi sangat menguntungkan,” tutup Boedyarto.

Moladiners, itulah ulasan mengenai promo after sales Mitsubishi di IIMS 2022. Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika