Kamis, April 18, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Promo Astra Auto Fest 2020, Pembelian Kendaraan Jadi Makin Mudah

by Baghendra Lodra
promo-astra-auto-fest-2020-dp-ringan-dan-potongan-angsuran

Promo Astra Auto Fest 2020 – Pada event Astra Auto Fest 2020, Astra kembali tawarkan berbagai program menarik bagi setiap pengunjung yang hadir langsung ke acara. Penawaran menarik kali ini adalah program Limited Offer dengan Bunga 0%  untuk 5 Brand, yaitu: Toyota, Daihatsu, BMW, Isuzu dan Lexus.

Bukan hanya promo saja yang dihadirkan, melainkan pengunjung diberikan jaminan ready stock jika melakukan pembelian produk otomotif roda dua ataupun roda empat di Astra Auto Fest, 19 – 23 Februari 2020, bertempat di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang, Banten.

“Setiap yang melakukan pembelian otomotif roda dua ataupun roda empat kami berikan garansi ready stock. Tidak cuman itu saja, demi kemudahan saya bersama tim Astra Financial akan bersatu seperti tahun kemarin. Hadirkan rate yang bagus di Astra Auto Fest 2020, demi mudahkan konsumen dalam pembelian produk otomotif,” kata Project Director Astra Auto Fest 2020, Gunawan Salim.

 

Promo Potongan Angsuran Sepeda Motor di Astra Auto Fest 2020

promo-astra-auto-fest-2020-dp-ringan-dan-potongan-angsuran

Dapat merchandise helm dan jaket khusus untuk pembelian sepeda motor

Tidak hanya jaminan ketersedian barang dan promo yang bisa di dapatkan oleh pengunjung Astra Auto Fest 2020. Melainkan khusus untuk pembelian kendaraan sepeda motor akan mendapatkan merchandise berupa helm dan jaket edisi spesial.

Baca juga  Honda Africa Twin Terbaru Dapat Banyak Ubahan, Cek Nih!

“Kami berikan promo berupa potongan angsuran per bulan sebesar 10rb (1tahun), 50rb (2tahun) dan 50rb (3tahun). Saya juga akan memberikan garansi ready stock, untuk unit motor seperti Honda Genio, Honda PCX, Honda ADV, Supra GTR 150, CB150R dan CBR150R. Unit ini memang kerap sulit barangnya atau harus inden lebih dulu,” ucap Direktur Marketing FIFGROUP, Antony Sastro Joepotro.

Program menarik yang ditawarkan pada event Astra Auto Fest 2020 tidak terbatas hanya untuk kategori otomotif saja. Pada event ini para pengunjung yang ingin memiliki asuransi jiwa maupun kesehatan dapat menikmati berbagai program menarik yang ditawarkan Astra Life, di mana para pengunjung yang melakukan pembelian asuransi Flexi Life maupun Flexi Critical Illnes akan dapatkan cashback sebesar 20%.

Daftar Harga Honda Genio

Produk Kelebihan Harga
Honda Genio – CBS Desain motor retro modern, harga terjangkau dan punya fitur canggih Cek Promonya di Sini
Honda Genio – ISS Irit konsumsi BBM, banyak pilihan warna, dan dilengkapi sistem pencahayaan LED Cek Promonya di Sini
Baca juga  Penjualan Turun, Honda Hentikan Aktivitas Produksi di Indonesia

 

Beli Mobil dengan Bunga Ringan

promo-astra-auto-fest-2020-dp-ringan-dan-potongan-angsuran

Program bunga ringan untuk pembelian kendaraan roda empat

“Program terbarik dari Astra, untuk tahun ini kami akan memberikan program bunga sesuai tenor atau lama kredit yang diambil. Kami juga akan berikan potongan biaya adm. Rp 1.5 juta, ada lagi tambahan Rp 1 juta jika pembayaran dilakukan melalui Bank Pertama, dan sukses melakukan auto debit 3x berturut-tutut. Kita juga berikan spesial offer bunga 0%, syarat dan ketentuannya kami akan umumkan saat acara,” ungkap Direktur Marketing PT Toyota Astra Financial Servis, Wisnu Kusumawardhana.

Lebih lanjut Bpk. Wisnu menjelaskan promo Astra Auto Fest 2020 untuk kendaraan roda empat. Setiap pengunjung dapat menikmati program bunga sesuai tenor di mana pelanggan dapat menikmati bunga 1% untuk 1 tahun, 2% untuk 2 tahun, 3% untuk 3 tahun, 4% untuk 4 ahun, dan 5% untuk 5 tahun.

Baca juga:

Baca juga  Segini Harga Honda Civic Hatchback RS Terbaru, Kakak Honda Jazz

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika