Sabtu, April 20, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Promo Auto2000 Sambut Imlek, Ada Bunga Nol persen

by Tigor Sihombing
Promo Auto2000

Promo Auto2000 sambut hari raya tahun baru Imlek menawarkan program-progam yang menarik untuk calon konsumennya. Seperti yang diketahui tanggal 1 Februari 2022 ditetapkan sebagai Tahun Baru Imlek 2573.

Tahun ini dalam astrologi China disebut sebagai Tahun Macan Air. Menurut Auto2000 shio Macan Air merupakan simbol dari kekuatan, keberanian, percaya diri, dan kekuatan memerangi kejahatan karena macan diposisikan sebagai raja dari semua hewan di hutan.

Maka dari itu dalam menyambut tahun baru Imlek, Auto2000 mengadakan talkshow bulanan bertajuk Ngovi2000 atau Ngobrol Virtual Bareng AutoFamily dengan tema “Kupas Tuntas Proyeksi Ekonomi dan Peruntungan Tahun 2022”.

Event ini bisa disaksiska di chanel youtube Auto2000. Acara talkshow tersebut juga mengundang nara sumber Dian, MRE yang merupakan Konsultan Feng Shui dan Adrian Tirtadjaja, selaku General Manager Area I PT Toyota-Astra Motor.

Yaris GR Sport Angsuran Mulai Rp 3 Jutaan

Promo Auto2000

Selain melakukan talk show, ada juga beberapa promo Auto2000 untuk pembelian mobil baru Toyota. Pertama adalah Promo HOKI Kredit Veloz yang terdiri atas beberapa pilihan promo yaitu bunga 0% untuk tenor 6 bulan, cicilan EZ Deal mulai Rp 3,2 jutaan perbulan, atau Down Payment (DP) mulai dari Rp 59,2 jutaan.

Baca juga  9 Kisaran Harga Mobil Mewah Artis Indonesia

Berikutnya adalah Promo Auto2000 HOKI Kredit Avanza di mana kamu bisa memiliki All New Avanza dengan pilihan bunga 0% tenor 6 bulan, cicilan EZ Deal mulai Rp 2,6 jutaan perbulan, atau DP mulai Rp 49,2 jutaan.

Ada pula Promo HOKI EZ Deal GR untuk pembelian model Yaris GR Sport, Rush GR Sport, dan Raize GR Sport berupa cicilan EZ Deal mulai Rp 3 jutaan perbulan.

Selanjutnya adalah Promo HOKI Cicilan Ringan melalui program cicilan ringan EZ Deal mulai Rp 2,4 jutaan perbulan untuk pembelian Yaris, Vios, Raize, dan Rush.

Lainnya, Promo HOKI Raize Bunga 0% 6 Bulan, di mana AutoFamily bisa membawa pulang Raize dengan bunga 0% untuk pembayaran selama 6 bulan. Khusus untuk kamu yang mau tukar tambah, ada hadiah voucher senilai Rp 1,5 juta di dalam kalender setiap tukar tambah melalui Toyota Trust.

Konsumen juga bisa memenangkan 1 unit All New Avanza dari Promo Test Drive Mobil Toyota Drive & Win. Setiap pembelian melalui Auto2000 Digiroom, pelanggan pun dapat hadiah langsung berupa Sharp Air Purifier dan hadiah langsung uang elektronik untuk pembelian secara kredit.

Baca juga  Harga Fortuner dan Innova Pasca Diskon PPnBM, Murah?

“Auto2000 menyambut Tahun Baru Imlek 2573 dengan penuh semangat dan harapan agar selalu dapat memberikan layanan terbaik guna memberikan kemudahan demi kepuasan pelanggan,” terang Ivan P Sadik, Chief Marketing Auto2000, Selasa (25/1/2022).

“Manfaatkan segala layanan prima Auto2000 dan dapatkan berbagai keuntungan dari rangkaian promo hoki yang berlimpah kemudahan dan menambah semakin untungnya bertransaksi di Auto2000,” tambahnya.

Demikian ulasan terkait promo Auto2000. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika