Kamis, Maret 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Subsidi BBM 50% Dari Moladin, Beli Bensin & Gas Gak Pake Boros!

by Jinny
promo bbm pertamina

Moladiners, pernah ga menghitung berapa kali dalam satu bulan Moladiners mengisi bensin? Sebut saja isi menghabiskan minimal Rp100 ribu dalam satu minggu untuk Moladiners yang mobilitasnya cukup tinggi. Dalam satu bulan berarti Moladiners harus menyediakan uang Rp400 ribu rupiah untuk keperluan BBM sepeda motor. Wah lumayan juga kan pengeluarannya? Nah, daripada gaji kalian habis hanya untuk bensin, gimana kalau ada Promo BBM  Pertamina bentuk voucher yang diskonnya sampai 50%? Gokil banget kan?!

Diskon Hingga 50%

Moladin.com menjual voucher BBM Pertamina dengan harga yang dijamin lebih murah dibanding di tempat lain! Pilihan voucher BBM yang tersedia di Moladin.com ada dua; voucher senilai Rp100 ribu. Diskonnya nggak nanggung-nanggung, sampai dengan 50%! Lumayan kan, uang untuk makan jadi bertambah, dan uang yang bisa ditabung tiap bulan jadi bertambah.

voucher subaisi moladin

Beli di Moladin Gratis ONGKIR Rp50 Ribu

Caranya sangat mudah kok. Moladiners klik aja di sini lalu pesan berapa voucher yang dibutuhkan Moladiners dan kemudian lakukan pembayaran. Voucher akan dikirimkan setelah pembayaran selesai ke alamat yang Moladiners berikan saat melakukan transaksi. Asyiknya lagi, Moladiners ga perlu mengeluarkan uang tambahan karena untuk pembelian voucher BBM Pertamina di Moladin tidak dikenakan ongkos kirim alias FREE ONGKIR SAMPAI DENGAN 50 RIBU.

Baca juga  Setelah Dicuci Motor Kok Jadi Mogok? Nih Lhooo Penyebabnya

promo bbm

Bisa Digunakan di SPBU Mana Saja

Voucher BBM Pertamina yang Moladiners beli ini bisa digunakan untuk membeli BBM di semua stasiun pengisian bahan bakar umum atau SPBU COCO (Company Owned Company Operated). Moladiners juga perlu tahu kalau voucher BBM Pertamina ini tidak berlaku untuk jenis BBM bersubsidi ya.

bisa di gunakan di mana saja

Voucher BBM Pertamina ini bisa jadi pilihan menarik yang bisa diberikan sebagai hadiah untuk keluarga dan teman Moladiners. Sering kan kita suka bingung mau hadiah apa yang cocok untuk orang. Apalagi kalau kita ingin sekali hadiah yang kita berikan berguna bagi yang menerima. Nah… voucher BBM ini pasti sangat berguna karena pemanfaatannya bisa dilakukan kapan saja dan sangat mendukung kegiatan setiap orang yang memilikinya. Ingat ya, Pembelian harian dibatasi, satu akun hanya bisa membeli 1 paket voucher BBM per harinya.

[product product=”KMI 503 Top Box 32L” images=”https://cdn.moladin.com/part-acc/box-motor/KM_503_730_66812_large.jpg” url=”https://moladin.com/part-acc-motor/box-motor/km-503-box-motor-top-box-32?” price=”Rp. 335.000,-” button=”BELI SEKARANG”]

BACA JUGA : Keuntungan Isi Bensin Malam Hari, Lebih Hemat Ternyata!

Jadi, tunggu apalagi Moladiners? Voucher Promo BBM Pertamina, segera klik Moladin.com dan dapatkan voucher BBM Pertamina dengan harga yang lebih murah tanpa biaya tambahan ongkos kirim.

Baca juga  Diskon DP Hingga Sejuta, Kredit Honda BeAT di Moladin Jadi Enteng

Baca juga :

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika