oleh

Promo BMW di Plaza Senayan, Berhadiah iPhone

Promo BMW di awal tahun 2022 lumayan banyak memberikan pilihan hadiah pada konsumennya. Apa lagi saat ini mereka sedang melakukan pameran pertama yang berlangsung pada tanggal 3-6 Maret 2022 di Plaza Senayan Atrium.

Disana ditawarkan ragam lini lengkap kendaraan BMW tersedia untuk dicoba secara langsung. Adapun unit-unit yang dipamerkan meliputi BMW 218i Gran Coupé Sport, BMW 320i Sport, BMW X1 sDrive18i M Sport dan beragam lini kendaraan BMW lainnya. 

BMW Exhibition ini turut hadir seperti program pembiayaan ringan mulai dari Rp 7,5 juta per bulan untuk mobil 218i Gran Coupé Sport, Rp 10 juta-an/bulan untuk BMW X1 sDrive18i M Sport dan BMW 320i Sport.

Menariknya BMW juga menawarkan hadiah langsung berupa iPhone 12 Pro Max, Samsung Z Fold 2, untuk pembelian model kendaraan-kendaraan tertentu.

“BMW Exhibition kembali hadir pada tahun 2022 sesuai dengan strategi BMW Indonesia untuk lebih dekat dengan para pelanggannya. Dirancang dengan protokol kesehatan yang ketat dan tawarkan berbagai penawaran menarik yang menghadirkan solusi untuk kepemilikan kendaraan BMW lebih mudah dan nyaman,” kata Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Baca juga  Pembeli Pertama BMW Seri-2 Gran Coupe, Atlet Peraih Medali Emas!

Melihat antuasiasme yang baik dari BMW Exhibition sebelumnya dan juga untuk menjaga jumlah pengunjung, kami memperpanjang durasi menjadi empat hari yaitu pada tanggal 3-6 Maret 2022″

BMW M Performance Parts

Promo BMW
BMW M Performance Rear Spoiler tingkatkan aerodinamika All-new BMW Seri 2 Gran Coupé.

Beragam BMW M Performance Parts juga tersedia saat peluncuran kendaraan untuk memungkinkan para pelanggan mengekspresikan identitas dan keunikannya.

BMW M Performance Parts mengembangkan DNA balap BMW dengan sempurna. Komponen yang presisi dan detail – terinspirasi dari pengalaman pembalap paling ambisius dan disempurnakan dengan keahlian tingkat tinggi BMW.

Pada peluncuran BMW Seri 2 Gran Coupé Sport, BMW perkenalkan radiator grille BMW M Performance High Gloss Black yang meningkatkan tampilan sporty dari All-new BMW Seri 2, juga mirror caps eksterior BMW M Performance yang dibuat dengan tangan dan menggunakan 100% carbon fibre dengan lapisan clear coat.

BMW M Performance Rear Spoiler tingkatkan aerodinamika All-new BMW Seri 2 Gran Coupé dan memberikan stabilitas yang dibutuhkan saat berkendara dalam kecepatan tinggi. Semua bagian aerodinamis diuji melalui windtunnel BMW dan mampu bertahan pada kecepatan angin hingga 300 km/jam.

Baca juga  Harga BMW 320i Sport 2022, Masih Terjangkau!

Pada All-new BMW Seri 2 Gran Coupé pertama kali diperkenalkan tombol BMW M Performance Carbon Shift yang meningkatkan nuansa balap di bagian interior.

Velg 18” M Performance Light Alloy dengan V-spoke style 554M Jet Black adalah velg forged yang berikan kendaraan tampilan yang unik. Forging (penempaan) adalah proses yang melibatkan pembentukan roda dari bodi aluminium yang menghasilkan peningkatan tenaga, pengurangan bobot, dan peningkatan karakteristik handling All-new BMW Seri 2.

Demikian ulasan terkait promo BMW yang sedang berlangsung di Plaza Senayan Jakarta. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru otomotif.

Terbaru