oleh

Promo DFSK, Hyundai, Wuling di IIMS Hybrid 2022

IIMS Hybrid 2022 akan berlangsung pada 31 Maret sampai dengan 10 April 2022. Dyandra sebagai penyelenggara mulai melalukan kampanye melalui gelaran Road to IIMS Hybrid 2022 pada awal Maret ini.

Deretan program Road to IIMS Hybrid 2022 tayang pada setiap weekend  melalui official website IIMS www.indonesianmotorshow.com.

Disana dibocorkan beberapa program peserta dari pabrikan mobil yang akan mengikuti IIMS Hybrid 2022. Salah satunya adalah DFSK.

Pabrikan mobil yang fokus bermain di segmen komersil ini dikatakan Dyandra dalam keterangan resminya 2 Maret 2022 akan menyuguhkan program unggulan, pada kuartal pertama di tahun ini.

Misalnya, setiap konsumen yang melakukan pembelian unit DFSK akan mendapatkan dua jenis air purifier, yakni model portable untuk di mobil dan untuk di rumah.

Selain itu untuk peserta IIMS 2022, sebagai bentuk pencegahan Covid-19, DFSK juga menawarkan program test drive di rumah calon konsumen.

Pada IIMS Hybrid 2022 nanti, DFSK juga akan memamerkan semua kendaraan dengan range harga variatif mulai Rp 100 jutaan, dari lini komersial hingga passenger SUV seperti Glory i-Auto dan Glory 560.

Baca juga  Bocoran Harga Wuling GSEV di IIMS 2022, Murah Banget!

Sedangkan di minggu pertama road to IIMS Hybrid 2022, DFSK menghadirkan unit Gelora E untuk diulas. Gelora E merupakan kendaraan listrik komersial pertama termurah di Indonesia, mengingat harga yang ditawarkan di bawah Rp 500 juta.

Lainnya, Wuling Motors Indonesia juga akan menampilkan semua line-up kendaraannya pada IIMS Hybrid 2022. Selama IIMS Hybrid 2022, Wuling akan memberikan berbagai program menarik, salah satunya subsidi PPnBM berlaku untuk semua varian dan Lucky Dip.

Untuk subsidi PPnBM ada 2 kategori, yang pertama untuk FIN 2021 PPnBM sebesar 100% dan untuk FIN 2022 PPnBM sebesar 50%, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk pembelian Wuling di IIMS Hybrid 2022 berhak mendapatkan Lucky Dip, dan pembeli yang beruntung akan mendapatkan diskon sampai dengan Rp 25 Juta dan dilakukan secara random atau pengundian. Program ini menjadi salah satu partisipasi dari Wuling untuk memulihkan ekonomi di Indonesia.

Program Buy back Guarantee Hyundai

IIMS Hybrid 2022
Hyundai Creta promo kepemilikian menarik di IIMS Hybrid 2022.

Pada pabrikan Hyundai ada program bagi calon pelanggan yang ingin memiliki Hyundai Creta.

Baca juga  Promo Suzuki di IIMS 2022, Diskon Hingga Rp 10 Juta!

Pada program Hyundai Replacement Guarantee, HMID memberikan jaminan penggantian mobil baru dengan spesifikasi yang sama, terhitung dalam kurun setahun sejak tanggal serah terima kendaraan dengan syarat kerusakan minimal 75 persen.

Sedangkan program Resale Value Guarantee memberikan jaminan nilai harga jual kembali Hyundai Creta dengan nilai jual 70 persen dari harga beli, apabila pemilik hendak melakukan trade-in yang berlaku untuk seluruh produk Hyundai pada tiga tahun kepemilikan Hyundai Creta.

Selain itu, HMID menyediakan program Hyundai Creta Home Test-Drive. Pada perhelatan IIMS Hybrid 2022, Hyundai akan hadir dengan booth yang besar di Hall A JIExpo Kemayoran dan akan menampilkan Hyundai Creta, Palisade, Staria, Santa Fe, dan lini produk listrik.

Oya sekedar informasi, dalam IIMS 202, platofrm jual beli mobil bekas berkualitas, Moladin hadir di IIMS 2022 sebagai official trade in partner. Moladin.com akan hadir untuk memudahkan pengunjung yang mau melakukan tukar tambah mobil bekas dengan yang baru.

Caranya cukup mudah, pengunjung harus membawa mobil bekasnya ke booth Moladin di Area Outdoor C3 JIExpo Kemayoran. Jangan lupa, lengkapi dokumen selayaknya ingin jual mobil seperti KTP, STNK, BPKB, buku servis, dan lain-lain.

Baca juga  Daftar Merek Mobil yang Siap Ramaikan IIMS 2022

Demikian ulasan terkait IIMS Hybrid 2022. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru otomotif.

Terbaru