Sabtu, April 20, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Promo Honda WR-V di GIIAS Semarang 2022, DP Kecil Angsuran Rp 3 Jutaan

by Tigor Sihombing
Promo Honda WR-V di GIIAS Semarang 2022

Promo Honda WR-V di GIIAS Semarang 2022 bisa dimanfaatkan jika dalam waktu dekat ini kamu ingin membeli SUV terbaru dari pabrikan H miring. Sebagai informasi, GIIAS Semarang 2022 ini merupakan event pertama Honda untiuk wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Disana Honda menampilkan produk unggulan serta program penjualan menarik untuk para pengunjung selama pameran berlangsung. Bertempat di Marina Convention Center, Semarang, ajang pameran otomotif terbesar di wilayah Jawa Tengah & Yogyakarta ini akan berlangsung mulai tanggal 23 hingga 27 November 2022.

Berlokasi di Booth A dengan lahan seluas 203m2, booth Honda akan menampilkan jajaran produk unggulannya yaitu All New Honda HR-V RS, All New Honda BR-V Prestige, New Honda CR-V Prestige, serta model terbaru dari Honda yaitu Honda WR-V.

Sumantri, selaku Sales and After Sales Director Main Dealer Honda Semarang Center mengatakan, “Ini merupakan event GIIAS pertama yang diadakan di kota Semarang dan kami yakin akan mendapat sambutan penuh antusias oleh konsumen di kota Semarang. Selain itu, berbagai program penjualan menarik telah kami siapkan juga dimana semakin memberikan nilai lebih sekaligus memudahkan konsumen untuk memiliki mobil Honda.”

Baca juga  Toyota Yaris Cross Hybrid Vs Honda HR-V Turbo RS, Bagus Mana?

Harga Honda WR-V di Semarang Jawa Tengah

Promo Honda WR-V di GIIAS Semarang 2022

Interior Honda WR-V 

Sebelum melihat promo pembelian Honda, simak dahulu harga OTR WR-V untuk wilayah Semarang yang lebih mahal sekitar Rp 2-4 jutaan dibanding harga OTR Jakarta. Berikut harga jualnya di Semarang:

  • Honda WR-V E : Rp 273.400.000
  • Honda WR-V RS Rp 291.400.000
  • Honda WR-V RS 2 Tone Rp 293.900.000
  • Honda WR-V RS SENSING Rp 311.400.000
  • Honda WR-V RS SENSING 2 Tone Rp 313.900.000

Terkait harga promonya ada paket leasing spesial yang dimulai dengan DP 20%, angsuran ringan mulai 3 jutaan, bunga 0%, emoney Rp 1 juta dan Gratis Subsidi BBM selama 1 Tahun.

Di GIIAS Semarang 2022 Honda juga menyediakan unit Test Drive All New BR-V, All New HR-V, City Hatchback RS, serta mempersiapkan exclusive merchandise bagi customer yang melakukan test drive selama event berlangsung di Booth Honda. Dan bagi customer yang melakukan test drive All New BR-V dan City Hatchback RS serta mengupload video testimoni mereka di Instagram dan tag @hondaisme, @hondasemarangcenter, dan Instagram Dealer, akan mendapatkan reward hingga 15 Juta Rupiah.

Baca juga  Mengenal Honda N, Kei Car Laris yang Terjual 3 Juta Unit

Terkait penjualan, secara keseluruhan di area Semarang, Honda Brio menjadi kontributor utama penjualan dengan total penjualan sebesar 1.619 unit atau 52%. Honda Brio Satya mencatat penjualan sebanyak 1.315 unit, sementara itu Honda Brio RS meraih penjualan sebesar 304 unit.

Sementara itu, Honda BR-V membukukan penjualan sebanyak 523 unit dengan kontribusi 17% dan Honda HR-V yang mencatat penjualan sebesar 535 unit. Kemudian, Honda City Hatchback RS meraih penjualan sebanyak 169 unit.

Honda CR-V terjual sebesar 159 unit diikuti Honda Mobilio yang membukukan penjualan 39 unit. Sedangkan di segmen sedan, Honda Civic mencatat penjualan sebesar 23 unit, Honda City terjual sebanyak 18 unit dan, dan Honda Accord membukukan penjualan sebesar 8 unit.

Demikian ulasan promo Honda WR-V di GIIAS Semarang 2022. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

 

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika