oleh

Promo Kemerdekaan Clipan Finance, Beli Mobil Bunga Nol Persen

PT Clipan Finance Indonesia (Clipan Finance) yang merupakan perusahaan pembiayaan satu grup dengan Bank Panin, berikan promo menarik dalam menyambut Hari Kemerdekaan. Promo Kemerdekaan ini berlaku untuk pembelian mobil baru, serta bakal diganjar dengan bunga nol persen.

Promo kemerdekaan ini berlaku untuk semua merek mobil, baik itu mobil lansiran Jepang, Eropa, Korea bahkan mobil Cina. Syaratnya agar bisa dapat bunga nol persen, tenornya harus enam bulan.

“Promo ini berlaku hanya di bulan Agustus 2021. Bunganya juga saat ini yang termurah. Adapun tujuan dari program ini adalah untuk membantu industri otomotif di era pandemi sekaligus mendorong pergerakan ekonomi Indonesia, dan juga memberikan apresiasi kepada masyarakat yang membutuhkan pembiayaan kendaraan,” terang Harjanto Tjitohardjojo selaku Presiden Direktur PT Clipan Finanace Indonesia Tbk, saat kami hubungi via pesan singkat pada Selasa (10/8/2021).

Strategi Clipan Finance di era pandemi

promo clipan finance
Promo kemerdekaan dari Clipan Finance.

Salah satu strategi yang diambil oleh PT Clipan Finance Indonesia dalam situasi pandemi saat ini adalah dengan melakukan efisiensi pada biaya operasional. Dengan langkah strategi tersebut Clipan Finance akan menjaga beban operasional terhadap pendapatan operasional (BOPO) di level 87,4 persen tahun ini.

Baca juga  Kelebihan dan Kekurangan Kredit Mobil Syariah

Selain itu, beberapa sektor biaya perusahaan juga turut dipangkas selama semester awal 2021. Biaya operasional yang mengalami penurunan diantaranya adalah beban bunga terpangkas hingga 53 persen, beban umum dan administrasi turun hingga 13,9 persen, serta beban lainnya yang mengalami penurunan hingga 66,7 persen.

“Nilai itu membaikdari posisi Desember 2020 lalu, yakni lebih dari 90 persen. Kami akan terus melakukan langkah strategis dan sinergi bisnis dengan Panin bank,” imbuh Pak Har sapaan akrabnya.

Dengan melakukan efisiensi biaya tersebut, pencapaian profitabilitas perusahaan sampai semester awal tahun 2021 tercatat sebesar 110,1 persen dari target.

Selain menjaga BOPO, Clipan Finance tentunya juga tetap mendukung peraturan pemerintah terkait restrukturisasi kredit. Kemudian strategi lainnya adalah pemanfaatan mobile teknologi unutk otomatisasi proses dan akan meningkatkan strategi pemasaran secara digital.

PT Clipan Finance Indonesia Tbk saat ini menawarkan beberapa jenis produk. Seperti pembiayaan mobil baru, pembiayaan mobil bekas, pembiayaan alat berat, serta pembiayaan multiguna.

Oh ya, selain pembiayaan, ada pula layanan pengurusan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan Buku Kepemilikan Kendaraan Bermotor (BPKB). Layanan STNK tersebut mencakup perpanjangan, kehilangan serta mutasi.

Baca juga  5 Cara Kredit Mobil Bekas, Tidak Sulit!

PT Clipan Finance adalah anak perusahaan dari Bank Panin. Di mana Bank panin punya beberapa anak usaha lainnya seperti Asuransi MAG, Asuransi Panin Dubai Syariah, serta Asuransi Jiwa Panin Daichi Life.

Nah, moladiners..jika sedang berniat membeli mobil baru dengan sistem kredit di bulan Agustus ini, Clipan Finance bisa menjadi pilihan menarik. Sebab promo bunga rendah tersebut hanya berlaku di bulan Agustus 2021.

Untuk informasi seputar otomotif yang menarik pantau terus Moladin.com.

Terbaru