Minggu, September 25, 2022

Promo Mitsubishi di JAW 2022, Cashback Xpander dan Pajero

by Baghendra Lodra
promo mitsubishi di jaw 2022 - xpander

Ada banyak promo Mitsubishi di JAW 2022. Pameran otomotif selama 9 hari tersebut, pas sekali buat kamu yang ingin melakukan pembelian mobil.

JAW atau Jakarta Auto Week 2022, berlangsung sejak 12 Maret hingga 20 Maret mendatang. Lokasinya di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Mitsubishi sendiri memberi promo untuk semua lini produknya. Mulai dari lini kendaraan penumpang seperti Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport, dan Outlander PHEV. Hingga kendaraan komersial layaknya Triton serta L300.

“Ada cashback, bunga murah, cicilan ringan, dan low DP,” kata Head of Sales Region 1 PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Ilham Iranda Syahputra dalam diskusi bersama wartawan pada Senin (14/3/2022).

Contohnya untuk Xpander terbaru, promo Mitsubishi di JAW 2022 berupa program pilihan pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance. Konsumen bisa memperoleh DP ringan mulai 10 persen atau bunga 0 persen sampai dengan tenor 2 tahun, atau gratis asuransi 2 tahun, paket smart cash dengan bunga 0 persen gratis asuransi dan biaya admin.

Baca juga  Xpander AP4 Mati Turbo, Rifat Masih Bertaji di Sprint Rally!

Ada pula cashback senilai Rp 3 juta untuk pembelian Xpander. Lalu gratis kaca film Konica Minolta, gratis paket SMART untuk servis berkala hingga 50 ribu Km atau 4 tahun. Tidak ketinggalan hadiah souvernir untuk tiap SPK.

Pajero Sport mendapat promo beda lagi. Misalnya dengan pembiayaan PT Dipo Star Finance bisa memperoleh DP rendah mulai 15 persen. Ada pula opsi bunga ringan 0 persen dengan tenor 1 tahun, atau extended smart package 1 tahun atau 20 ribu Km. Pilihan lain untuk konsumen adalah paket smart cash dengan bunga 9 persen dan gratis asuransi serta biaya admin.

Khusus pembeli Mitsubishi Pajero Sport juga bakal memperoleh gratis paket Smart Silver untuk perawatan berkala 50 ribu Km atau 4 tahun. Tidak ketinggalan kaca film V-kool, cashback Rp 5 juta, dan hadiah souvenir untuk tiap SPK.

Target Penjualan Mitsubishi di JAW 2022

promo mitsubishi di jaw 2022 - xpander tampak belakang

Pembelian Xpander ada cashback Rp 3 juta di JAW 2022

Promo Mitsubishi di JAW 2022 tidak lepas dari target penjualan mereka yang memang cukup tinggi. Dengan memberi kemudahan konsumen atas pembilan mobil, pabrikan tiga berlian berharap 750 unit terjual selama pameran.

Baca juga  Honda BR-V 2022 Vs Mitsubishi Xpander Cross, Pilih Mana?

“Target 30-35 persen untuk Pajero Sport. Lalu 60-65 persen untuk Xpander (termasuk Xpander Cross),” kata Ilham.

Di booth Mitsubishi, tersedia pula mobil-mobil yang dipajang menggunakan full genuine aksesori. Semua aksesori itu juga bisa dibeli selama pameran berlangsung dan ada diskonnya pula.

Khusus Xpander, diberikan diskon 10 persen untuk paket akesori. Sementara Pajero Sport, ada diskon 15 persen.

Tidak ketinggalan, Mitsubishi memberi diskon 15 persen untuk coating package. Ini pas sekali buat kamu yang ingin membuat cat mobil lebih tahan lama.

Ada pula promo Mitsubishi di JAW 2022 yang lain seperti diskon 20 persen untuk oli mesin, 15 persen untuk aki, hingga 30 persen untuk pembelian ban. Istimewa bukan?

Tertarik dengan promo tersebut? Langsung saja datang ke JAW 2022! Di sana juga ada diskon untuk merek mobil lain seperti Toyota, Daihatsu, Suzuki, Wuling, Kia, Hyundai, Mazda, serta masih banyak lagi.

Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar otomotif, pantau terus Moladin!

Related Articles

Platform Jual dan Beli Mobil Bekas Terbaik

















Logo Midtrans

Logo Bank Indonesia
Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika