Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Promo Mitsubishi Fuso Tengah Tahun, Dorong Pemulihan Pasar 2021

by Tigor Sihombing
Promo Mitsubishi Fuso

Program promo Mitsubishi Fuso tengah tahun diharapkan mampu mendongkrak pemulihan pasar di 2021. Promo yang disebut “Gebyar Tengah Tahun” oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) ini melibatkan seluruh konsumen dan calon konsumen Mitsubishi Fuso di Indonesia.

Mitsubishi dalam keterangan resminya dikutip Jumat, (6/8/2021) mengatakan ada beberapa keuntungan tambahan yang bisa dinikmati.
Seperti pembeli mobil Mitsubishi akan mendapatkan TV dan cashback Rp 1 juta.

Dalam promo Mitsubishi Fuso ini konsumen juga ditawarkan paket perawatan berkala hingga 100.000 km. Dalam tiap pembelian mobil Fuso, para konsumen juga berhak mendapatkan banyak hadiah spesial mesin pembuat kopi, plus voucher tunai senilai 50 ribu.

Selain itu juga ada ekstra diskon 10% untuk jasa dan 15% suku cadang. “Promo Mitsubishi Fuso ini berlaku sampai dengan bulan Agustus 2021.” tulis Mitsubishi.

Duljatmono, Direktur Penjualan dan Pemasaran KTB mengatakan, “Saya mengapresiasi pelanggan setia kami yang tetap memilih Fuso dan tetap bersama kami selama pandemi COVID-19.”

Perkuat Pasar dengan Menambah Dealer

promo Mitsubishi Fuso

Promo Mitsubishi Fuso berlaku nasional

Permintaan pasar CV pada semester 1 2021 (Januari-Juni) menunjukkan pertumbuhan yang sangat positif, yaitu meningkat 25,1% dibandingkan tahun lalu. Mitsubishi melaporkan penjualan Fuso menggapai 45,5% pangsa pasar sebagai pemimpin pasar utama.

Baca juga  70 Mobil Keren Terbaru Tahun 2022 Segera Muncul

Selain itu salah satu cara Mitsubishi Fuso dalam mendorong pasar di 2021 adalah dengan mendirikan dealer baru untuk menjangkau konsumennya.

Terakhir pabrikan berlambang 3 berlian ini meresmikan dealer ke-54 di pulau Sumatera, di kota Pekanbaru Riau pada 26 Juli 2021.  Di Riau, sejak Januari – May 2021, KTB meraih pangsa pasar sebesar 75,4% dan Colt Diesel sukses mendominasi di area ini dengan pangsa pasar mutlak sebesar 84,9%.

Dealer terbaru Mitsubishi Fuso ini berlokasi di Jl H. Imam Munandar No. 100, Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru.

Lokasi service mobil Mitsubishi truk dan komersil tersebut memiliki tanah seluas 7.253 m2 dengan luas bangunan 1.700 m2. Fasilitas telah dilengkapi dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) yang di design dengan konsep yang sangat nyaman bagi para konsumen.

Di area bengkel, dealer ini memiliki fasilitas 5 stall besar yang di dukung oleh tenaga mekanik handal, dilatih khusus untuk kendaraan niaga Mitsubishi FUSO dengan suku cadang yang memadai.

Baca juga  Mitsubishi Akhiri Masa Produksi Fuso Maru-P

Dealer ini juga memiliki Mobile Workshop Service (MWS) sehingga kami dapat mendukung pelanggan di Pekanbaru dengan lebih tepat waktu.

“PT. Pekanbaru Berlian Motors melihat potensi yang besar di wilayah ini khususnya di sektor perkebunan. Dengan kehadiran kami yang semakin dekat dengan konsumen, kami siap untuk memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh konsumen baik penjualan maupun layanan purnajual”, kata Hengky Tenacious, Komisaris Utama Diansarana Group.

Demikian ulasan terkait promo Mitsubishi Fuso di tengah tahun ini. Simak terus Moladin.com untuk mendapatkan update konten terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika