Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Promo Mitsubishi Hari Kemerdekaan, Diskon Serba 17 Persen

by Tigor Sihombing
Promo Mitsubishi Hari Kemerdekaan

Promo Mitsubishi hari kemerdekaan mulai bergulir sejak Agustus 2021. Kali ini bertujuan untuk memberikan semangat perayaan kemerdekaan kepada konsumen.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengatakan promo kampanyenya ini bertajuk Merdeka Campaign (kampanye merdeka), berlangsung pada periode 1 – 31 Agustus 2021 di seluruh dealer 3S Mitsubishi Motors di Indonesia.

Paket Kampanye Merdeka 

promo mitsubishi hari kemerdekaan

Diskon yang ditawarkan di Promo Mitsubishi Agustus 2021, berupa potongan harga 17 persen

Promo Mitsubishi hari kemerdekaan berlaku untuk seluruh konsumen mobil penumpang maupun kendaraan niaga ringan.

Menurut Mitsubishi, promo Mitsubishi Hari kemerdekaan ini penting untuk konsumennya. Karena biasanya hari kemerdekaan identik dengan berkumpul dan mengisinya dengan sederet perlombaan rakyat.

Namun segala aktivitas bersama ini masih belum dapat dilakukan, mengingat kondisi saat ini yang masih tidak memungkinkan. Maka dari itu Mitsubishi memberikan semangat untuk para konsumennya dengan menghadirkan kampanye Merdeka.

“Ini merupakan kesempatan yang sangat baik untuk konsumen dalam merawat kondisi serta performa kendaraannya di mana kami menghadirkan berbagai paket menarik yang tentunya sangat menguntungkan konsumen dan kendaraannya.”

Baca juga  Mitsubishi Triton Gen-6, Mesin Baru Tenaga 204 PS!

“Kami tentunya berharap promo Mitsubishi ini mampu menghidupkan suasana kemenangan dan kemeriahan di bulan kemerdekaan Indonesia,” kata Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMSKI.

Paket Perawatan Mesin

Berbagai penawaran menarik yang diberikan pada promo Mitsubishi berupa Paket Service Merdeka paket perawatan mesin. Paket ini terdiri dari promo promo potongan 17 persen bagi konsumen yang melakukan pergantian oli, filter oil, air Cleaner.

Safety Package

Selain itu juga ada potongan harga sebesar 17 persen bagi konsumen yang lakukan pergantian, Brake Pad (kanvas rem), Super Brake Cleaner (cairan pembersih rem), dan Washer Fluid (cairan pembersih).

Cabin Treatment

Sedangkan di paket cabin tratment atau perawatan cabin mobil, Mitsubishi juga memberi potongan 17 persen untuk Evaporator Cleaner, Air Refresher Assy (penyegar udara),  dan Antibacterial Air Freshner.

Mitsubishi mengatakan diskon tersebut berlaku untuk setiap item yang terdapat di Paket Service Merdeka.

“Untuk mendapatkan dan menikmati seluruh penawaran dalam kampanye ini, konsumen harus melakukan booking terlebih dahulu dan melakukan redeem e-coupon melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID),” tulis Mitsubishi dalam keterangan resmi Senin, (2/8/2021).

Baca juga  Harga Mobil Mitsubishi Pada April 2022, Naik Jauh!

Sedangkan, khusus untuk pengguna baru aplikasi MMID, konsumen hanya perlu menukarkan e-coupon yang didapatkan secara otomatis setelah proses registrasi selesai.

Mitsubishi juga memberikan penawaran menarik lainnya khusus untuk pengguna baru MMID yang menukarkan walk in e-Coupon melalui aplikasi.

Yakni adanya keuntungan berupa gratis perawatan fogging disinfektan 1 kali dan bagi pengguna lama MMID juga berhak mendapatkan harga khusus fogging disinfektan yaitu IDR 20.0002.

Mitsubishi menggatakan untuk konsumen yang ingin mengetahui lebih lengkap terkait penawaran promo Mitsubishi hari kemerdekaan ini bisa kontak langsung dealer terdekat dan juga customer care di 0804-1-300-300.

Demikian ulasan terkait promo Mitsubishi hari kemerdekaan. Simak terus Moladin.com untuk mendapatkan update konten berita otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika