Selasa, April 23, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Promo Mitsubishi Juni 2022, Beli Triton Gratis Ban MT

by Tigor Sihombing
Toyota Hilux vs Mitsubishi Triton

Untuk kamu yang sedang mencari kendaraan, promo Mitsubishi Juni 2022 ini bisa dimanfaatkan. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar sederet program menguntungkan untuk konsumen yang khusus melakukan transaksi di bulan ini.

Mitsubishi secara konsisten terus memenuhi permintaan konsumen dengan memberikan beragam program penjualan menarik.”

“Kami harap dengan hadirnya promo penjualan di bulan ini dapat memberi dampak positif dan dapat dimanfaatkan sepenuhnya bagi konsumen yang ingin memiliki
kendaraan Mitsubishi sesuai dengan kebutuhan mereka,” kata
Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division MMKSI.

Tidak hanya terbatas pada promo, MMKSI  juga menghadirkan berbagai kemudahan pembiayaan. Misal untuk pembelian New Xpander dan Xpander Cross, konsumen bisa memanfaatkan DP Ringan mulai 8%, serta Bunga 0% sampai dengan tenor 2 tahun.

Selaoin itu konsumen juga gratis asuransi selama 2 tahun, gratis kaca film V-Kool, gratis paket SMART untuk perawatan dan servis hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Khusus untuk yang melakukan validasi bulan ini (validasi faktur Juni 2022), konsumen juga berhak mendapatkan gratis suku cadang, genuine oil
dan brake fluid, chemical (Engine flush, Brake fluid) dan asuran kecelakaan Diri (Personal Accident) dengan nominal klaim maksimal hingga Rp 10 juta per orang.

Baca juga  Cek 5 Fitur Unggulan Mitsubishi Outlander PHEV

Sedangkan untuk Pajero Sport, jika konsumen melakukan pembiayaan melalui PT Dipo maka bisa melakukan pesanan dengan DP ringan mulai 15%, bunga 0%, Gratis Extended SMART Package 1, Gratis kaca film V-Kool, Gratis Paket SMART SILVER , gratis biaya jasa, suku cadang, oli, Brake Fluid dan Diesel fuel system cleaner juga Engine flush.

Begitu pun dengan pembelian Mitsubishi Outlander PHEV. Konsumen bisa melakukan transaksi dengan DP ringan beserta bunga 0%. Juga ada gratis paket free maintenance hingga 50.000 km, biaya jasa service, suku cadang, Oil dan Gratis kaca film V-Kool serta standard AC Home Charger beserta
instalasinya.

Promo Mitsubishi Triton

Promo Mitsubishi

Selain itu konsumen juga berhak mendapatkan ban MT untuk varian SC dan DC HDX secara cuma-cuma. Lainnya ada gratis biaya jasa dan suku cadang hingga 40.000 km.

Promo Mitsubishi menarik lainnya adalah untuk pembelian Triton 4×4. Jika kamu menggunakan leasing Dipo Star Finance kamu bisa melakukan pembelian kredit dengan DP rendah hingga 15% atau Bunga 0% sampai dengan tenor 1 tahun.

Baca juga  Produksi Mesin Mitsubishi Xpander Kini di Indonesia

Selain itu konsumen juga berhak mendapatkan ban MT untuk varian SC dan DC HDX secara cuma-cuma. Lainnya ada gratis biaya jasa dan suku cadang hingga 40.000 km.

Sedangkan untuk konsumen yang melakukan pembelian Triton varian 4×2 juga bisa melakukan transaksi minimal 15% atau bunga 0% sampai dengan tenor 1.

Demikian ulasan terkait promo Mitsubishi yang berlaku di bulan Juni 2022. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika