Monday, October 3, 2022

Promo Mitsubishi Pajero Sport dan Xpander, Diskon Rp 10 Juta

by Firdaus Ali
promo mitsubishi pajero sport dan xpander

Bagi kamu yang ingin membeli mobil Mitsubishi, sekarang saat yang tepat. Sebab ada promo Mitsubishi Pajero Sport dan Xpander di awal tahun 2022, yaitu diskon mencapai Rp 10 juta untuk setiap pembelian Pajero Sport.

Informasi promo Mitsubishi pajero Sport dan Xpander tersebut kami dapatkan dari salah satu wiraniaga diler Mitsubishi Srikandi dibilangan Pondok Cabe. Menurutnya, selain Pajero Sport, promo diskon tersebut juga berlaku untuk pembelian Mitsubishi Xpander series.

“Ada promo Mitsubishi Pajero Sport dan Xpander di awal tahun 2022, untuk setiap pembelian Pajero Sport konsumen dapat potongan harga mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 10 juta. Kemudian untuk pembelian Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross juga mendapat potongan harga, yaitu Rp 3 juta,” ungkap Susan, salah satu Wianiaga diler Mitsubishi Srikandi Pondok Cabe. (2/3/2022).

Oh ya, meski mendapat diskon atau potongan harga, konsumen tetap berhak mendapatkan kaca film Konica Minolta secara gratis. Sementara untuk pembelian Pajero Sport konsumen berhak mendapatkan kaca film merek V-Kool. Tak hanya itu saja, konsumen juga berhak mendapatkan free jasa dan servis 50 ribu km atau 4 tahun.

Baca juga  Mitsubishi Xpander Special Edition 2021, Meluncur Pekan Ini!

Sebagai informasi, dilansir dari laman resmi Mitsubishi, pricelist Pajero Sport dijual mulai Rp 545,8 juta hingga Rp 701,7 juta. Sementara untuk Xpander dan Xpander Cross dijual antara Rp 237,9 juta sampai Rp 320,27 juta. Keduanya untuk harga On The Road wilayah DKI Jakarta.

Sekilas Mitsubishi Xpander

promo mitsubishi pajero sport dan xpander

Mitsubishi Xpander CVT

Mitsubishi Xpander merupakan salah satu pendongkrak penjualan mobil penumpang Mitsubishi di Indonesia. Mobil yang bersaing dengan Toyota Avanza serta Honda Mobilio ini langsung mendapat sambutan hangat saat pertama kali peluncurannya pada tahun 2017 lalu.

Seiring perjalanannya, pada tahun 2021 Mitsubishi Xpander kembali hadir dengan beberapa ubahan eksterior dan interior. Selain itu mobil ini juga menggunakan transmisi CVT.

Meski pakai transmisi CVT, tapi mesinnya tidak berubah. Masih mengandalkan jantung mekanis 1.500 cc, MIVEC, DOHC, 16 Valve dengan spesifikasi Euro4. Mesin tersebut diklaim menghasilkan tenaga 105 PS pada 6.000 RPM dan torsi 141 Nm pada 4.000 RPM.

Selain mengusung teknologi terbaru CVT, yang paling mencolok lainnya adalah adanya settingan terbaru pada suspensi dan shock absorber yang diklaim lebih nyaman dan aman. Xpander terbaru mengaplikasikan suspensi serupa dengan Xpander Cross.

Baca juga  Konsumsi BBM Hyundai Stargazer, Lebih Irit dari Xpander dan Veloz?

Pada bagian interior, Xpander terbaru sudah dibekali desain setir anyar dengan Audio Steering & Hands Free Switch, ada pula New Rear AC Garnish, New Instrument Panel & Door Trim with Soft Pad, New 3-Dimension Seat Design, New Console Tray & Card Holder, New Rear Armrest with Cup Holder, New Floor Console with Armrest4, dan New Rear USB Port on Front Console.

Nah, soal fiturnya mobil ini sudah dilengkapi dengan New Speed Sensitive Automatic Door Lock, New Electric Parking Brake (EPB) with Brake Auto Hold, Brake Auto Hold, serta fitur canggih dan modern lainnya.

Moladiners, itulah ulasan mengenai promo Mitsubishi Pajero Sport dan Xpander di awal tahun 2022 untuk pembelian Pajero Sport, Xpander dan Xpander Cross. Pantau terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Platform Jual dan Beli Mobil Bekas Terbaik

















Logo Midtrans

Logo Bank Indonesia
Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika