Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Promo Penjualan DFSK Awal Tahun 2021, Banyak Kejutan!

by Deni Ferlindungan
DFSK Gelora

Mengawali tahun 2021, PT Sokonindo Automobile selaku agen pemegang merek (APM) DFSK. Menawarkan beragam promo penjualan DFSK. Program yang memberikan kemudahan bagi konsumen itu bertajuk “New Year Surprise”.

Konsumen yang tertarik membeli jajaran mobil DFSK bisa mendapatkan beragam promo penjualan seperti bunga dan cicilan ringan. Hingga beragam keuntungan dan kemudahan lainnya.

Riccy Yanto Salim, Group Head of Retail Finance, PT Sokonindo Automobile menjelaskan, melalui beragam penawaran kepemilikan kendaraan ini. Diharapkan bisa membantu konsumen-konsumen yang membutuhkan kendaraan baru.

“DFSK memahami bahwasanya awal tahun ini merupakan momen yang tepat untuk memulai berbagai hal yang baru, sehingga tidak sedikit juga membutuhkan kendaraan baru untuk menunjang kegiatan serta memenuhi kebutuhan mobilitas mereka,” ujar Riccy Yanto Salim.

Lebih jauh Ia pun menambahkan, “Penting kami untuk bisa mempermudah para konsumen kami yang membutuhkan kendaraan baru dengan menghadirkan promo yang menarik melalui berbagai penawaran yang sesuai dengan kemampuan masing-masing konsumen”.

Lalu apa saja promo penjualan DFSK diawal tahun ini? Untuk lebih lengkapnya, simak ulasan ini sampai habis:

Baca juga  Ekspor Mobil DFSK Buatan Indonesia Tembus Asia-Afrika

New Year Surprise, Promo Penjualan DFSK 2021

Promo penjualan DFSK Januari 2021

Promo penjualan DFSK Januari 2021

Buat konsumen yang ingin memanfaatkan program New Year Surprise. Ada beragam promo penjualan DFSK yang bisa kalian manfaatkan.

Seperti untuk pembelian DFSK Glory i-Auto yang ditawarkan dengan banderol Rp 329.699.000. Konsumen mendapatkan kemudahan melalui hadirnya skema bunga 0%, cicilan rendah mulai dari Rp 4 jutaan, atau DP rendah (syarat dan ketentuan berlaku).

Tidak sampai disitu saja, konsumen juga mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung karpet ekslusif, smartphone, dan kartu uang elektronik eksklusif.

Sejalan dengan itu, tersedia juga promo penjualan DFSK Glory 560. SUV yang dibanderol mulai Rp 199,5 juta tersebut menawarkan beragam promo menarik, mulai dari skema bunga 0%, cicilan rendah mulai dari Rp 3 jutaan, atau DP rendah (syarat dan ketentuan berlaku).

Setiap pembelian kendaraan oleh konsumen juga mendapatkan kesempatan untuk menerima hadiah langsung berupa karpet ekslusif, smartphone, dan kartu uang elektronik eksklusif.

Tak ketinggalan DFSK Glory 580 dengan tampilan yang elegan bisa dipinang dengan harga Rp 252.900.000 (OTR DKI Jakarta). Kemudahan dalam kepemilikan DFSK Glory 580 didukung dengan skema Bunga 0%, cicilan rendah mulai dari Rp 4 jutaan, atau DP rendah (syarat dan ketentuan berlaku).

Baca juga  Prediksi MPV DFSK yang Cocok Masuk Indonesia! (Bag. 2)

Konsumen juga akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung karpet ekslusif, smartphone, dan kartu uang elektronik eksklusif.

Khusus untuk kendaraan niaga, DFSK juga memberi kemudahan. Setiap pembelian DFSK Gelora Blind Van bisa mendapatkan skema cicilan rendah mulai dari Rp 2 jutaan atau paket DP rendah (syarat dan ketentuan berlaku).

Pembeli Gelora Blind Van juga berkesempatan hadiah langsung berupa smartphone untuk setiap pembelian kendaraan di awal tahun ini.

Sedangkan untuk promo penjualan DFSK Super Cab, konsumen mendapatkan kemudahan berupa cicilan ringan mulai dari Rp2 jutaan atau paket DP rendah, dan tidak ketinggalan kesempatan untuk mendapatkan smartphone (syarat dan ketentuan berlaku).

“Seluruh penawaran menarik yang ditawarkan oleh DFSK kali ini mendapatkan dukungan dari rekanan pembiayaan yang terpercaya yakni MTF, Adira, Maybank Finance, Mitsui Leasing, BAF, BCA Finance hingga Mega Auto Finance,” tukas Riccy.

Riccy menegaskan, “Konsumen jangan sampai ketinggalan memanfaatkan penawaran menarik dan luar biasa ini karena penawaran ini berlaku hingga 31 Januari 2021”.

Baca juga  Prediksi MPV DFSK yang Cocok Masuk Indonesia (Bag. 1)

Tertarik punya mobil DFSK? Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kalian.

Baca juga:

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika