Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Promo Penjualan Mitsubishi Mei 2021, Menggiurkan!

by Tigor Sihombing
Mitsubishi Eclipse Cross

Promo penjualan Mitsubishi kembali dibuka untuk Mei 2021. Program ini menarik, karena konsumen akan diberikan banyak keuntungan jika membeli produk-produk keluaran Mitsubishi di periode tersebut.

“Calon pembeli dapat memanfaatkan pilihan program pembiayaan, gratis biaya jasa, gratis asuransi, serta keuntungan dari kebijakan insentif PPnBM untuk model Xpander dan Xpander Cross, dengan besaran sesuai waktu delivery unit kepada konsumen dan periode PPnBM,” kata Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI.

Adapun unit-unit yang mendapatkan program promo penjualan Mitsubishi periode Mei 2021 adalah Xpander, Xpander Cross, Eclipse Cross, New Pajero Sport, Outlander PHEV dan Triton.

Ragam Program Penjualan Mitsubishi di Bulan Mei 2021

Xpander dan Xpander Cross

promo penjualan mitsubishi

Relaksasi PPnBM masih jadi ahl menarik untuk Xpander Cross

Khusus pembelian Xpander di bulan Mei 2021 konsumen akan mendapatkan keringanan PPnBM 100% periode Maret – Mei 2021 dan PPnBM 50% periode Juni – Agustus 2021.

Selain itu konsumen juga mendapatkan keringanan down payment (DP) mulai 15% melalui leasing PT Dipo Star Finance, atau bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun. Konsumen juga diberikan asuransi gratis selama 3 tahun serata geratis kaca film Konica Minolta.

Baca juga  Promo Mitsubishi di JAW 2022, Cashback Xpander dan Pajero

Pemilik Xpander juga akan mendapatkan paket gratis SMART SILVER untuk perawatan berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun. Didalamnya ada fasilitas gratis suku cadang sesuai program service, oli mesin dan cairan chemical seperti engine flush.

New Pajero Sport

ppnbm nol persen untuk mobil 2.500 cc

Pajero Sport menggendong mesin diesel 2.500 cc

Khusus pembelian New Pajero Sport di bulan Mei 2021 akan mendapatkan promo program pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance. Konsumen New Pajero Sport akan mendapatkan DP ringan mulai 15%, atau bunga ringan 0,75%, atau program tabungan emas senilai Rp 5.000.000.

Selain itu ada kemudahan dan keuntungan biaya perawatan dengan Paket SMART Silver. Di dalamnya ada gratis kaca film V-Kool, gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian.

Konsumen New Pajero Sport juga akan mendapatkan servis berkala gratis hingga 50.000 km atau 4 tahun. Di dalam promo ini sudah termasuk gratis suku cadang sesuai dengan service manual book, Oli MMGO dan Chemical item berupa diesel fuel system flush, engine flush.

Baca juga  5 Kelebihan Toyota Fortuner 2.8 GR Sport 2022 Dibanding Rival!

Eclipse Cross

kelebihan mitsubishi eclipse cross

Eclipse Cross dibekali mesin turbo 1.500 cc

Khusus pembelian Eclipse Cross di bulan Mei 2021 akan mendapatkan bunga nol persen selama menggunakan leasing pembiyayaan PT Dipo Star Finance. Konsumen juga akan mendapatkan bunga 0 persen sampai dengan tenor 1 tahun dan gratis asuransi 2 tahun.

Pada promo penjualan Mitsubishi, pemilik Eclipse Cross juga akan mendapatkan gratis biaya jasa dan suku cadang hingga 50.000 km atau 4 tahun. Selain itu juga ada gratis kaca film V-kool.

Outlander PHEV

Mitsubishi Outlander PHEV

Harga Mitsubishi Outlander PHEV merupakan mobil listrik bergaya SUV

Khusus pembelian mobil listrik Outlander PHEV di bulan Mei 2021, konsumen mendapatkan program pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance berupa Bunga 0% sampai tenor 1 tahun, atau gratis asuransi 2 tahun.

Gratis biaya jasa dan suku cadang hingga 50.000 km atau 4 tahun, gratis kaca film V-Kool. Konsumen juga akan diberikan standard AC Home Charger beserta instalasinya.

Dan yang paling menarik adalah adanya cashback subsidi tagihan listrik senilai Rp 3,2 juta untuk validasi Mei 2021

Baca juga  Penjualan Xpander Rockford Fosgate, Laku 2.000 Unit

Triton 4×4 dan 4×2

kelebihan mitsubishi triton

Tersedia banyak pilihan varian triton untuk konsumen Indonesia

Khusus pembelian Triton 4×4 di bulan Mei 2021 akan mendapatkan gratis ban MT untuk varian SC & DC HDX. Promo penjualan Mitsubishi ini juga memberikan secara gratis biaya jasa dan suku cadang hingga 40.000 km atau 2 tahun untuk semua varian Triton 4×2 dan L300.

Demikian informasi mengenai promo penjualan Mitsubishi. Untuk mengetahui innformasi lebih lengkap mengenai berita otomotif, pantau terus Moladin.com

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika