Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Promo Ramadan Clipan Finance, Kredit Mobil Bekas Lebih Mudah!

by Firdaus Ali
promo ramadhan clipan finance

Promo Ramadan Clipan Finance menawarkan potongan angsuran 30 persen untuk semua calon nasabah yang ingin membeli mobil bekas. Menariknya, ada pula promo bunga 7,5% untuk pembelian mobil bekas premium seperti BMW, Mercedes-Benz atau Jeep.

Promo ini merupakan bagian dari komitmen Clipan Finance dalam mendorong laju pertumbuhan  industri, terutama industri pembiayaan dan industri otomotif setelah melewati tantangan akibat  pandemi covid-19. Selain itu, Clipan Finance berharap promo ini dapat memberikan kemudahan bagi  masyarakat yang ingin segera membeli mobil bekas.

“Kami berikan promo potongan angsuran hingga 30% bagi konsumen yang hendak melakukan  pembelian mobil bekas secara kredit. Selain itu, kami juga memiliki penawaran Bunga Istimewa 7,5%  yang berlaku untuk segmen mobil bekas premium.” ungkap Harjanto Tjitohardjojo selaku Direktur  Utama Clipan Finance (1/4/2022).

Adapun promo Ramadan Clipan Finance ini dilengkapi dengan persyaratan yang mudah dan menarik,  seperti batas maksimal potongan angsuran adalah 30% yang disesuaikan dengan masa tenor. Oh ya, program ini berlaku mulai dari 1 April hingga 30 Juni 2022.

Tak hanya itu saja, ada pula program promo lain untuk pembelian mobil baru yang di tawarkan oleh anak perusahaan dari Bank Panin ini. Yaitu bunga 2,50%.

“Tak kalah menarik, produk unggulan Clipan Finance lainnya khusus mobil baru adalah Bunga Spesial  2,50% untuk tenor 3 tahun yang berlaku selama bulan April 2022. Selain itu, bagi konsumen yang  membutuhkan alokasi dana untuk membeli kebutuhan lebaran, Clipan Finance menjawab kebutuhan  konsumen untuk mendapatkan fasilitas pinjaman dengan jaminan BPKB mobil melalui produk Duit  Cair dengan bunga mulai dari 0,7% per bulan dan kesempatan mendapatkan undian hadiah sepeda  motor sampai dengan bulan April 2022. Fasilitas ini bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan renovasi  rumah, investasi properti, pendidikan, pernikahan, dan sebagainya.” jelas Yimmy Weddianto, Direktur  Pemasaran Clipan Finance.

Sekilas Perkembangan Mobil Bekas di Indonesia

promo ramadan clipan finance - Moladin

Moladin siap membeli mobil bekas dengan harga menarik di IIMS 2022

Pertumbuhan mobil bekas semakin tumbuh dalam beberapa tahun ini, beberapa merek otomotif bahkan berkespansi membuka diler baru khusus mobil bekas seperti BMW Astra. Yup, saat ini BMW Astra sudah memiliki 4 diler BMW Astra Premium selection.

Diler tersebut melayani jual beli mobil bekas khusus merek BMW dan Mini Cooper yang usianya maksimal 7 tahun. Selain itu, BMW Astra Premium Selection juga menerima trade in alias tukar tambah.

Tak hanya produsen otomotif seperti BMW. Platform jual beli mobil bekas online seperti Moladin juga menawarkan berbagai mobil bekas semua merek yang dijual dengan harga kompetitif. Menariknya, bukan hanya menjual saja, Moladin juga siap membeli mobil bekas yang tentunya juga dengan harga yang menarik.

Bahkan, untuk membantu kebutuhan konsumen, Moladin juga ada produk dana tunai yang syaratnya mudah serta prosesnya tergolong cepat. Oh ya, jika berminat ingin menjual mobil bekas, bisa datang ke acara IIMS 2022, di event tersebut Moladin hadir sebagai Official Trade In Partner.

Di event IIMS 2022 Moladin juga mengadakan program-program dengan hadiah undian gadget yang kekinian. Jangan lupa sambangi booth Moladin di IIMS 2022 ya.

Moladiners, itulah ulasan mengenai promo Ramadan Clipan Finance dan perkembangan mobil bekas di Indonesia. Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.  

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika