Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Promo Spesial Lebaran Suzuki, Bisa DP 10 Persen!

by Firdaus Ali
Promo spesial lebaran Suzuki

Suzuki Indonesia tak henti-hentinya memberikan promo untuk pecinta otomotif. Setelah sebelumnya ada promo Ramadhan, kini ada promo spesial lebaran Suzuki bertajuk “mobil baru, liburan baru.”

Adapun beberapa promo spesial lebaran Suzuki tersebut antara lain berupa hadiah langsung dan undian, potongan harga, hingga DP lebih rendah bagi konsumen yang melakukan pembelian di bulan Mei 2022. Promo ini berlaku hingga akhir Mei 2022 untuk wilayah Jabodetabek serta khusus untuk pembelian All New Ertiga, XL7, New SX4 S-Cross, dan New Carry Pick Up.

“Tahun ini masyarakat menyambut libur lebaran dengan antusias karena mudik ke kampung halaman sudah diperbolehkan. Maka dari itu, Suzuki turut merayakan momen spesial ini dengan menghadirkan promo menarik untuk pembelian mobil unggulan Suzuki untuk menemani perjalanan mudik Lebaran,” terang Sukma Dewi, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS (28/4/2022).

Mobil Yang Ikut Promo Spesial Lebaran Suzuki

  • Suzuki XL7

Promo spesial lebaran Suzuki

Suzuki XL7

Promo spesial lebaran Suzuki berlaku untuk Suzuki XL7. Dimana promo yang ditawarkan adalah DP 10%, bebas biaya angsuran berkali-kali, tambahan bonus diskon, hadiah langsung, dan extra cashback senilai 4 juta Rupiah jika kendaraannya ditukar tambah dengan kendaraan Suzuki lainnya melalui Auto Value.

Baca juga  Suzuki Swift 2021 Meluncur, Tampil Lebih Stylish dan Sporty

Tak hanya itu saja, untuk semua konsumen XL7 akan mendapatkan hadiah E-toll dan voucher bensin gratis yang bernilai total 3 juta Rupiah atau dapat digunakan sebagai potongan uang muka kredit, hingga pilihan hadiah langsung berupa logam mulia. Menarik bukan?

  • All New Ertiga

Promo spesial lebaran Suzuki

All New Ertiga

Promo spesial lebaran Suzuki juga berlaku untuk pembelian semua tipe All New Ertiga. Promo tersebut berupa DP sebesar 10% dengan pilihan tenor 6 tahun, bebas angsuran berkali-kali, tambahan bonus diskon dan hadiah langsung, serta extra cashback senilai 2,5 juta Rupiah apabila melakukan tukar tambah melalui Suzuki Autovalue.

Bagi konsumen yang beruntung akan mendapatkan logam mulia dan hadiah langsung yang diberikan di diler resmi Suzuki. Menggiurkan!

  • New Carry Pick Up

Promo spesial lebaran Suzuki

New Suzuki Pick Up

Bagi kamu yang membutuhkan mobil untuk mobilitas usahanya, bulan Mei sepertinya saat yang tepat membeli New Carry Pick Up. Sebab promo spesial lebaran Suzuki akan mendapatkan kemudahan berupa DP rendah, bebas biaya angsuran berkali-kali, tambahan bonus diskon, hingga berkesempatan memenangkan hadiah undian berupa sepeda motor Suzuki.

Baca juga  Harga Mobil Suzuki Bulan April 2023, Cicilan 7 Tahun!

Menariknya, bagi konsumen yang ingin merasakan pengalaman langsung mengendarai New Carry Pick Up dapat melakukan test drive yang telah disediakan di diler-diler Suzuki di seluruh Indonesia.

  • New SX4 S-Cross

Promo spesial lebaran Suzuki

SX4 S-Cross

Untuk New SX4 S-Cross, promo spesial lebaran Suzuki tawarkan bebas biaya angsuran berkali-kali, tambahan bonus diskon, dan hadiah langsung yang akan diberikan di diler. Bagi konsumen yang beruntung juga akan mendapatkan logam mulia dan voucher belanja senilai jutaan rupiah.

Khusus Konsumen yang ingin melakukan tukar tambah mobil melalui Auto Value akan mendapatkan extra cashback senilai 4 juta Rupiah. Tertarik?

Moladiners, itulah ulasan mengenai promo spesial lebaran Suzuki. Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika