Kamis, Maret 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Promo Suzuki Finance, Dongkrak Penjualan di Masa PPKM

by Tigor Sihombing
kelebihan suzuki ertiga

Promo Suzuki Finance kembali bergulir. Diharapkan dengan diadakannya program ini, mampu mendongkrak penjulan mobil Suzuki di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Selain itu, Suzuki Finance menilai cara ini efektif. Mereka beralasan karena budaya membeli mobil secara kredit masih menjadi pertimbangan utama. Alhasil banyak dipilih masyarakat Indonesia sebagai metode membeli kendaraan.

Selain itu, adanya kebijakan relaksasi PPnBM dari pemerintah juga mempengaruhi angka penjualan mobil saat ini yang makin bergairah. Hal ini juga terjadi pada Suzuki Finance yang mencatatkan peningkatan penjualan pada bulan Juni 2021 sebesar 19% apabila dibandingkan dengan bulan Mei 2021.

Suzuki Finance mengatakan, peningkatan ini dipengaruhi oleh berbagai faktor, seperti kebijakan pemerintah, kualitas dan keunggulan produk Suzuki, serta adanya promo-promo menarik setiap bulannya.

“Bulan Juni ini kami mengalami peningkatan penjualan yang cukup baik karena didorong berbagai promo yang sayang untuk konsumen lewatkan,” kata Sukma Dewi, Asst. to Sales 4W Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales dalam keterangan resmi dikutip Rabu, (21/7/2021).

Baca juga  Beli Daihatsu Sirion atau Suzuki Baleno?

Meskipun kondisi belum sepenuhnya pulih, dalam kegiatan promo Suzuki Finance ini tetap menawarkan kemudahan dan keamanan dalam bertransaksi. Sehingga hal ini diharapkan bisa menjadi salah satu daya tarik bagi konsumen untuk mempercayakan pembelian mobil secara kredit melalui Suzuki Finance.

Strategi Suzuki Dongkrak Penjualan di Juli 2021

promo suzuki finance

Promo Suzuki Finance ini berlaku di jaringan Suzuki seluruh Indonoesia.

Nah, sebagai apresiasi untuk konsumennya, di bulan Juli ini Suzuki Finance kembali menghadirkan banyak promo yang dapat dimanfaatkan untuk melakukan pembelian mobil secara kredit. Promo Suzuki Finance ini berlaku nasional alias di seluruh Indonesia.

Kemudahan yang bisa didapat konsumen, seperti ada potongan 2 kali angsuran untuk kendaraan penumpang yang berlaku untuk tenor 4-5 tahun. Lalu ada pula potongan 2 kali angsuran untuk kendaraan komersial yang berlaku untuk tenor 3-4 tahun. Promo ini berlaku hingga Agustus 2021.

Selain itu, untuk daerah Kalimantan, Sulawesi, dan Ternate bukan hanya mendapatkan potongan 2 kali angsuran saja, tetapi Suzuki Finance juga memberikan tambahan diskon tambahan. Potongan yang dimaksud sebesar Rp 4 juta untuk untuk semua jenis mobil penumpang. Lalu diskon sebesar Rp 2 juta untuk mobil komersial New Carry Pick Up. Promo Suzuki Finance tambahan diskon tersebut, berlaku hingga pertengahan bulan Agustus.

Baca juga  Review Suzuki Baleno Hatchback 2023, Murah dan Layak Beli!

“Melalui program promo Suzuki Finance yang dihadirkan, kami harap dapat memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli mobil Suzuki serta membantu meningkatkan kinerja industri otomotif,” tambah Sukma.

Suzuki juga menghimbau agar pembelian lebih lebih aman di masa PPKM, konsumen disarankan mengunduh aplikasi SUFI Smart yang tersedia di Playstore maupun Appstore.

Hal ini dilakukan untuk mengetahui semua promo dan informasi terbaru mengenai kredit mobil Suzuki di Suzuki Finance.

Demikian ulasan terkait promo Suzuki Finance di masa PPKM. Simak terus Moladin.com untuk mendapatkan ulasan konten terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika