oleh

Promo Tiket Jakarta Auto Week, Beli 2 Gratis 1

Tak ada habis-habinya promo dan program yang disuguhkan event hasil Kerjasama Kemenperin dan Gaikindo ini. Selama akhir pekan terakhir, diberlakukan promo tiket Jakarta Auto Week 2022. Di mana setiap beli 2 tiket, otomatis gratis 1 tiket.

Promo tiket bertajuk “T.G.I.F Deals” dan “Family Day” ini bertujuan agar masyarakat khususnya wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya bisa ikut menikmati gelaran Jakarta Auto Week. Ajang pameran otomotif ini digelar di JCC Senayan hingga 20 Maret 2022.

Oh ya, sama seperti event GIIAS 2021, Gabungan Industri Kendaraaan Bermotor Indonesia (Gaikindo) hanya menjual tiket melalui online alias tidak dijual on the spot. Adapun tiket Jakarta Auto Week 2022 tersebut bisa dibeli melalui www.auto360.com. Adapun untuk harga tiketnya adalah Rp 50 ribu untuk Senin-Jumat dan Rp 70 ribu untuk Sabtu dan Minggu.

Ada beberapa syarat mutlak yang harus dipenuhi untuk jadi pengunjung JAW 2022. Yakni harus sudah divaksin dua kali serta mempunyai aplikasi peduli lindungi di ponselnya. Sementara untuk anak berusia di bawah 12 tahun diwajibkan dalam pengawasan orang tua atau orang dewasa.

“Dalam event Jakarta Auto Week ini para pengunjung juga bisa melakukan terst drive mobil-mobil terbaru. Selain itu, akan ada undian door prize bagi pengunjung yang melakukan transaksi selama event berlangsung. Hadiahnya adalah satu buah Hyundai Creta,” Project Director Seven Event, Sri Vista Limbong beberapa waktu lalu.

Peserta Jakarta Auto Week dan Promonya

promo tiket jakarta auto week
Suasana Jakarta Auto Week

Event Jakarta Auto Week (JAW) diikuti oleh 13 peserta pabrikan otomotif. Adalah Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, Kia, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, dan wuling.

Dari deretan para peserta tersebut, masing-masing merek menawarkan promo menarik selama event berlangsung. Sebut saja seperti promo dari Honda yang menawarkan promo DP ringan, Cicilan mulai Rp 2 juta, hingga bunga 0 persen.

Sementara itu, untuk Suzuki promo yang diawarkan selama event JAW berlangsung adalah DP rendah dengan tenor 6 tahun, hingga cashback Rp 2,5 juta untuk pembelian Eertiga. Sedangkan untuk pembelian XL-7 promo yang ditawarkan adalah cashback Rp 4 juta, insentif PPnBM 50% serta diskon khusus.

Kemudian, dari brand Niisan, promo yang ditawarkan untuk pengunjung JAW adalah free service dan parts selama 4 tahun atau maksimal 50 ribu km untuk pembelian Livina, Magnite dan Kicks. Sementara untuk pembelian Nissan Serena akan mendapatkan free service dan parts selama 8 bulan atau 10.000 km, ada juga untuk pembelian Nissan Leaf akan mendapatkan free service selama 5 tahun atau 70.000 km.

Menariknya,  setiap pembelian mobil baru Nissan juga akan mendapatkan free kaca film Solargard atau Vkool, free SoundWave Audio System, hingga Free AC Charger.

Mazda sebagai mobil Jepang dengan segmen market midle to up juga ada promo selaka JAW. Adalah untuk setiap pengunjung JAW yang membeli mobil Mazda dengan leasing Maybank Finance akan mendapat promo 0 persen rate, cashback Rp 1 juta, dan instant approval.

Selain itu, pembelian mobil baru Mazda dengan leasing Clipan Finance akan mendapatkan promo rate rendah mulai dari 2,38 persen dan DP ringan.

Moladiners, itulah ulasan mengenai promo tiket Jakarta Auto Week dan promo menarik dari para pesertanya. Nah, jika kamu berencana membeli mobil baru, sekarang saat yang tepat untuk membelinya di JAW.

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Terbaru