oleh

6 Rekomendasi Bengkel Spesialis Mobil Honda

Bengkel spesialis mobil Honda bertebaran di setiap daerah, karena bisa menjadi alternatif konsumen dibanding bengkel resmi. Hal menarik lain, biaya jasa dan suku cadang yang ditawarkan di bengkel spesialis juga lebih terjangkau. 

Umumnya mereka yang datang ke bengkel spesialis mobil Honda, karena masa garansi sudah habis. Jika terus-terusan di bengkel resmi, tentu bisa bikin kantong jebol. Oleh akrenanya, alternatif dibutuhkan.

Apalagi layanannya tidak beda dari bengkel resmi. Bisa melakukan servis berkala, tune up, perngecekan kaki-kaki, pengecekan dan perbaikan sistem kelistirikan, hingga perbaikan transmisi serta over haul. Walau begitu, jangan salah pilih bengkel spesialis. Terpenting adalah harus bisa terpercaya.

Nah, untuk itulah kami memberikan 6 rekomendasi bengkel spesialis mobil Honda. Khususnya di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Bagi kamu yang penasaran, simak ulasannya berikut ini:

1. Sahabat Honda Autoparts

bengkel spesialis mobil honda
Sahabat Honda Autoparts

Bengkel spesialis mobil Honda yang pertama adalah sahabat Honda Autoparts. Lokasinya ada di Ruko BSD Autoparts, Jl Letnan Sutopo nomor 1 Serpong. Jika mau datang, bisa juga hubungi nomor telepon 082111500252.

Bengkel spesialis mobil Honda ini menerima jasa servis berkala seperti ganti oli, ganti oli transmisi dan oli gardan, wairing (kelistrikan), serta overhaul mesin dan transmisi.

Sahabat Honda autoparts tidak hanya menerima mobil Honda keluaran baru, namun untuk mobil Honda lansiran 1990-an mereka juga bisa mengerjakannya. Untuk sparepart bisa membeli di bengkel tersebut atau bisa juga membawa sendiri.

Baca juga  Honda Civic Generasi Ke-11, Parasnya Mirip Camry

“Lokasinya memang di komplek pertokoan, jadi lahan parkirnya memang terbatas. Saran saya kalau mau ke bengkel janjian dulu melalui telepon serta tanyakan dulu ketersediaan sparepartnya supaya pas sampai sana mobil bisa langsung dikerjakan tanpa menunggu lama,” ungkap Eka yang menggunakan Mobilio dan tinggal di Bintaro (3/12/2021).

2. Bengkel Spesial Mobil Honda PJM

bengkel spesialis mobil honda

Bengkel spesialis mobil Honda selanjutnya adalah Honda PJM, lokasinya masih sama dengan Sahabat Honda Autoparts yaitu di komplek ruko BSD Autoparts. Nomor ponsel yang bisa dihubungi 08777103335.

Bengkel ini jenis pelayanannya hampir sama dengan bengkel sahabat Honda Autoparts, yaitu servis berkala seperti ganti oli, pengecekan dan perbaikan transmisi, kelistrikan serta perbaikan lainnya.

“Mekanik kami mayoritas lulusan bengkel resmi diler Honda, jadi sudah memahami karakter dari jenis-jenis mobil Honda. Kami juga menyediakan spareparts segala macam jenis mobil Honda, dari mulai yang lokal hingga Jepang,” tutur Asep, salah satu mekanik bengkel Honda PJM.

Jika mobil Honda lansiran tahun lawas milik kamu mengalami masalah tertentu dan ingin ke bengkel spesialis mobil Honda PJM, sebaiknya janjian via telepon dahulu. Dapat pula datang langsung untuk seadar bicara dan menanyakan ketersediaan suku cadangnya.

Baca juga  Mobil Konsep Honda N7X Hadir di Surabaya

Sebab beberapa sparepart seperti mobil Honda lansiran 1990-an tidak banyak stoknya. Jika konsumen punya, dia bisa membawa sendiri sparepartnya.

3. Budi Motor Honda

Budi motor Honda sebenarnya sebuah toko sparepart spesialis mobil Honda, namun bisa juga melakukan pemasangan sekaligus. Hanya saja untuk bagian-bagian yang ringan saja.

Sementara untuk kerusakan berat yang sampai belah mesin, Budi motor Honda akan mengarahkan bengkel rekanannya. Namun memang mayoritas konsumen hanya membeli sparepart saja di toko ini.

Di toko sparepart spesialis mobil Honda ini tersedia berbagai sparepart, mulai dari mobil Honda CKD dan mobil Honda CBU. Budi motor Honda beralamat di Pasar mobil Kemayoran blok S nomor 99, Jl Industri Raya Jakarta Utara. Untuk nomor telfonnya (021) 6543541.

4. Hero Motor

Sama halnya dengan Budi Motor Honda, Hero Motor merupakan toko sparepart spesialis mobil Honda yang berlokasi di Plaza Atrium blok A/66 lantai 5, Senen Jakarta Pusat. Untuk nomor telfon yang bisa dihubungi (021) 3848084

Bagi Anda yang sudah punya bengkel langganan terpercaya namun tidak menyediakan sparepartnya, Hero motor bisa menjadi pilihannya. Sebab di toko ini sparepart mesin, kelistrikan serta transmisi tersedia, mulai dari KW dan orisinil.

Baca juga  Honda Brio Slalom Challenge 2022, Total Hadiah Rp 60 Juta

5. Ramayana Motor

bengkel spesialis mobil honda

Bengkel spesialis mobil Honda berikutnya adalah Ramayana Motor, dimana bengkel sekaligus toko sparepart mobil Honda ini bisa menerima perbaikan overhaul mesin dan transmisi, tune up serta kelistrikan.

Ramayana motor sudah eksis dari tahun 2010 serta teknisinya juga sudah terlatih sehingga kinerjanya optimal. Disamping itu ketersediaan sparepartnya juga tergolong lengkap dan haganya kompetitif.

Bengkel ini berdomisili di Ruko Tomang, Jl kedoya Angsana Raya nomor 6 Kedoya Selatan, Kebon Jeruk Jakarta Barat dengan nomor telfon (021) 5803034.

6. Honda Betania

Honda Betania berdomisili di Pasar Cipete lantai dasar blok C nomor 5, Jl RS. Fatmawati Jakarta Selatan dengan nomor telfon 083871813715. Honda Betania merupakan toko sparepart mobil Honda yang sudah mashur dikalangan pemilik mobil Honda khususnya wilayah Jakarta Selatan.

Di toko ini, tersedia sparepart mobil Honda yang lumayan lengkap,seperti part mesin dan kelistrikan, rumah lampu orisinil berbagai jenis mobil Honda, speedometer, serta karet-karet orisinil dan lokal juga tersedia di Honda Betania.

Oh ya, selain menjual sparepart, Honda Betania juga menerima pemasangan dari sparepart yang dibeli di tokonya dengan harga jasa yang kompetitif.

Moladiners, itulah rekomendasi bengkel spesialis mobil Honda yang bisa menjadi pilihan. Untuk informasi otomotif menarik lainnya, simak terus Moladin.com.  

Terbaru