Thursday, October 6, 2022

Rekomendasi CoverSuper untuk Avanza, Ertiga, dan Xpander

by Tigor Sihombing
Rekomendasi Cover Mobil untuk Avanza

Berikut Moladin sampaikan rekomendasi CoverSuper untuk Avanza, Ertiga dan Xpander. Sebagai mobil terlaris, pasti banyak merek sarung mobil yang tersedia di pasaran untuk ketiga kendaraan-kendaraan tersebut. Tapi bisa saja kamu bingung mengenai merek cover mobil apa yang terbaik dan bisa memberikan perlindungan maksimal.

Cover mobil sendiri memiliki fungsi untuk menjaga kendaraan agar terlindungi dari berbagai kondisi cuaca. Utamanya saat di parkir di luar ruangan, baik itu dari hujan atau sengatan matahari. Nah salah satu cover mobil yang diklaim ampuh bisa melindungi body mobil dari hujan dan sengatan matahari ini adalah produk dari  CoverSuper.

CoverSuper adalah produk sarung mobil buatan lokal yang bermarkas di Yogyakarta. Produk cover mobil tersebut dikatakan sudah dirancang untuk menyesuaikan kebutuhan mobil, ketika memberikan perlindungan saat parkir, baik indor maupun outdoor.

Adapun varian cover mobil yang ditawarkan adalah type CoverSuper Superior Outdor, Extreme Outdor, Deluxe dan Prime Soft. Keempatnya memiliki pilihan warna oranye, hitam, biru, dan abu-abu.

Garansi CoverSuper Hingga 12 Bulan

CoverSuper untuk Avanza

Klaim bisa dilakukan dengan menunjukkan kartu garansi yang didapatkan saat pembelian. Masa berlaku garansi berbeda-beda tergantung jenis cover. Untuk tipe Deluxe, Superior, dan Prime Soft kami memberikan garansi 3 bulan, sedangkan tipe Xtreme Outdoor kami memberikan garansi 12 bulan.

Adapun kelebihan CoverSuper dari type Superior Outdor adalah memiliki serat yang kuat, rapat, anti air, banan ringan, lentur dan anti jamur. Adapun fiturnya, cover mobil CoverSuper diklaim mampu memberikan perlindungan pada body mobil dari UV protection, dan memiliki teknologi yang membuat cover tidak lembab ketika basah.

Baca juga  Begini Cara Memilih Sarung Mobil yang Tepat

Bicara soal harga, cover mobil CoverSuper baik untuk mobil Avanza, Ertiga, dan Xpander dibanderol mulai Rp 823.900. Untuk cara penggunaan dan perawatan konsumen juga tidak khawatir. Karena tiap pembelian satu unit CoverSuper akan mendapatkan manual book panduan perawatan, termasuk cara pencucian.

Perlu diketahui bahwa CoverSuper juga menjadi produsen cover mobil pertama yang memberikan garansi. Untuk menjamin kualitas produk, CoverSuper memberikan tiga garansi, yakni garansi ukuran pasti pas, garansi aman untuk cat body mobil, dan garansi jika menerima cacat produk.

“Klaim bisa dilakukan dengan menunjukkan kartu garansi yang didapatkan saat pembelian. Masa berlaku garansi berbeda-beda tergantung jenis cover. Untuk tipe Deluxe, Superior, dan Prime Soft kami memberikan garansi 3 bulan, sedangkan tipe Xtreme Outdoor kami memberikan garansi 12 bulan.”

“Klaim yang masuk akan kami proses sesuai syarat dan ketentuan, apabila menerima cacat produk akan kami ganti dengan yang baru, jika melunturi cat mobil biaya perbaikan kami ganti, jika klaim dapat dibuktikan,” kata Ari Wibowo, CEO CoverSuper.

Baca juga  Begini Cara Memilih Sarung Mobil yang Tepat

Demikian ulasan terkait Rekomendasi CoverSuper untuk Avanza, Xpander dan Ertiga. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Platform Jual dan Beli Mobil Bekas Terbaik

















Logo Midtrans

Logo Bank Indonesia
Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika