Sabtu, April 20, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

5 Rekomendasi Helm Full Face Terbaik Buat Harian

by Baghendra Lodra
Rekomendasi Helm Full Face

Rekomendasi Helm Full Face – Semua orang pasti sepakat bahwa helm adalah salah satu perlengkapan keselamatan berkendara yang cukup penting bagi para bikers. Oleh karena itu sobat Moladin tidak bisa sembarangan dalam memilih helm saat berkendara. Kamu wajib pilih yang terbaik.

Helm yang ada di pasaran biasanya ada dua jenis, sob, yaitu helm full face dan helm half face. Apabila sobat Moladin sering bepergian saat siang hari ataupun saat musim hujan, bagusnya pakai helm full face ya. Supaya nggak salah pilih helm,  simak rekomendasi helm full face dari Moladin berikut ini.

 

1.  Helm Full Face KYT RC Seven

Rekomendasi Helm Ful Face KYT RC Seven

KYT bukan brand asing dalam dunia helm Indonesia. Produsen helm ini terkenal akan kualitas produknya. Salah satu yang paling direkomendasikan adalah KYT RC Seven.

Helm motor full face ini masuk dalam kategori helm terbaik karena sudah lulus uji standarisasi dari DOT dan SNI. Kelebihan lainnya dari helm ini adalah single visor-nya yang bening, safety buckle yang bisa dilepaskan dengan mudah, serta bagian dalam yang helm yang bisa dilepas dengan mudah untuk memudahkan proses pencucian helm.

Helm sporty dari KYT ini terbuat dari material thermoplastics composite yang sangat awet. Cat dengan motif solid-nya juga berkualitas tinggi jadi pastinya akan bikin helm kamu keliatan tetap baru dalam jangka waktu yang lama.

Penasaran dengan helm full face satu ini? Kamu bisa mendapatkannya di Moladin dengan harga Rp366.900. Jangan sampai kehabisan!

 

2.  Helm Full Face NHK GP-1000

NHK GP1000

Rekomendasi helm full face yang ke dua adalah NHK GP-1000. Helm ini memiliki bentuk yang besar dan memiliki visor yang bening sehingga memudahkan visibiltas Moladiners saat berkendara di malam hari. Mantapnya lagi, NHK GP-1000 memiliki double visor yang dilengkapi dengan UV protection untuk menghalau silaunya cahaya.

Baca juga  7 Helm Full Face KYT Murah, Bikin Ganteng Pengendara!

Pakai helm ini untuk motoran sehari-hari pastinya nggak akan bikin kamu gerah sebab helm ini dilengkapi dengan tiga buah lubang ventilasi untuk memudahkan sirkulasi udara. Lubang ventilasi ini ditempatkan di bagian atas, di dagu serta di bagian belakang helm. Keselamatan kamu juga bakalan lebih terjaga dengan adanya sistem pengait helm yang aman.

Helm keren ini juga sudah lulus uji sertifikasi SNI dan DOT, lho. Bagian dalamnya mudah dilepas sehingga kamu pun bisa mencuci helm sewaktu-waktu. Sobat Moladin bisa mendapatkan helm keren ini di Moladin dengan harga Rp484 ribu. 

 

3.  Helm Full Face Zeus ZS-811

Zeus ZS-811

Helm satu ini banyak diidolakan oleh para bikers karena bobotnya yang ringan. Rekomendasi helm full face dari Zeus ini terbuat dari material ABS yang sangat kuat dan tahan benturan. Meskipun begitu, kamu pastinya harus tetap berhati-hati selama berkendara ya, Moladiners.

Zeus ZS-811 juga sudah dilengkapi dengan single visor dan pelindung sinar UV400. Visornya sendiri terbuat dari bahan polikarbonat. Selain lulus standarisasi SNI, helm ini juga mengantongi standar ECE, JIS, dan NBR.

Bentuk ventilasinya didesain seperti huruf V dan mengarahkan sirkulasi udara ke arah lima lubang angin sehingga anti gerah. Zeus ZS-811 juga menggabungkan 2 karet lis dengan mekanisme pegas sehingga lisnya pun jadi lebih kedap terhadap air.

Baca juga  7 Rekomendasi Helm Half Face Murah, Tapi Gak Murahan!

Tersedia di Moladin hingga ukuran XL, lho. Harganya Rp759.500 saja, cukup terjangkau.

Baca Juga :

 

4.  Helm Full Face INK CL-Max

INK CL Max

Helm full face yang diproduksi oleh INK ini memang layak mendapatkan gelar sebagai salah satu helm full face terbaik. Material thermoplastic composite yang disematkan di helm ini membuat INK dikenal sebagai salah satu produsen helm terkemuka. Terlebih kualitas cat solid-nya juga bermutu tinggi.

CL-Max juga dilengkapi dengan single visor yang bening dan quick release safety buckle. Helm full face berkualitas ini juga sudh lulus uji stadarisasi dari DOT dan SNI.

Kelebihan lain dari heln ini adalah sistem ventilasi yang mumpuni serta busa bagian dalam helm yang sangat empuk. Busa ini mudah dilepas sehingga membuat kamu semakin gampang saat mencuci helm.

Sobat Moladin nggak bakalan merasa rugi saat membeli rekomendasi helm full face ini untuk sehari-hari. Dapatkan helm istimewa ini di Moladin dengan harga Rp500.500.

 

5.  Helm Full Face KYT K2 Rider Diamond

Rekomendasi Helm Full Face KYT K2 Rider Diamond

KYT K2 rider Diamond adalah rekomendasi helm full face terakhir dari Moladin yang cocok banget buat dipakai harian. Helm ini memiliki desain motif diamond yang sangat keren. Kombinasinya warna serta kualitas grafis super fluo bikin helm ini setara dengan helm dengan harga yang jauh lebih mahal.

Baca juga  Helm Vespa Racing Sixties Rp 1,9 Juta, Menggiurkan

Helm besutan KYT ini dilengkapi dengan double visor yang menggunakan teknologi Automatic Sun Visor One Button Release. Kamu hanya tinggal menekan satu tombol untuk membuka dan menutup visor. Jangan lupa, helm ini juga memiliki alphabet system sehingga bisa dikreasikan sesuai dengan nama pemakai helm. Keren banget!

Helm full face yang cocok buat harian ini sudah lulus standarisasi DOT dan SNI. Kamu juga bakalan mudah banget mencuci helm ini karena busa bagian dalamnya gampang dilepas. Dapatkan KYT K2 Rider Diamond ini di Moladin dengan harga Rp524.300.

Itu dia lima rekomendasi helm full face terbaik buat kamu yang bisa dipakai harian, Moladiners. Segera buka aplikasi ataupun website Moladin untuk mendapatkan helm incaran kamu. Sudah nggak bingung lagi kan mau pilih yang mana?

Untuk Moladiners yang sedang Mencari Sepeda Motor ataupun Mobil kamu bisa melihat atau langsung membelinya di Tokopedia, Moladin memiliki banyak sekali Motor dan Mobil dari berbagai macam Brand Terbaik dengan Harga yang terbaik juga. Jadi tunggu apalagi? Dapatkan Motor dan Mobil terbaik hanya di Moladin.

Baca Juga :

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika