Rabu, April 17, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

5 Rekomendasi Helm Half Face KYT Murah, Kece Abis!

by Baghendra Lodra
rekomendasi-helm-half-face-kyt-murah-kece-abis

Rekomendasi Helm Half Face KYT Murah – Masih banyak para pengendara sepeda motor yang kurang awas terhadap keselamatan berkendara, salah satunya dengan tidak menggunakan helm. Salah satu yang menjadi alasan, dikarenakan harga helm yang mahal.

Tapi tunggu dulu, ternyata harga helm half face KYT tidaklah mahal melainkan punya harga murah dan kami pun memberikan rekomendasi buat buat Anda. Mau tahu apa saja? Simak pembahasan berikut ini.

 

1. KYT DJ Maru

rekomendasi-helm-half-face-kyt-murah-kece-abis

KYT DJ Maru

Helm KYT DJ Maru ini sudah banyak penggunanya maka dari itu kami merekomendasikannya buat Anda. Helm half face KYT murah ini dibanderol dengan harga Rp 315.000, tersedia dalam ukuran M – XL. Memiliki pilihan warna yang beragam, metallic atau glossy.

Soal keamanan dan kenyamanan sudah tidak usah diragukan. KYT DJ Maru dirancang dengan anti-scratch resistant, micrometrically safety buckle, sudah bersertifikasi DOT & SNI 1811-2007. Busa helm mudah dilepas, sehingga penggunanya bisa dengan mudah mencucinya tanpa harus ke tempat pencucian helm.

Baca juga  6 Rekomendasi Sepatu Touring Alpinestars, Harga Mulai Rp 2 Jutaan

 

2. KYT Scorpion King

rekomendasi-helm-half-face-kyt-murah-kece-abis

KYT Scorpion King

KYT Scorpion King jadi rekomenasi helm half face murah berikutnya yang bisa Anda pilih. Dipasarkan dengan harga Rp 360.000, yang tersedia dalam ukuran M – XL. Material yang digunakan berbahan thermoplastic composite, helm ini punya desain yang sporti. Sudah bersertifikasi DOT dan SNI 1811-2007.

Helm half face yang satu ini dilengkapi fitur anti-maling, quick release safety buckle, dan double visor yang bikin penglihatan pengendara tidak silau saat digunakan di bawah terik matahari. Serta busa bagian dalam helm yang mudah dilepas dan dicuci. Sirkulasi udara pun dibuat untuk mengurangi suhu panas didalam helm saat berkendara.

 

3. KYT Kyoto

Kyoto Solid 25799 87659 large
KYT Kyoto

Helm yang satu ini bisa bisa menjadi rekomendasi helm half face KYT murah buat Anda. KYT Kyoto berbahan thermoplastic composite. Dirancang dengan sistem ventilasi yang dapat alirkan udara masuk ke dalam helm dan bikin penggunanya tidak merasa kegerahan. Bagian busanya juga mudah dilepas dan dibersihkan.

Dilengkapi fitur double visor, microlock buckle system & anti-theft system untuk menghindari resiko pencurian. KYT Kyoto dibanderol dengan harga Rp 380.000, tersedia dalam ukuran M, L dan XL. Cocok untuk penggunaan harian.

Baca juga  13 Rekomendasi Helm untuk Wanita, Stylish dan Berkualitas

Baca juga;

 

4. KYT Forever

Forever Solid 18325 74193 large

KYT Forever

Selanjutnya ada KYT Forever yang bisa Anda pilih, helm half face ini dibanderol dengan harga Rp 390.550. Tersedia dalam ukuran M dan L. Harga yang murah namun tidak murah, di desain dengan memperhatikan kenyamanan dan keamanan bagi penggunanya saat berkendara.

Cat paint motif grafis yang digunakan termasuk cat yang terbaik sehingga menghasilkan komposisi, gradient warna yang semakin menarik bagi penggunanya Helm sudah dilengkapi dengan double visor serta busa helm yang bisa dilepaskan sehingga akan mudahkan penggunanya saat dibersihkan.

 

5. KYT Renova

rekomendasi-helm-half-face-kyt-murah-kece-abis
KYT Renova

Rekomendasi helm half face KYT murah selanjutnya adalah KYT Renova. Helm ini berbahan ABS plastik dengan desain trendi dan solid paint berkualitas. Dilengkapi fitur visor, double visor, anti-theft system (anti maling), quick release safety buckle. Memiliki busa yang mudah dilepaskan sehingga mudah dibersihkan.

Baca juga  7 Helm Full Face KYT Murah, Bikin Ganteng Pengendara!

KYT Renova sudah bersertifikasi DOT dan SNI 1811-2007, aman dan cocok buat dipakai harian. Helm ini memiliki bobot 3kg. Buat Anda yang pengen memiliki helm ini, cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 500.000. Tersedia dalam ukuran M, L dan XL.

Anda sedang mencari helm half face KYT? Caranya gampang banget, cukup dengan klik melalui link ini! Dapatkan harga dan promo menariknya. Ingat Motor! Ingat Moladin!

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika