7 Rekomendasi Helm Half Face Murah, Tapi Gak Murahan!

Rekomendasi helm half face murah – Semakin tingginya angka pengguna sepeda motor, maka helm pun kini hadir dalam beragam inovasi demi kenyamanan dan keamanan saat dipakai. Salah satu yang bisa menjadi pilihan ada helm half face, sebagai perlengkapan berkendara.

Selain karena memiliki bobot yang terbilang ringan, helm model ini juga punya harga terjangkau tapi sudah dilengkapi fitur keamanan yang menunjang penggunanya. Berikut ini adalah rekomendasi helm half face murah yang bisa Moladiners pilih.

 

1. MDS Reflector

rekomendasi-helm-half-face-murah-tapi-gak-murahan
MDS Reflector

Helm half face yang satu ini dibuat dengan memperhatikan kenyamanan dan keamanan penggunanya. MDS Reflector berbahan thermoplastic injected. Dilengkapi dengan fitur double visor yang dilengkapi sun visor untuk mengurangi silaunya sinar yang dapat mengganggu pandangan. MDS Reflector salah satu rekomendasi helm half face murah.

Helm ini dilengkapi dengan anti-thief sehingga tidak perlu khawatir helm akan dicuri. Busa mudah dilepas sehingga mudah untuk dibersihkan. Sudah bersertifikasi SNI, tersedia dalam ukuran M, L dan XL. MDS Reflector dibanderol dengan harga Rp 310.000.


2. GM Startech

rekomendasi-helm-half-face-murah-tapi-gak-murahan
GM Startech

Helm yang satu ini bisa jadi rekomendasi helm half face murah, berbahan ABS dengan desain warna cerah. GM Startech dibanderol dengan harga Rp 350.000, tersedia dalam ukuran M, L dan XL. Murah tapi tidak murahan, karena helm half face ini sudah dilengkapi dengan fitur digunakan dark visor dengan kualitas yang teruji serta sistem penguncian tali pengikat helm yang quick release safety buckle.

Busa pada helm ini dapat dilepaskan dan dibersihkan sehingga memudahkan perawatan bagian dalam helm. Helm ini telah bersertifikat SNI sehingga sudah pasti aman digunakan dan sangat cocok digunakan untuk sehari-hari berkendara.

 

3. NHK R1

NHK R1

Rekomendasi helm half face murah selanjutnya adalah NHK R1. Dibanderol dengan harga Rp 401.500, tersedia dalam ukuran M dan L. Helm half face yang satu ini sudah bersertifikasi SNI dan DOT. Helm yang satu ini pas buat dipakai harian.

NHK R1 sudah terdapat fitur double visor yang memakai sistem mekanik. Helm ini juga memiliki visor anti silau serta anti gores. Helm ini di desain anti maling, karena terdapat slot anti maling pada helm tersebut. Busa helm halus, mudah dilepas dan dibersihkan.

 

4. KYT Renova

helm-half-face-rp-500-ribuan-yang-bisa-kamu-pilih
KYT Renova

Rekomendasi helm half face murah yang bisa kamu pilih adalah KYT Renova. Helm ini berbahan ABS plastik berdesain trendi dengan solid paint berkualitas. Helm half face ini dilengkapi dengan visor, double visor, anti-theft system (anti maling), quick release safety buckle. Busa helm nyaman digunakan, mudah dilepas dan dibersihkan.

KYT Renova sudah berstandarisasi DOT dan SNI 1811-2007, aman dan cocok untuk dipakai harian. Helm ini memiliki bobot 3kg. Buat Moladiners yang pengen memiliki helm ini, cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 500.000. Tersedia dalam ukuran M, L dan XL.

Baca juga;

 

5. RSV Windtail Carbon

RSV Windtail Carbon

RSC Windtail Carbon merupakan helm berdesain sporti dan trendi, ini bisa jadi salah satu helm half face Rp 500 ribuan berikutnya yang bisa dipilih. Rekomendasi helm half face murah denga sertifikat SNI dan DOT. Ideal untuk dijadikan penambah fashion berkendara.

Memiliki fitur airflow system, adjustment vent, tali pengaman dengan fitur quick release dan backup rachet. RSV Windtail Carbon berbahan ABS. Tersedia dalam ukuran M, L, dan XL. Helm ini dibanderol dengan harga Rp 500.000.

 

6. INK Metro 2

INK Metro 2

INK Metro 2 merupakan rekomendasi helm half face berdesain inovatif dan trendi. Dirancang secara aerodinamis dan memiliki sistem ventilasi yang bisa mengalirkan udara masuk ke dalam sehingga pemakai merasa nyaman.

Ink Metro 2 bisa jadi pilihan helm half face Rp 500 ribuan selanjutnya, dilengkapi dengan ventilasi sebagai sirkulasi udara dalam helm, double visor berbahan polycarbonate, anti-scratch resistant, micrometrically safety buckle, dan anti-theft system (anti maling) di bagian strap untuk menghindari resiko pencurian. Bagian dalam dapat dilepas & mudah dibersih serta telah bersertifikasi SNI 1811-2007 & DOT. Tersedia dalam ukuran Rp. 500.000 dengan ukuran M, L dan XL.

 

7. Zeus ZS-610 

Zeus ZS=610

Zeus ZS-610 jadi rekomendasi helm half face murah yang bisa Moladiners pilih. Nah, helm half face yang satu ini berbahan plastik ABS dengan desain sporti. Helm Zeus ZS-610 dilengkapi dengan fitur quick release buckle, double visor, kaca anti gores, ventilasi. Ventilasi atasnya berbentuk sarang lebah segienam yang dicocokkan secara akurat dengan kanal udara pada EPS-nya, memaksimalkan udara segar mengalir masuk dan mengalir ke ventilasi belakang untuk membuang udara panas

Busa mudah dilepas dan juga dapat dicuci. Helm ini sudah berstandarisasi SNI, ECE 22-05, DOT, AS, serta CNS. Helm ini memiliki bobot 1,38kg. Dibanderol dengan hargap Rp 586.500. Tersedia dalam ukuran M, L, dan XL.

Baca juga;

Share this!

Baghendra Lodra

Jurnalis otomotif sejak 2012. Spesialisasinya sebagai reviewer motor dan mobil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *