Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

5 Rekomendasi Jaket Inventzo Rp 300 Ribuan, Cocok Buat Harian!

by Baghendra Lodra

Jaket Inventzo – Jaket selain membuat pengendara sepeda motor lebih modis, ternyata juga menjadi perlengkapan berkendara yang tidak boleh ketinggalan nih Moladiners. Karena bisa melindungi bagian tubuh dari sengatan sinar matahari, guyuran hujan dan mengurangi risiko terjadi luka di bagian tubuh seperti tangan dan dada saat terjadi kecelakaan.

Maka dari itu, saat berkendara menggunakan sepeda motor jangan sampai lupa membawa apalagi tidak menggunakan jaket. Berikut ini ada jaket yang cocok buat berkendara harian dengan harga yang pastinya tidak bikin kantong jebol. Inilah 5 rekomendasi jaket Inventzo Rp 300 ribuan;

 

1. Jaket Inventzo Daytona

Dayton 15664 69327 large

Pilihan pertama adalah Jaket Inventzo Daytona. Jaket ini bebahan polyester yang di desain trendy dengan high collar, front zipper opening dan dua buah side zipper pockets. Ideal digunakan untuk berkendara harian.  Punya bobot 700gr dengan satu pilihan warna, yaitu Hitam. Jaket yang satu ini bisa Moladiners beli dengan harga Rp 324.500.

 

2. Jaket Inventzo Revolver

Revolver 11212 59414 large

Jaket motor yang satu ini berbahan paduan KFM mini ripstop & baloon (outer lining) dan mesh (inner lining), desain regular fit dengan breathable/climate comfort sehingga nyaman buat dipakai harian dan di iklim tropis, water repellent, dan windproof.

Dilengkapi dengan front zipper opening, inner & zipper pocket dan detail Velcro strap. Jaket Inventzo Revolver memiliki bobot yang ringan hanya 500gr dengan pilihan warna hitam, bisa Moladiners bawa pulang dengan harga Rp 367.500.

Baca juga  5 Jaket Inventzo Keren Rp 400 Ribuan, Pas Buat Riding Harian

 

3. Jaket Inventzo N-Lite

NLite 11220 58616 large

Berbahan paduan polyester milky coating (outer lining) dan mesh (inner lining) yang di desain regular fit dengan breathbale/climat comfort pilihan yang pas untuk berkendara di iklim tropis, water repellent, dan windproof, jaket ini bisa jadi rekomendasi selanjutnya. Jaket ini juga dilengkapi front zipper opening, inner & sleeve pocket, dan detail velcro strap.

Jaket Inventzo N-Lite memiliki bobot 800gr. Jaket ini memiliki pilihan warna yang cerah dengan jahitan yang rapi, dilengkapi dengan dua buah kantung yang letakan di sisi kanan dan kiri. Jaket ini dibanderol dengan harga Rp 331.500.

Baca juga;

 

4. Jaket Inventzo Inversion

Inversion 14859 93179 large

Rekomendasi selanjutnya yang bisa Moladiners pilih adalah Jaket Inventzo Inversion berbahan polyester yang memiliki desain trendy dengan high collar, front zipper opening dengan dua buah kantung di kedua sisi jaket. Fungsional dan nyaman buat dipakai harian.

Baca juga  Tips Memilih Jaket Motor Yang Aman & Nyaman

Memiliki dua pilihan warna, yaitu; hitam kombinasi merah dan hitam kombinasi biru. Bikin yang memakai lebih modis. Jaket yang satu ini memiliki bobot 800gr, bisa Moladiners bawa pulang dengan hanya mengeluarkan uang Rp 313.500.

 

5. Jaket Inventzo Verano

Verano 15665 69328 large

Jaket ini bisa jadi rekomendasi selanjutnya yang bisa Moladiners pilih, pas banget buat yang berjiwa stylish. Jaket motor yang satu ini diperuntukan untuk wanita yang suka berkendara dengan menggunakan sepeda motor. Berbahan polyester, tidak mudah kusut, tahan lama serta cepat kering saat dijemur. Bahan ini juga nyaman dipakai buat berkendara.

Dengan kerah tinggi (high collar), front zipper opening dan dua kantung di sisi kanan dan kiri jaket dan satu tambahan kantung di atas sebelah kiri, bikin jaket ini punya banyak ruang menyimpan barang. Memiliki bobot yang ringan 700gr, Jaket Inventzo Verano dibanderol dengan harga Rp 331.500

Lagi mencari jaket motor seperti di atas? Gak perlu pusing lagi. Cukup dengan cara klik melalui link ini! Dapatkan penawaran terbaik dengan promo menariknya bulan ini. Atau bisa juga dengan cara mendownload aplikasi Moladin di Play Store. Ingat Motor! Ingat Moladin!

Baca juga  Tips Memilih Jaket Terbaik Di Musim Hujan

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika