7 Rekomendasi Jaket Motor Murah Inventzo, Harga Rp 300 Ribuan

Rekomendasi jaket motor murah inventzo – Jaket motor merupakan perlengkapan yang tidak boleh lupa dibawa saat Anda memutuskan untuk bepergian dengan menggunakan sepeda motor, fungsinya tentu melindungi bagian tubuh dari adanya benturan dan panas sinar matahari.

Jaket motor sejatinya selain digunakan untuk menambah rasa percaya diri saat berkendara, juga bisa menjadi perlengkapan yang berfungsi mengurangi risiko cedera saat terjadi kecelakaan. Berikut rekomendasi jaket motor murah inventzo;

 

1. Jaket Inventzo Daytona

rekomendasi-jaket-motor-murah-inventzo-harga-rp-300-ribuan

Pilihan pertama rekomendasi jaket motor murah inventzo adalah  Inventzo Daytona. Jaket ini bebahan polyester yang di desain trendy dengan high collarfront zipper opening dan dua buah side zipper pockets. Ideal digunakan untuk berkendara harian.  Punya bobot 700gr dengan satu pilihan warna, yaitu Hitam. Jaket yang satu ini bisa Moladiners beli dengan harga Rp 324.500.

 

2. Jaket Inventzo Revolver

rekomendasi-jaket-motor-murah-inventzo-harga-rp-300-ribuan

Jaket motor yang satu ini berbahan paduan KFM mini ripstop & baloon (outer lining) dan mesh (inner lining), desain regular fit dengan breathable/climate comfort sehingga nyaman buat dipakai harian dan di iklim tropis, water repellent, dan windproof.

Dilengkapi dengan front zipper openinginner & zipper pocket dan detail Velcro strap. Inventzo Revolver termasuk salah satu rekomendasi jaket motor murah inventzo. Memiliki bobot yang ringan hanya 500gr dengan pilihan warna hitam, bisa Moladiners bawa pulang dengan harga Rp 367.500.

 

3. Jaket Inventzo N-Lite

Berbahan paduan polyester milky coating (outer lining) dan mesh (inner lining) yang di desain regular fit dengan breathbale/climat comfort pilihan yang pas untuk berkendara di iklim tropis, water repellent, dan windproof, jaket ini bisa jadi rekomendasi selanjutnya. Jaket ini juga dilengkapi front zipper openinginner & sleeve pocket, dan detail velcro strap.

Inventzo N-Lite memiliki bobot 800gr. Jaket ini memiliki pilihan warna yang cerah dengan jahitan yang rapi, dilengkapi dengan dua buah kantung yang letaknya di sisi kanan dan kiri. Rekomendasi jaket motor murah inventzo. Jaket ini dibanderol dengan harga Rp 331.500.

Baca juga;

 

4. Jaket Inventzo Inversion

Rekomendasi jaket motor murah inventzo selanjutnya yang bisa Moladiners pilih adalah Inventzo Inversion berbahan polyester yang memiliki desain trendy dengan high collarfront zipper opening dengan dua buah kantung di kedua sisi jaket. Fungsional dan nyaman buat dipakai harian.

Memiliki dua pilihan warna, yaitu; hitam kombinasi merah dan hitam kombinasi biru. Bikin yang memakai lebih modis. Jaket yang satu ini memiliki bobot 800gr, bisa Moladiners bawa pulang dengan hanya mengeluarkan uang Rp 313.500.

 

5. Jaket Inventzo Verano

Jaket motor yang bisa jadi rekomendasi selanjutnya adalah inventzo verano. Pas banget buat yang berjiwa stylish. Jaket motor yang satu ini diperuntukan untuk wanita yang suka berkendara dengan menggunakan sepeda motor. Berbahan polyester, tidak mudah kusut, tahan lama serta cepat kering saat dijemur. Bahan ini juga nyaman dipakai buat berkendara.

Dengan kerah tinggi (high collar), front zipper opening dan dua kantung di sisi kanan dan kiri jaket dan satu tambahan kantung di atas sebelah kiri, bikin jaket ini punya banyak ruang menyimpan barang. Memiliki bobot yang ringan 700gr, Inventzo Verano dibanderol dengan harga Rp 331.500.

 

6. Inventzo Wireform

Inventzo Wireform jadi salah satu yang termasuk dalam jaket motor murah inventzo. Jaket motor yang satu ini berbahan paduan taslan dobby milky (Outer lining) & fleece (Inner lining), berdesain slim fit dengan high collar, front zipper opening, jaket ini dilengkapi dengan dua buah kantung serbaguna yang letaknya di sisi kanan dan kiri jaket.

Inventzo Wireform memiliki tiga pilihan ukuran, yaitu; S, M dan L. Jaket yang satu ini dibanderol dengan harga Rp 360.500. Jaket ini cocok buat dipakai harian juga untuk touring. 

 

7. Inventzo Titanio

rekomendasi-jaket-motor-murah-inventzo-harga-rp-300-ribuan

Jaket yang satu ini diproduksi untuk kenyamanan penggunanya saat dipakai harian atau juga untuk touring. Inventzo Titanio dibanderol dengan harga Rp 375.500 dengan tiga pilihan ukuran, yaitu; M, L dan XL.

Inventzo Titanio merupakan salah satu rekomendasi jaket motor murah Inventzo yang bisa Moladiners pilih. Memiliki bahan berkualitas dengan fitur airflow yang memungkinkan mengurangi panas saat berkendara di bawah terik matahari. Jaket ini memiliki warna yang cerah dengan jahitan yang sangat rapi dilengkapi dengan kantung di dua sisi jaket.

Lagi cari jaket motor seperti di atas? Gak perlu pusing lagi. Cukup dengan cara klik melalui link ini! Dapatkan penawaran terbaik dengan promo menariknya bulan ini. Atau bisa juga dengan cara mendownload aplikasi Moladin di Play Store. Ingat Motor! Ingat Moladin!

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *