5 Rekomendasi Jas Hujan Setelan, Antisipasi Kehujanan!

Rekomendasi Jas Hujan Setelan – Musim hujan sudah tiba, buat para pengendara sepeda motor perlengkapan yang satu ini jangan sampai lupa dibawa, apalagi kalau bukan jas hujan. Jas hujan bisa menjadi langkah antisipasi kehujanan dan basah saat berkendara di tengah guyuran hujan.

Jas hujan wajib hukumnya ada di dalam bagasi sepeda motor, karena saat ini hampir di setiap harinya jalanan Ibukot diguyur hujan dengan intensitas sedang maupun deras. Berikut ini ada rekomendasi jas hujan setelan yang bisa Moladiners pilih, penasaran? Simak pembahasannya!

 

1. Plevia Captiva 728

Plevia Captiva 728

Plevia Captiva 728 merupakan rekomendasi jas hujan setelan pertama yang bisa Moladiners pilih. Merupakan jas hujan berbahan yang berkualitas dengan desain comfy & elastis, tidak mudah robek dan pastinya aman digunakan ketika sedang berkendara. Tersedia dalam ukuran M, L dan XL. Jas hujan ini bisa dibeli dengan harga Rp. 81.500.

 

2. Indoplast Platinum

Indoplast Platinum

Rekomendasi jas hujan setelan yang bisa Moladiners pilih berikutnya adalah Indoplast Platinum. Memiliki desain yang trendi, dengan bahan perpaduan polyester dan campuran PVC coating untuk bagian luarnya, nyaman dipakai saat berada di tengah guyuran hujan.

Jas hujan setelan yang satu ini juga fungsional karena dilengkapi dengan saku di bagian depan meski tidak waterproof, berfungsi menyimpan barang dan dilengkapi reflective panel. Tersedia dalam ukuran L, dan dua pilihan warna, yaitu; biru dan merah. Jas hujan bisa dibawa pulang dengan cukup menyediakan uang Rp 94.500.

 

3. Virgo Racing GMA

Virgo Racing GMA

Virgo Racing GMA jadi salah satu rekomendasi jas hujan setelan yang bisa Moladiners pilih nih, karena harganya yang murah Rp 97.500 juga tersedia dalam ukuran L dan XL. Jas hujan yang satu ini berbahan semi karet sehingga anti tembus, kuat, tidak kaku sehingga nyaman dan safety saat digunakan ditengah guyuran hujan.

Baca juga;

 

4. Inventzo Aquaguard

Inventzo Aquaguard

Inventzo Aquaduard merupakan jas hujan yang dilengkapi dengan fitur waterproof (anti air) dan windproof (tidak tembus angin), nyaman digunakan saat berkendara di tengah guyuran hujan. Punya desain futuristik dengan logo scotchlight (memantulkan cahaya saat kondisi gelap) di bagian punggung dan dada. Menggunakan model jahitan Full Seam Seal (lapisan double seal hotpress).

Berbahan mesh di bagian dalam dan kombinasi nylon & PVC bagian luarnya, ini jadi salah satu rekomendasi jas hujan setelan yang bisa Moladiners pilih. Jas hujan yang satu ini punya ukuran mulai dari M sampai dengan XXL. Tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu; merah dan biru. Dibanderol dengan hargap Rp 332.500

 

5. Inventzo Aquarest

Inventzo Aquarest

Inventzo Aquarest adalah jas hujan setelan yang memiliki fitur waterproof dan windproof. Serta logo Scotchlight (memantulkan cahaya saat kondisi gelap) yang terdapat di bagian punggung dan dada. menggunakan model jahitan Full Seam Seal (lapisan double seal hotpress). Jas hujan ini terbuat dari bahan Mesh pada bagian dalam dan kombinasi Nylon dan PVC untuk bagian luar.

Jas hujan ini tersedia dalam ukuran M sampai dengan XXL dan pilihan warna hitam. Bisa kamu bawa pulang dengan menyediakan uang Rp 365.500. Bisa jadi salah satu rekomendasi jas hujan setelan yang Moladiners bisa pilih selanjutnya.

Moladiners lagi cari jas hujan seperti di atas? Gampang caranya cukup mengklik melalui link ini! Dapatkan segera penarawan dengan harga terbaik dan promo menariknya. Atau bisa dengan cara download aplikasi Moladin di play store. Ingat Motor! Ingat Moladin!

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *