Kamis, Maret 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

4 Rental Mobil Terbaik, untuk Liburan yang Nyaman

by Tigor Sihombing
rental mobil terbaik

Mungkin saat ini kamu sedang mencari rental mobil terbaik, sebagai solusi sarana berlibur bersama keluarga. Karena ketika berlibur, menggunakan mobil rental pastinya akan lebih praktis.

Salah satu pemilik rental mobil rumahan di bilangan Depok, Jawa Barat, Abdul Safei mengatakan keuntungan pakai mobil rental saat berlibur, penyewa hanya fokus pada urusan dan keluarganya. Terlebih untuk yang sewa mobil pakai supir.

“Karena segala kebutuhan transport selanjutnya, seperti bawa mobil, cari parkir, akan dihandle supir dari pihak rental,” kata pria yang disapa Safei ini.

Keuntungan lainnya ketika usai digunakan pengguna juga sudah tidak perlu lagi melakukan perawatan. Pasalnya mencuci mobil, servis, dan lain-lain, sudah bukan lagi tanggung jawab penyewa ketika mobil sudah dikembalikan.

Bicara tempat penyewaan atau rental mobil, di kota-kota besar sebenarnya sudah banyak yang menyediakan jasa ini. Sistem penyewaannya pun beragam.

Misal ada sistem mobil yang sudah berikut sopir, atau ada juga yang bisa sistem lepas kunci. Jika sewa untuk perusahaan, ada yang kontrak bulanan atau tahunan dengan sistem perawatan di tanggung pihak rental, dan sebagainya.

Safei mengatakan, mobil-mobil yang sering dicari untuk rental misalnya Toyota Avanza, Mitsubishi Xpander, hingga Kijang Innova. Di kelas mobil mewah, ada Mercedes-Benz E Class atau Alphard yang umumnya digunakan sebagai mobil kawinan.

Harga yang ditawarkan pun beragam, tergantung jenis-jenis kendaraannya. Selain itu reputasi dan service yang diberikan oleh pihak perusahaan rental juga bisa mempengaruhi nilai sewa. 

Jika kalian sedang mencari tempat rental mobil terbaik, berikut akan kami sampaikan ulasan lengkapnnya, terkait harga sewa dan lokasinya. Hal ini penting sebagai refrensi kamu dalam menemukan rental mobil terbaik.

Baca juga  Harga Sewa Mobil Mewah, dari Alphard Hingga Ferrari

1. Khai Rentcar

Rental Mobil Terbaik

Salah satu rental mobil terbaik versi kami adalah Khai Rentcar. Perusahaan jasa sewa mobil yang berlokasi di Jakarta Timur ini menawarkan layanan yang berkualitas untuk setiap konsumennya.

Salah satu kelebihan dari Khai Rentcar adalah banyaknya pilihan paket menarik. Misalnya untuk paket antar jemput bandara, paket perjalanan dinas, atau wedding.

Perusahaan juga menjanjikan sopir yang ramah dan berpengalaman. Sehingga akan menjamin perjalanan kamu bisa tetap menyenangkan apapun kebutuhannya.

Untuk unit mobil yang disewakan antara lain Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Toyota Kijang Innova, Toyota Vios, Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero Sport, Toyota Hiace, Isuzu Elf, Toyota Alphard, serta Mercedes-Benz C-Class dan E-Class.

Dengan harga sewa mobil satu hari, mulai dari Rp 450 ribu untuk Toyota Avanza sudah termasuk driver. Selain itu ada juga Innova reborn yang ditawarkan mulai Rp 700 ribu per hari.

Asyiknya lagi, rental ini juga dibekali dengan website menarik yang mudahkan pengunjung untuk memilih-milih kendaraan. Calon penyewa bisa mengunjungi langsung websitenya di www.khairentcar.co.id untuk mendapatkan info lebh lanjut.

Alamat Khai Rentcar 

Jl. Gg. Daman I, Bambu Apus Kec. Cipayung Jakarta Timur. Telp: 081287861770

2. Nemob Rent Car

Nemob Rental Mobil

Rental mobil terbaik berikut yang kami rekomendasikan adalah Nemob Rent Car. Jasa rental mobil Jakarta Utara ini menawarkan unit kendaraan untuk disewa dengan harga terjangkau.

Tujuan penyewaan pun bisa untuk kebutuhan perusahaan atau perorangan, sewa harian, mingguan, atau bulanan, sewa untuk perjalanan di dalam kota tau ke luar kota, bahkan sewa dengan sopir atau sewa lepas kunci.

Baca juga  3 Tempat Sewa Mobil Klasik di Jakarta, Jogja, Bali

Pilihan mobil yang ditawarkan pun sangat beragam, seperti Honda Brio, Honda BR-V, Toyota Avanza, Suzuki Ertiga, Innova dan sebagainya.

Nemob juga menyediakan jasa sewa mobil mewah seperti Alphard dan Mercedes-Benz yang dimulai dengan harga Rp 1,8 – 2 jutaan per hari. Menariknya, rental ini memiliki service antar yang dijanjikan sebelum waktu pemesanan dan dijemput setelah selesai penyewaan.

Untuk pembayaran sewa, di tempat ini juga menyediakan layanan metode pembayaran melalui credit card, bank transfer, permata virtual account, atau mandiri click pay.

Kelebihan lainnya, prosedur sewa mobil di Nemob terbilag gampang. Konsumen cukup mengunakan aplikasi atau lihat langsung harga dan ragam jenis mobil rentalnya di website mereka di www.Nemobi.id.

Alamat Nemob Rent Car

Rukan Gading Bukit Indah Blok RC no 7-8 Lantai 3
Jl. Bukit Gading Raya, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara. Telp: 0857-5509-5119 / 0817-0337-7647

3. Izza Rent Car

rental mobil terbaik

Izza Rent Car merupakan salah satu perusahaan jasa sewa mmobil yang lumayan eksis di Jakarta. Rental ini kerap digunakan oleh keluarga unutk berlibur, hinga pejabat yang melakukan perjalanan dinas. 

Rental mobil, Izza Rent Car memiliki beberapa armada. Yang paling sering digunakan oleh customer mereka di antaranya Toyota Hiace, Innova, Toyota Fortuner, Avanza, dan Toyota Alphard.

Izza tidak melayani sewa mobil dengan sistem lepas kunci. Paket sewa kendaran di tempat ini pun sudah berikut pengemudi yang diklaim berpengalaman dan memahami rute dalam kota maupun luar kota.

Baca juga  Tak Harus Beli, Segini Biaya Sewa Toyota Yaris Terbaru

Selain itu disetiap kendaraan juga dibekali GPS Navigation jika tujuan yang dipilih kurang familiar bagi pengemudi maupun pelanggannya. Untuk melihat-unitnya atai sekedar cel harga bisa langsung hubungi website mereka di Izzarencar.com.

Alamat Izza Rent Car

Jl. PTB Cengkareng Indah RT 018/ RW 12 No. 67A Kapuk, Jakarta Barat. Telp: 082123457863

4. TRAC

Rental Mobil Terbaik

Rental mobil terbaik berikutnya datang dari Trac, yang merupakan anak dari perusahaan Astra. Sebagai rental mobil terbesar di Indonesia Track didukung dengan beragam armada dari mobil kecil passanger hingga bus.

Trac menyediakan jasa sewa mobil baik dalam partai besar untuk perusahaan, atau hanya untuk perjalanan personal. 

Untuk layanan rental personal, Trac menyediakan paket rental mobil lepas kunci atau berikut pengemudi. Untuk paket rental lepas kunci bisa dalam durasi 12 jam atau 24 jam.

Jika ingin lebih dari itu pun bisa sesuai kebutuhan perjalanan kamu. Sementara jika sewa mobil berikut pengemudinya maka bisa dalam waktu 4 jam hingga 12 jam.

Alamat Trac 

The Sultan Hotel, Area Bazzar Indonesia, Jl. Gatot Subroto, Jakarta. Telp: (021) 29410680.

Demikian ulasan terkait rental mobil terbaik di Jakarta. Simat terus Moladin.com untuk update berita terbaru otomoitf.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika