Resmi Dibuka, Chery MT Haryono Diler Ketiga di Jakarta Selatan

by Tigor Sihombing
Chery MT Haryono

PT Chery Sales Indonesia (CSI) bersama PT Antapura Elite Indonesia telah meresmikan pembukaan diler terbaru mereka di Jakarta Selatan, Chery MT Haryono. Diler ini menjadi yang ketiga di wilayah tersebut, memperkuat jaringan layanan penjualan dan purnajual untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin meningkat.

Berlokasi di Jl. Letjen M.T. Haryono No. 31, Tebet Timur, Jakarta Selatan, diler ini terletak di kawasan strategis yang dekat dengan perbatasan Jakarta Pusat dan Jakarta Timur. Dengan aksesibilitas yang tinggi dan didukung oleh infrastruktur seperti jalan tol dan kereta ringan, Chery MT Haryono diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi konsumen dalam mengakses layanan yang disediakan.

Chery MT Haryono berdiri di atas lahan seluas 1.026 m2 dengan luas bangunan 909 m2, menyediakan layanan lengkap 3S (Sales, Service, Spareparts). Diler ini menawarkan berbagai pilihan SUV premium Chery, termasuk OMODA E5, sebuah Crossover SUV Listrik dengan desain futuristik dan teknologi terkini, serta Chery TIGGO 5X, SUV Compact yang stylish dan berperforma tangguh.

Baca juga  Review Chery Omoda 5 GT AWD, Bisa Libas Semua Medan!

Kemitraan dengan PT Antapura Elite Indonesia memperkuat posisi Chery di pasar otomotif Indonesia. Dengan pengalaman luas dalam industri otomotif, PT Antapura Elite Indonesia berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik, mulai dari proses pembelian hingga purnajual, termasuk penyediaan suku cadang.

“Sebagai wilayah bisnis terpadu, kami sangat antusias dengan pembukaan Chery MT Haryono. Kami berharap diler ini akan semakin memudahkan konsumen untuk terkoneksi dengan produk-produk SUV premium Chery yang berteknologi tinggi, stylish, dan berkualitas tinggi,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Promo Chery MT Haryono

image819
Showroom Chery MT Haryono

Di dealer Chery MT Haryono juga menawarkan promo yang berlaku secara nasional. Mulai dari bunga rendah hingga garansi mesin hingga 10 tahun batau 1.000.000 km. Tidak hanya itu, juga ada garansi kendaraan diberikan selama 6 tahun atau hingga 150.000 km.

Khusus untuk produk terbaru Tiggo 5X Chery juga menawarkan garansi biaya jasa perawatan selama 4 tahun atau 60.000 km, serta garansi harga jual kembali sebesar 70% dari nilai pembelian pertama.

Baca juga  Pabrik Chery Indonesia Bakal Produksi Mobil Listrik

“Chery OMODA E5, SUV listrik premium kami, telah menjadi mobil listrik terlaris di Indonesia selama dua bulan berturut-turut mulai April hingga Mei. Kami yakin seluruh rangkaian produk SUV premium Chery akan mendapatkan sambutan positif serupa. Chery MT Haryono berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi pelanggan, mulai dari pembelian hingga purnajual,” ungkap Harris Kristanto, Owner Chery MT Haryono.

Pembukaan Chery MT Haryono di Jakarta Selatan menandai komitmen Chery untuk terus berkembang dan memenuhi kebutuhan konsumen otomotif di Indonesia. Dengan layanan lengkap dan lokasi strategis, Chery berharap dapat memberikan pengalaman terbaik bagi para pecinta mobil di Tanah Air.

Demikian ulasan Chery MT Haryono yang baru saja diresmikan. SImak terus Moladin.com untuk uodate berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika