Kamis, Maret 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Jelang MotoGP Ceko, Rival Siap Hadang Marc Marquez

by Baghendra Lodra
rival-siap-hadang-marc-marquez

Moladin MotoGP akan memasuki paruh kedua, setelah libur musim panas para pembalap siap berlaga starting grid. Marc Marquez nyaman berada di puncak klasemen unggul 58 poin dari rival terdekatnya. Para rival siap menghadang laju Marquez demi pertipis gap.

MotoGP CekoRival siap hadang laju Marquez di MotoGP Ceko | Foto: motogp

Marquez kini unggul 58 poin dengan tersisa 10 balapan, Brno merupakan balapan pertama di paruh kedua. Buat Marquez sirkuit Ceko tidak selalu bersahabat, sama halnya seperti musim lalu karena karateristik RC213V kurang pas dengan layout sirkuit.

“Paruh pertama musim ini berjalan menarik. Setiap pabrikan bisa kompetitif di beberapa trek. Tetapi yang paling penting kami selalu berada di depan. Kami berusaha untuk konsisten di depan, memperjuangkan kemenangan, atau setidaknya naik podium. Jika itu semua tidak mungkin, yang jadi targetnya adalah meraih poin maksimal,” ucap Marc Marquez saat sesi konferensi pers jelang MotoGP Ceko.

 

[product product=”Kawasaki Ninja 250 – 2018″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/kawasaki/Kawasaki_Ninja_250__2018_14191_67377_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/kawasaki/kawasaki-ninja-250-2018″ price=”Rp. 2.609.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Baca juga  10 Sentuhan Thailook di Honda PCX Ini Membuatmu Makin Pede!

 

Duo Yamaha Movistar Akan Habis-Habisan

Maverick Vinales jadi pembalap Yamaha yang tangguh penampilannya di paruh pertama MotoGP 2019. Berhasil patahkan dominas Marquez, usai menangi race MotoGP Assen.

Duo Yamaha MovistarVinales yakin penampilannya bersama M1 lebih kompetitif di paruh kedua | Foto: motorsport

Penampilan apiknya berlanjut kala menjadi runner up di Sachsenring. Maverick Vinales bersiap untuk tampil lebih baik lagi di paruh kedua dengan YZR-M1, dengan kondisi mental yang lebih baik Top Guns yakin meraih hasil maksimal di sisa balapan musim ini.

“Saya merasa lebih bergairah Sekaran setelah menyelesaikan dua balapan terakhir dengan hasil maksimal. Setelah melewati libur musim panas yang panjang, kini suasana lebih hati saya lebih baik. Kami akan habis-habisan sejak seri pertama di paruh kedua ini. Kami akan berusaha untuk memaksimalkan potensi M1,” ungkap Maverick Vinales dikuti dari laman motogp.com.

Sementara itu rekan setimnya, Valentino Rossi juga punya hasrat untuk meraih hasil lebih baik. Sirkuit Brno jadi salah satu trek The Doctor di kalender MotoGP, Rossi tak ragu untuk pasang target tinggi meski hasil race di paruh pertama tak memuaskan.

Baca juga  Tarung Sampai Lap Terakhir, Marquez Puji Kualitas Quartararo

 

[product product=”Kawasaki Ninja 250 SL” images=”https://cdn.moladin.com/motor/kawasaki/Kawasaki_Ninja_250_SL_8832_84854_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/kawasaki/kawasaki-ninja-250-sl-sports-4-stroke-4-katup-dohc-250cc” price=”Rp. 1.657.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

 

“Jadi kesempatan bagus menghadapi paruh kedua setelah istirahat panjang. Kami berharap hasil maksimal, ini salah satu trek yang fantastis. Saya pikir setiap pembalap menyukai trek ini. Bagi saya ini adalah salah satu trek favorit di kalender, menyenangkan bisa balapan di sini,” para The Doctor.

Baca juga;

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika