Kamis, Maret 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Roadshow Wuling Almaz RS Sapa Masyarakat Tangerang

by Harsya Fikmazi
harga mobil wuling setelah ppnbm 50 persen

Pasca peluncuran mobil  terbarunya beberapa waktu lalu. Kini, roadshow Wuling Almaz RS dilakukan oleh prinsipal untuk mendekatan SUV flagship tersebut dengan masyarakat Tangerang.

Dalam roadshow Wuling Almaz RS ini, pabrikan asal Tiongkok tersebut menyasar masyarakat Tangerang dengan menyambangi Atrium Summarecon Mall Serpong mulai 14 April 2021. Penampilan model terbaru ini juga sekaligus memperlihatkan kehebatan sang SUV pintar.

Produk yang berjuluk intelligent digital car ini hadir dengan beberapa fitur yang sangat mumpuni. Salah satunya lantaran didukung teknologi baru yakni Wuling Interconnected Smart Ecosystem atau yang lebih dikenal dengan WISE.

Kehadiran fitut WISE ini, bertujuan untuk menghubungkan antara pengguna dan mobilnya serta menyajikan pengalaman berkendara yang unik, aman, dan semakin mudah. Dalam roadshow Wuling Almaz RS ini, prinsipal memboyong SUV pintar ini dala. dua varian, yakni Pro dan EX yang tersedia dalam dua pilihan, antara lain konfigurasi kursi 5 penumpang atau 7 penumpang.

Kehadiran Wuling Almaz RS ini, sekaligus menjadikan bukti bahwa pabrikan Wuling Motors, terus melakukan inovasi di era digital seperti sekarang ini. Dampaknya, konsumen akan dimudahkan dengan berbagai fitur yang ada di dalamnya.

Baca juga  Harga Fortuner dan Innova Pasca Diskon PPnBM, Murah?

Kehadiran produk baru dengan teknologi terdepan ini merupakan wujud komitmen kami untuk terus menjadi bagian mobilitas modern masyarakat Indonesia untuk kehidupan yang lebih baik, sesuai dengan semangat Drive For A Better Life” ujar Fariz Adinata, Area Manager Wuling Motors Jabodetabek 3, dalam keterangan resminya.

Roadshow Wuling Almaz RS Bawa Harga Khusus

Roadshow Wuling Almaz RS

Sapa masyarakat Tangerang, Wuling Motor beri harga spesial

Pada penampilannya di hadapan masyarakat Tangerang, Wuling Almaz RS, juga hadir dengan harga yang spesial. Hal ini dihadirkan untuk memberikan kemudahan masyarakat sekitar yang ingin meminang mobil SUV tersebut.

Mengenai harga yang ditawarkan, pada roadshow Wuling Almaz RS, pabrikan sudah memberikan harga yang menarik yakni Rp 341,8 juta untuk Almaz RS EX 5 Seater. Tadinya, harga yang ditawarkan senilai Ro 356,8 juta.

Sementara varian di atasnya yakni EX dengan konfigurasi 7 penumpang, dibanderol dengan harga Rp 351,3 juta dari harga sebelumnya Rp 366,8 juta. Sedangkan pada varian tertingginya, Almaz RS Pro berkonfigurasi 7 seater, Wuling Almaz RS ditawatkan dengan harga Rp 355,8 juta dari yang semula Rp 371,8 jutaan.

Baca juga  Tetap Laris, Ini Rahasia Wuling Air ev Memikat Pelanggan

Selain itu, Wuling memberikan program khusus berupa subsidi untuk Almaz RS selama periode peluncuran hingga 30 April 2021 dan memberikan gratis biaya servis berkala hingga 50.000 kilometer atau 4 tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Wuling turut didukung sepuluh outlet diler resmi di Tangerang dan sekitarnya yang terdiri dari Wuling Arista Bintaro, Wuling Arista Gading Serpong, Wuling Arista Cikokol, Wuling Arista Cimone, Wuling Arista Cilegon, Wuling Arista Serang, Wuling Maju Motor Ciputat, Wuling Maju Motor Imam Bonjol, Wuling Prima Cikupa, dan Wuling Prima Daan Mogot.

Untuk informasi otomotif terkini simak terus moladin.com

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika