Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

5 Sarung Tangan Murah 100 Ribuan yang Bisa Kamu Pilih

by Baghendra Lodra
sarung-tangan-murah-100-ribuan-yang-bisa-kamu-pilih

Sarung Tangan Murah 100 Ribuan – Saat berkendara menggunakan sepeda motor, pastinya sarung tangan tidak boleh ketinggalan dipakai karena menjadi alat keselamatan yang bisa menghindarkan tangan dari risiko cedera dan pastinya sengatan sinar matahari. Sarung tangan sendiri, terdiri dari dua macam. Ada yang half-finger dan full-finger.

Kedua model sarung tangan ini, selain menjadi alat keselamatan berkendara, bisa jug dijadikan alat penambah percaya diri. Nah, berikut ini adalah rekomendasi sarung tangan yang bisa kamu pilih, memiliki harga yang gak bikin kantong jebol dan berikan keselamatan maksimal. Mau tahu apa saja? Simak pembahasan berikut ini.

 

1. Zoleka Devon

sarung-tangan-murah-100-ribuan-yang-bisa-kamu-pilih

Zoleka Devon

Sarung tangan murah 100 ribuan yang pertama adalah Zoleka Devon. Sarung tangan full-finger ini memiliki bahan perpaduan Spandex dengan padding busa yang lembut, sehingga bikin nyaman pengendara saat memegang handle gas.

Sarung tangan full-finger yang satu ini dilengkapi fitur pad grip, yang berikan genggaman lebih kuat dan pastinya anti-slip. Hadirnya wrist velcro adjuster yang bisa disesuaikan dengan ukuran pergelangan tangan membuat lebih nyaman saat digunakan. Zoleka Devon dibanderol dengan harga Rp 105.500, hadir dengan pilihan warna hitam dan tersedia dalam ukuran M, L dan XL.

Baca juga  5 Rekomendasi Sarung Tangan Half Finger, Murah dan Safety

 

2. Zoleka Alton

sarung-tangan-murah-100-ribuan-yang-bisa-kamu-pilih

Zoleka Alton

Zoleka Alton merupakan sarung tangan full-finger yang bisa Moladiners pilih, sarung tangan murah 100 ribuan ini berbahan Spandex dengan padding busa yang lembut sehingga nyaman untuk digunakan. Cukup dengan merogoh kocek Rp 105.500 sarungan tangan yang satu ini sudah bisa Moladiners bawa pulang, tersedia dalam ukuran M, L dan XL. Hadir dengan pilihan warna hitam.

Zoleka Alton dilengkapi dengan fitur pad grip untuk genggaman yang lebih kuat dan anti slip. Ditambah lagi dengan adanya wrist velcro adjuster yang bisa disesuaikan dengan ukuran pergelangan tangan agar lebih nyaman saat digunakan.

 

3. Snail SN02PJ

SN02PJ 15990 69710 large

Snail SN02PJ

Sarung tangan murah 100 ribuan berikutnya adalah Snail SN02PJ, memiliki desain yang sporti dan sudah dilengkapi protector pada bagian knuckle yang bisa melindungi tangan dari cedera. Sarung tangan full-finger ini dibanderol dengan harga Rp 162.750, tersedia dalam ukuran M, L dan XL. Snail SN02PJ merupakan sarung tangan full-finger berbahan paduan cow & goat leather.

Baca juga  7 Sarung Tangan Motor Full Finger, Harga Mulai Rp 100 Ribu

Baca juga;

 

4. Snail SN01PD

SN01PD 15987 69707 large

Snail SN01PD

Snail SN01PD pilihan sarung tangan murah 100 ribuan berikutnya yang bisa Moladiners pilih. Sarung tangan model half-finger ini berbahan paduan cow & goat leather dengan desain yang sporti. Sarung tangan yang satu ini sudah dilengkapi dengan protector pada bagian knuckle, selain nyaman digunakan saat berkendara, Snail SN01PD juga berikan keselamatan agar terhindar dari cedera pada bagian tangan dan pergelangan tangan. Tersedia dalam ukuran M, L dan XL. Snail SN01PD dibanderol Rp 192.500.

 

5. Snail SN01PJ

SN01PJ 16616 70741 large

Snail SN01PJ

Terakhir, pilihan jatuh pada Snail SN01PJ. Sarung tangan full-finger ini termasuk memiliki harga murah di kisaran 100 ribuan. Sarung tangan berbahan paduan cow & goat leather dengan desain yang sporti ini dibanderol dengan harga Rp 174.500, yang tersedia dalam ukuran M, L, dan XL.

Baca juga  7 Sarung Tangan Motor Full Finger, Harga Mulai Rp 100 Ribu

Lagi mencari sarung tangan murah dengan harga terjangkau seperti di atas? Moladiners gak perlu pusing, bisa langsung klik melalui link ini! Dapatkan penawaran terbaik dengan promo menariknya di akhir tahun. Ingat Motor! Ingat Moladin!

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika