Ratusan Bikers Yogjakarta Ramaikan Suzuki Saturday Night Ride

Sekitar 700an bikers hadir dari berbagai wilayah di tanah air hadir di Suzuki Saturday Night Ride di Yogyakarta. Ajang Suzuki Saturday Night Ride – Yogyakarta yang diprakarsai PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama Main Dealer PT Suzuki Indojaya Motor Sukses (IJMS), punya misi ingin mengajak para bikers pengguna motor Suzuki untuk taat berlalu lintas. Selain itu ingin mengangkat potensi wisata di kota yang terkenal akan Gudeg-nya.

“Melalui event ‘Suzuki Saturday Night Ride’ kita undang bikers dari berbagai member klub/komunitas dan pengguna umum motor Suzuki. Mereka kita ajak berkendara bersama sambil menambah pengetahuan seputar tertib berlalu lintas. Tak hanya itu, kita juga akan kasih ilmu tentang trik membuat konten vlogging yang saat ini sedang ramai di media sosial digital,” ujar Eko Kurniawan, Operasional Manager IJMS.

Event ini bermula dari lokasi dealer Suzuki Dongkelan, dan perjalanan dituntaskan di kawasan wisata Tebing Breksi yang sedang menjadi pusat perhatian bagi wisatawan.

Suzuki GSX R 150

*DP mulai dari

Peserta Dibekali Pengetahuan Tentang Trik Membuat Konten Video

Meski ajang ini perdana buat PT SIS, buktinya sudah menyita perhatian dan partisipasi para pengguna motor Suzuki, baik dari generasi lawas hingga generasi yang terbaru. Tercatat ada 70 klub/komunitas motor Suzuki dari berbagai chapter dan wilayah saling membaur dan bergembira.

“Terima kasih buat teman–teman klub yang masih loyal dengan produk-produk Suzuki, dan sudah terlibat di acara Saturday Night Ride. Begitupun dengan PT SIS yang telah memberikan wadah kebersamaan untuk kita bisa berkumpul bersama. Jogja kangen dengan suasana kebersamaan. Terbukti antusias peserta luar biasa banyaknya. Semoga event serupa bisa kita gelar kembali,” imbuh Eko Kurniawan, Operasional Manager IJMS.

Saturday Night Ride vlog
Dapat tambahan ilmu bikin konten video dari vloger terkenal

Selesai acara seremonial, peserta lalu diberikan tambahan pengetahuan mengenai tips dan trik dari ‘Motovlogging’ terkenal, Irfan Pertamax7.com untuk membuat konten video. Diharapkan para bikers Suzuki yang akan lakukan turing ke Tebing Breksi, bisa membuat konten video terbaik dan mengunggahnya di media sosial.

Turing Sejauh 30 Kilometer Dan Zero Accident

Selain dapat tambahan ilmu membuat konten video dari vloger terkenal, peserta juga dapat pembekalan budaya berkendara dan berlalu lintas yang baik. Apalagi seluruh peserta akan berkendara sacara bersama-sama, dengan rute yang ditempuh mulai dari Suzuki Dongkelan – Ketandan – Wonosari – Piyungan – Candi Boko – Tebing Breksi.

Perjalanan sejauh 30 km
Perjalanan sejauh 30 km terlaksana dengan baik

Perjalanan sejauh 30 kilometer itupun terlaksana dengan baik, dan semakin bangga karena zero accident. Ke depan, Suzuki Saturday Night Ride yang hasilnya positif rencananya akan jadi agenda rutin di berbagai Kota lainnya di Indonesia. So…, tunggu event selajutnya Sob.

Honda CB150 Verza

*Angsuran mulai dari

Baca juga:

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *